de2efd5d-c5ab-4658-97ed-be9c9a51201a

5 Fakta Menarik Alice in Borderland, Season 2 Sudah Tayang!

5 Fakta Menarik Alice in Borderland, Season 2 Sudah Tayang!

Simak fakta menarik dari serial ini dan nonton Alice in Borderland di Netflix yang akan hadir dengan season 2 nya Desember ini!

Serial Netflix Alice in Borderland Season 2 sudah tayang pada 22 Desember 2022. Serial ini terdiri dari 8 episode yang bisa kamu tonton di Netflix. Pada 4 Desember lalu, Netflix meluncurkan trailer resmi dari season 2 di akun youtubenya. Arisu (Kento Yamazaki) dan Usagi (Usagi) masih berjuang untuk keluar ke dunia nyata dan terlepas dari permainan-permainan gila. Di trailer tersebut juga ada sekelompok penghuni negeri yang dipimpin oleh pria bernama Kyuma (Tomohisa Yamashita), yang seakan menantang keberadaan para manusia bumi yang terjebak dalam permainan. Dilihat dari trailer tersebut Arisu dan Usagi melewati permainan yang menegangkan untuk ditonton. Mereka berjuang untuk menang dan pulang kerumah dengan berbagai cara cerdik dan pintar yang akan membuat kamu berdecak kagum saat menonton! 

Sambil menunggu tayangnya Alice in Borderland Season 2, kamu bisa simak artikel ini untuk tahun fakta menarik dari Alice in Borderland dari season 1! Agar kamu bisa lebih paham saat menonton! 

1. Dari Serial Manga Populer

Serial Alice in Borderland diangkat dari komik manga populer dengan judul yang sama, karya dari Haro Aso pada tahun 2010. Manga ini sudah memiliki akhir cerita pada 2016 yang lalu. 

2. Mengusung Konsep Survival

Serial atau film dengan tema survival menjadi kisah yang sangat menarik. Sudah banyak film seperti maze runner, hunger games, squid games yang mengusung konsep ini dan dikemas secara unik. Alice in Borderland juga mengusung konsep survival dengan latar tempat di Tokyo, Jepang. Tema survival show sama-sama berkisah tentang sekumpulan pemain yang harus menyelamatkan diri sendiri. Di Alice in Borderland para pemain harus memainkan permainan berbahaya untuk bertahan hidup dan bisa keluar kembali ke dunia nyata. 

3. Sinematografi yang Keren

Serial ini sangat didukung oleh sinematografi yang sangat menakjubkan dengan karakter-karakter yang kuat seakan-akan kamu ikut kedalam dunia permainan mereka! Indahnya visual pada serial ini akan membuat kamu ingin merasakan pergi ke Jepang! 

4. Pemain yang Ternama di Jepang

Alice in borderland sangat menarik karena menampilkan para aktor ternama di Jepang, yaitu Kento Yamazaki yang memerankan Arisu seorang anak yang merasa tidak nyaman dengan keluarganya dan suka menghabiskan waktunya dengan bermain games bersama dengan Chota yang diperankan oleh Yuki Morinaga dan Karube yang diperankan oleh Keita Machida. 

Di dalam permainan, Arisu bertemu dengan lawan mainnya yaitu Usagi yang diperankan oleh Tao Tsuchiya yang merupakan seorang pendaki gunung. Ia memiliki kemampuan bertahan hidup dengan fisik dan kemampuannya yang luar biasa karena sering berlatih bersama ayahnya, seorang pendaki yang ternama. 

5. Tersedia Versi Animasi Alice in Borderland

Sebelum hadir menjadi serial Netflix, Alice in Borderland memiliki versi animasi terlebih dahulu dengan judul manga “Imawa no Kuni no Arisu” yang tersedia dalam versi animenya juga di Jepang yang tayang pada 15 Oktober 2014 sampai 16 Februari 2015 lalu dengan tiga episode.

Gimana, tertarik untuk menonton? Kamu bisa tonton Alice in Borderland season 1 dahulu, selagi menunggu untuk season 2 nya pada 22 Desember 2022. Namun jadi gak seru kalau internet kamu habis saat streaming! Dengan paket wifi murah kamu bisa internetan mulai dari 200 ribu-an aja, kamu bisa akses internet unlimited dengan kecepatan hingga 1Gbps! Kamu juga bisa menikmati promo khusus kotamu seperti wifi murah Bandung dan masih banyak promo kota lainnya!

Share :

You might also like :

Cara Cepat Move On dari Mantan Setelah Putus
Meriah Paket Baru First Media, Serbu Kue Gratis di...
. . .