5 Drama Korea Terbaik Lee Dong Wook yang Memorable

Bagi kamu penggemar berat Lee Dong Wook, pastikan kamu menonton drama-dramanya yang gak kalah memorable seperti berikut ini:

Sudah 21 tahun lamanya Lee Dong Wook debut sebagai aktor layar kaca Korea Selatan. Pria yang sejak kecil memang bermimpi menjadi aktor ini telah menyambangi banyak drama dalam berbagai genre dan peran. Salah satu perannya yang sempat menghebohkan adalah sebagai tokoh Seo Moon Jo, seorang dokter gigi yang sangat dihormati sekaligus psikopat yang bengis dan tidak mengenal belas kasih dalam series Strangers From Hell. Perannya ini nyatanya begitu membekas bagi para penonton. Bagi kamu penggemar berat Lee Dong Wook, pastikan kamu menonton drama-dramanya yang gak kalah memorable seperti berikut ini:

My Girl
Drama yang rilis pada tahun 2005 ini bukan drama pertama bagi Lee Dong Wook, tetapi drama inilah yang berhasil melambungkan namanya. Dong Wook berperan sebagai Seol Gong Chan, pemuda yang berasal dari keluarga terhormat dan penuh aturan. Demi mengabulkan permintaan sang kakek, Dong Wook harus mencari sepupunya—cucu kesayangan kakeknya—yang telah lama menghilang. Pencarian itu malah mempertemukannya dengan Joo Yoo Rin yang mirip dengan sepupunya.

Goblin: the Lonely and Great God
Berperan sebagai malaikat pencabut nyawa yang melankolis membuat Dong Wook begitu memorable dalam drama ini.Sebagai malaikat pencabut nyawa, ia pun bertugas untuk mencari jiwa yang hilang. Salah satu jiwa yang hilang itu adalah Ji Eun Tak, seorang gadis 19 tahun yang ditakdirkan menjadi pengantin Goblin. Sejak saat itu ia selalu terlibat dalam kehidupan Ji Eun Tak dan Goblin. Ia turut bertemu dengan sosok Sunny yang membuatnya jatuh cinta. Namun, ternyata pertemuannya dengan orang-orang itu bukanlah sebuah kebetulan.

Touch Your Heart
Touch Your Heart adalah drama yang menjadi ajang reuni Dong Wook dan Yoo In Na setelah berperan sebagai couple di drama Goblin: the Lonely and Great God. Dalam drama ini, Dong Wook memerankan karakter Kwon Jung Rok, pengacara perfeksionis nan kaku yang ternyata bersifat hangat. Ia bertemu dengan Oh Yoon Seo, aktris yang turun pamor karena suatu skandal. Perbedaan dua karakter yang sangat bertolak belakang ini nyatanya tak menghalangi tumbuhnya rasa cinta.

Strangers From Hell
Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, Strangers From Hell adalah salah satu series thriller yang berhasil meraih rating tinggi selama penayangannya. Bercerita tentang penghuni kost-an Eden yang begitu aneh. Lee Dong Wook berperan sebagai Seo Moon Jo, dokter gigi yang tampak selalu tenang, berkelas, namun misterius. Tak hanya itu, Moon Jo ternyata adalah seorang psikopat yang “gila”. Aktingnya yang apik sebagai psikopat segera menuai pujian dari netizen, bahkan beberapa adegannya dinilai sukses bikin bulu kuduk berdiri. Tentu saja karakter Moon Jo jadi begitu melekat dengan sosok Dong Wook.

Tale of the Nine Tailed
Tale of the Nine Tailed adalah drama terbaru Dong Wook di tahun 2020 ini. Di sini ia berperan sebagai Lee Yeon, sosok Gumiho yang memutuskan untuk hidup di tengah kota dan menyamar sebagai manusia biasa. Keberadaannya ternyata diketahui oleh Nam Ji Ah, seorang produser TV yang mengangkat tema mitos urban. Kehidupan Lee Yeon jadi tidak tenang karena harus dikejar-kejar Nam Ji Ah yang tak kenal takut. Berperan sebagai Gumiho berparas rupawan, gak butuh waktu lama bagi Lee Dong Wook untuk memukau para penontonnya secara sempurna.

Itulah 5 drama terbaik Lee Dong Wook yang begitu memorable di hati penggemar. Mana yang mau kamu tonton duluan? Sebelum siap-siap streaming drakor-drakor di atas, jangan sampai kamu menggunakan provider internet yang salah. Pasti gak asyik dan gak memorable banget kalau tiba-tiba di tengah adegan yang seru, malah buffer. Solusinya, kamu bisa pakai First Media. Selain menawarkan paket internet unlimited, koneksi internet dari First Media juga super stabil alias anti lag! Tunggu apa lagi? Segera berlangganan dan rasakan semua keuntungannya.

Share :

You might also like :

Rekomendasi Anime Terbaik di Netflix Bulan November 2020
Cara Menghemat Data Kuota Saat Streaming di Viu

Comments :

$('#comment-form').hide(); $('#success-comment').show(); }}); }); }); --}}
Close