14 Tim Lolos, Berikut Jadwal Perebutan 2 Tiket 16 Besar UCL

Saat ini sudah ada 14 tim yang lolos 16 besar liga champions, dan tersisa 2 slot yang masih diperebutkan. Berikut jadwal Liga Champions Kamis, 3 November 2022.

Hai First People, pastinya kamu sudah tidak sabar menantikan tim kebanggaan kamu berlaga di babak 16 besar Liga Champions. saat ini sudah ada 14 tim yang lolos 16 besar liga champions dan tersisa 2 slot yang masih diperebutkan oleh 2 tim di grup E dan grup F. 

Empat wakil inggris yaitu Chelsea, Liverpool, Manchester City, dan Tottenham Hotspur berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Chelsea, Manchester City dan Totenham Hotspur lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan predikat sebagai juara grup. Sedangkan Liverpool yang sempat dikalahkan oleh Napoli dengan skor 4-1 di laga pertama bangkit dengan memenangkan semua laga sisa dan lolos sebagai runner up grup di bawah Napoli.

Dari 4 wakil jerman yang berlaga di Liga Champions, terdapat 3 tim yang lolos ke babak 16 besar Liga Champions yaitu Bayern Munchen, Borussia Dortmund, dan Eintracht Frankfurt. Dari ketiga tim tersebut hanya Bayern Munchen yang berhasil lolos sebagai juara grup dengan memenangkan semua laga di fase grup dan mengumpulkan 18 poin. Sedangkan Borussia Dortmund dan Eintracht Frankfurt berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan menjadi runner up grup.

Diluar dugaan, dari 4 wakil Spanyol yaitu Atletico Madrid, Barcelona, Real Madrid dan Sevilla hanya Real Madrid yang lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan menjadi juara grup. Sedangkan Barcelona dan Sevilla akan berlaga di Liga Eropa karena hanya mampu menduduki peringkat ke-3 klasemen fase grup. Bahkan Atletico Madrid tidak mampu berbuat banyak dan menjadi juru kunci di grup B dengan perolehan poin 5 setelah dikalahkan FC Porto dilaga terakhir.

FC Porto dan Benfica akan menjadi wakil Portugal yang akan berlaga di babak 16 besar Liga Champions. FC Porto lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup, sedangkan Benfica lolos sebagai runner up grup H di bawah raksasa Perancis, PSG. 

Perancis dan Belgia masing-masing mempunyai 1 wakil di 16 besar Liga Champions musim ini. Sebagai wakil Perancis, PSG yang diperkuat beberapa nama top seperti Lionel Messi, Neymar, dan Mbappe berhasil lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup. Club Brugge untuk pertama kalinya berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini, Wakil Belgia tersebut lolos ke babak 16 besar setelah berhasil menjadi runner up grup B.

Dua tim Italia yaitu Inter Milan dan Napoli sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Musim ini, Napoli berhasil lolos sebagai juara grup dan menjadi tim kedua setelah Bayern Munchen dengan koleksi 14 gol di fase grup. Sedangkan Inter Milan yang berada satu grup dengan Bayern Munchen berhasil lolos ke babak 16 besar sebagai runner up. 

Kini masih tersisa 2 slot yang bakal diperebutkan oleh 2 tim dari dari grup E dan grup F yang baru akan bertanding pada Kamis dini hari. Pastinya First People sudah tidak sabar untuk menantikan 4 tim yang akan bertanding untuk memperebutkan 2 tiket 16 besar Liga Champions. Jangan khawatir, First Media akan melakukan siaran langsung melalui channel Champions TV. Berikut jadwal pertandingan Liga Champions yang akan digelar Kamis, 3 November 2022:

CHAMPIONS TV 1

Shakhtar Donetsk VS RB Leipzig (Kamis, 3 November  2022, Pukul 00.45 WIB)
Manchester City VS Sevilla (Kamis, 3 November 2022, Pukul 03.00 WIB)

CHAMPIONS TV 2

Real Madrid VS Celtic (Kamis, 3 November 2022, Pukul 00.45 WIB)
AC Milan VS RB Salzburg (Kamis, 3 November 2022, Pukul 03.00 WIB)

CHAMPIONS TV 3

Juventus VS Paris Saint-Germain (Kamis, 3 November 2022, Pukul 03.00 WIB

CHAMPIONS TV 4

Chelsea VS Dinamo Zagreb (Kamis, 4 November 2022, Pukul 03.00 WIB)

Jangan sampai ketinggalan, catat jadwalnya dan dukung tim favorit kamu berlaga di Liga Champions musim ini. Kamu dapat menikmati tayangan olahraga favorit mulai dari Liga Champions 2022, Europa League 2022, UEFA Conference League, hingga Formula 1 melalui channel Champions TV. Dapatkan juga paket tambahan First Media Ultimate Sports Pack atau Best Sports yang dapat dibeli melalui melalui Tokopedia ataupun JD.ID. Ada juga First Sport Pack terdiri dari channel Champions TV 1, Champions TV 2, Champions TV 3, LFC TV, First Football, Eurosport, First Warrior, dan Lima Channel yang dapat dibeli mulai dari harga Rp. 25.000.

Share :

You might also like :

Cara Mudah Memilih Provider Internet Rumah Terbaik
Cara Cepat Tidur Nyenyak yang Bisa Kamu Coba!
Close