5 Alasan “Yumi’s Cells” Wajib Kamu Tonton

Ada Jinyoung GOT7 dan juga Minho SHINee, ini sinopsis dan Alasan mengapa "Yumi's Cell" wajib kamu tonton!

Bagi kamu penggemar drama “Goblin”, pasti mengenal sosok Kim Go Eun, yang berperan sebagai Ji Eun Tak. Di bulan September mendatang, Kim Go Eun akan beradu acting dengan Ahn Bo Hyun dalam drama “Yumi’s Cells” .

“Yumi’s Cells” menceritakan kehidupan seorang wanita bernama “Yumi” (diperankan oleh Kim Go Eun). Yumi tidak pandai mengekspresikan perasaanya. Melalui hubungan romantis dan pekerjaannya, dia tumbuh sebagai pribadi yang menemukan kebahagiaan dalam kehidupan sehari-harinya. Yumi memiliki sel di otaknya yang mewakili berbagai emosi seperti cinta, kekerasan, rasionalitas, baik maupun buruk. Sel-sel kecil di otaknya tersebut bekerja secara aktif untuknya dan menangani emosi dan masalah-masalahnya.

Yumi’ Cell akan segera tayang mulai tanggal 17 September, dan berikut 5 alasan mengapa drama ini wajib kamu tonton.

Kombinasi Live Action dan animasi 3D

Dikutip dari Soompi.com, “Yumi’s Cells’ merupakan drama korea pertama yang menggabungkan live action dan animasi 3D yang membentuk sebuah format konten yang baru. Animasi 3D ini akan menggambarkan sel-sel otak Yumi yang akan mengendalikannya.

Proyek pertama Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun

Di drama ini, Kim Go Eun akan pertama kali dipasangkan dengan aktor Ahn Bo Hyun. Sosok Goo Woong akan diperankan oleh Ahn Bo Hyun, seorang laki-laki romantis yang menyukai Yumi. Tapi sayangnya, dia tidak peduli pada apapun. Selain itu, drama ini ditunggu-tunggu karena menjadi comeback bagi Go Eun maupun Bo Hyun, setelah tahun lalu Go Eun berperan sebagai Jeong Tae Eul di drama “The King: Eternal Monarch” dan Bo Hyun di drama “Itaewon Class”

Bertaburan Visual

“Yumi’s Cells” akan kehadiran berbagai aktor dengan visual yang sangat menarik. Ahn Bo Hyun akan berperan sebagai Goo Woong. Selain itu juga aka nada Jinyoung GOT7 yang berperan sebagai Yoo Babi, dan Minho SHINee yang akan tampil sebagai cameo, yang memerankan sosok Woo Gi, junior Yumi dengan kepribadian tampan dan ramah.

Diadaptasi dari Webtoon

Cerita “Yumi’s Cells” ini diadaptasi dari webtoon popular yang ditulis oleh Lee Dong Gun. Webtoon ini dirilis tanggal 1 April 2015 hingga 13 November 2020, dengan total 511 episode.

Proyek yang menggabungkan 3 penulis handal

“Yumi’s Cells” disutradari oleh Lee Sang Yeob, yang juga pernah menjadi sutradar di drama “Shopping King Louie” dan “Familiar Wife”. Lee Sang Yeob menggandeng 3 penulis handal sekaligus. Pertama, Kim Yoon Joo, yang juga penulis naskah “Find Me In Your Memory”. Selain itu ada Kim Kyung Ran sebagai penulis naskah pendatang baru, dan Song Jae Jung yang pernah menulis naskar drama “W” dan “Memories of the Alhambra”.

Lima alasan di atas akan membuat “Yumi’s Cell” menjadi salah satu drama korea yang tidak boleh kamu lewatkan di Bulan September. Sambil menunggu jadwal tayangnya, pastikan kamu terhubung dengan internet #BeneranTanpaBatas kuota dari First Media. Bersama First Media, streaming movie, drama dan musik kesayangan kamu semakin asyik! Cek area tempat tinggal kamu dan berlangganan sekarang juga!

Share :

You might also like :

Link Net dan Nobu Bank Hadirkan DUIT untuk Dukung UMKM Indonesia
Cara Masuk FYP di Tiktok Dengan Mudah Terbaru 2022

Comments :

Close