1f4be8e0-25dc-4949-82ce-addca302206e

5 Fakta Menarik Drama “The Glory” Ada Song Hye Kyo!

5 Fakta Menarik Drama “The Glory” Ada Song Hye Kyo!

Simak penjelasan drama Korea terbaru, "The Glory", yang dibintangi oleh Song Hye Kyo sebagai pemeran utama. Drama ini menceritakan tentang balas dendam.

Halo First People! Drama Korea “The Glory” akhirnya tayang di Netflix pada akhir Desember 2022 lalu dan menjadi trending di sosial media. Untuk kamu penggemar drama Korea dan sang aktris yaitu Song Hye Kyo pasti penasaran tentang jalan cerita drama ini. Drama comeback Song Hye Kyo ini mendapat banyak pujian karena aktingnya yang luar biasa keren! Berbeda dengan penampilan Song Hye Kyo di drama lainnya. 

1. Mengangkat Isu Sosial

Salah satu jalan cerita yang diangkat dalam drama ini adalah tentang isu pembullyan yang ada di sekolah. Moon Dong Eun yang diperankan oleh Song Hye Kyo menjadi korban perundungan yang melibatkan kekerasan di sekolah oleh beberapa orang di sekolahnya. Cerita terkait isu kekerasan di sekolah ini sangat menarik untuk ditonton karena mengangkat isu sosial yang juga terjadi di dunia nyata. Moon Dong Eun pun berusaha membalas dendam kepada teman satu sekolahnya yang melakukan perundungan kepadanya. Moon Dong Eun menyusun rencana dengan matang untuk membalas dendam dan bertemu dengan orang-orang baru yang ternyata membantu rencana balas dendamnya.

2. Daftar Pemain The Glory

Drama ini diperankan oleh berbagai aktor dan aktris yang memiliki kemampuan yang luar biasa yang akan membuat kamu takjub dengan karakter yang mereka perankan dengan berbagai macam emosi. Berikut pemain The Glory: 

  • Song Hye-Kyo sebagai Moon Dong-Eun
  • Lee Do-Hyun sebagai Joo Yeo-Jeong
  • Lim Ji-Yeon sebagai Park Yeon-Jin 
  • Yum Hye-Ran sebagai Kang Hyeon-Nam
  • Park Sung-Hoon sebagai Jeon Jae-Jun
  • Ha Do-Yeong sebagai Jung Sung-Il
  • Lee Sa-Ra sebagai Kim Hieora
  • Choi Hye-Jeong sebagai Cha Joo-Young
  • Son Myeong-O sebagai Kim Gun-Woo
  • Jung Ji-So sebagai Moon Dong-Eun (remaja)
  • Shin Ye-Eun sebagai Park Yeon-Jin (remaja)

Dan masih banyak aktris dan aktor yang memiliki akting menakjubkan di drama ini.

3. Ditulis oleh Kim Eun Sook

Penulis Kim Eun Sook yang merupakan penulis yang berhasil membuat penonton takjub melalui serial ‘The King: Eternal Monarch’, ‘Guardian: The Lonely and Great God’, dan ‘Descendants of the Sun’ yang juga ada Song Hye Kyo. Kali ini Kim Eun Sook tidak hadir dengan cerita romansa melainkan dengan genre thriller-revenge dan mengangkat isu kekerasan di SMA. 

4. Alur Maju dan Mundur

Drama ini memiliki alur maju dan mundur yaitu saat di masa sekarang saat para karakter sudah dewasa dan saat mereka masih berada di sekolah menengah atas. Namun, drama ini tidak akan membuat kamu bosan dan bingung. Kamu akan semakin tertarik dengan cerita kenapa para karakter perundungan bisa melakukan hal seperti itu di masa lalu dan bagaimana nasibnya saat di masa dewasa.

5. The Glory Akan Ada Part 2

The Glory pada Season 1 hanya hadir dalam 8 episode yang nantinya akan lanjut dengan part 2 nya pada Maret 2023 di Netflix. Pastinya kamu tidak sabar bagaimana kelanjutan ceritanya! sambil nunggu kamu bisa nonton drama korea lainnya yang juga tersedia di VIU

Gimana, tertarik untuk menonton? Pasti! Semoga bisa menambah wawasanmu juga tentang industri hiburan Korea Selatan ya! Untuk bisa streaming nonton drakor keren, kamu bisa cek juga di sini dengan memakai internet rumah untuk menikmati juaranya internet beneran tanpa batas hingga kecepatan 500 Mbps mulai dari 200 Ribu-an. Kamu bisa pilih 3 paket, Stream, Joy, dan Star sesuai kebutuhan internet kamu dan keluarga. Dan masih banyak paket wifi murah lainnya lho! 

Share :

You might also like :

10 Cara Menghemat Baterai HP dengan Mudah
Meriah Paket Baru First Media, Serbu Kue Gratis di...
. . .