3 Film Underrated dengan Ending Plot Twist yang Bikin Tercengang

3 Film Underrated dengan Ending Plot Twist yang Bikin Tercengang

Selain ‘overrated’, kita pasti juga sering mendengar istilah ‘underrated’ di antara banyaknya karya film yang diproduksi. Film-film yang disebut underrated biasanya merupakan film yang jarang dibicarakan orang, ceritanya berat, atau yang tidak sesuai selera pasar. Meski demikian, bukan berarti film underrated tak pantas ditonton, lho. Ada begitu banyak film-film anti-mainstream yang punya premis unik dan tak kalah bagus dari film-film populer lainnya di pasaran. Tak sedikit pula film underrated yang menawarkan akhir cerita penuh kejutan dan bakal sukses bikin penontonnya tercengang, seperti 3 film berikut ini:

The Man from Earth (2007)

Banyak orang-orang yang pada awalnya ‘meremehkan’ kualitas film yang diadaptasi dari novel karya Jerome Bixby ini, terlebih film ini melibatkan para pemain, sutradara, hingga screen writer yang juga tak begitu terdengar gaungnya. Namun setelah habis ditonton, ternyata seluruh isinya bikin mind-blowingThe Man from Earth memang film dengan budget murah, namun cerita yang disuguhkan tidaklah murahan. Bergenre sci-fi tanpa embel-embel CGI, kamu akan diajak hanyut ke dalam cerita John Oldman si ‘manusia abadi’ yang penuh tanda tanya. Bagi kamu penggemar film narasi, The Man from Earth ini sangat cocok karena menawarkan tayangan cerdas dengan standar di atas rata-rata.

Modus Anomali (2012)

Modus Anomali adalah salah satu dari masterpiece Joko Anwar dengan eksekusi plot yang kuat dan bikin kamu harus memutar otak. Setiap detiknya, film ini menampilkan adegan demi adegan yang menuntun penonton ke arah yang tak disangka-sangka, dan tak jarang bikin bertanya-tanya. Diperankan oleh aktor kawakan Rio Dewanto sebagai John Evans, Modus Anomali menyajikan cerita epik tentang karakter John yang sedang jatuh bangun dalam upayanya memecahkan suatu misteri.

One Cut of the Dead (2017)

Kamu pemuja film bertema Zombie? Siap-siap dibuat terkesima dengan film asal Jepang satu ini. One Cut of the Dead memang bukanlah film dengan fokus cerita tentang zombie apocalypse yang biasanya marak dibawa film-film lain bertema serupa. Dan meski pada awalnya nampak klise, tetapi yang terjadi selanjutnya bakal bikin ‘geleng-geleng kepala’. Singkatnya, film ini bercerita tentang proses syuting film bertema zombie yang pengambilan gambarnya terus diulang-ulang karena akting si aktris utama yang dianggap kurang memuaskan. Di sela-sela syuting berlangsung, para kru dan pemain film tersebut mendadak panik dengan kemunculan mayat hidup (zombie) di gedung tempat mereka syuting. Sementara itu, sang sutradara yang perfeksionis malah memanfaatkan kepanikan itu untuk mendapatkan ekspresi ketakutan ‘asli’ dari artisnya.

Itu dia 3 film underrated dengan ending plot twistnya yang tak terduga dan bikin tercengang. Mana nih yang sudah kamu tonton? Biar streaming film semakin menyenangkan, sudah pasti butuh koneksi internet yang stabil dan super kencang. Kamu bisa langganan paket high speed internet dan tanpa batasan kuota dari First Media. Selain kualitas jaringannya yang andal, First Media juga bisa membawa pengalamanmu menonton film tambah nyata dengan layanan Smartbox X1 4K Prime yang dilengkapi Google Assistant, Android TV &channel berkualitas Full HD! Menarik banget, kan? Yuk, segera intip pilihan paket combonya hanya di sini.

Share :

You might also like :

Rilis Tahun 2021, Ini 5 Film Hollywood yang Paling Ditunggu-tunggu Penggemar
5 Makanan yang Baik Dikonsumsi Saat Sahur, Biar Ke...

Comments :

Close