ade48c0e-9270-48a1-8881-13a733296adb

5 Fakta Menarik Serial Animasi Lookism di Netflix!

5 Fakta Menarik Serial Animasi Lookism di Netflix!

Dari cerita yang menarik hingga karakter yang kuat, serial ini memiliki banyak hal yang patut diketahui. Ayo segera cari tahu tentang anime "Lookism" di sini!

Serial anime Lookism di Netflix sudah menjadi salah satu yang paling trending dan banyak dibicarakan oleh para penggemar anime di seluruh dunia. Serial ini merupakan serial yang sudah ditunggu-tunggu penggemar Manhwa Lookism yang tersedia di platform webtoon bernama Line Webtoon. Manhwa ini ditulis oleh Park Tae Jun dan pertama kali dipublikasikan pada tahun 2016. Manhwa ini mendapat banyak perhatian dan akhirnya sudah rilis sebagai serial animasi di Netflix Desember ini! 

Kamu bisa baca apa saja fakta menarik dari serial ini untuk lebih paham! Tapi jangan lupa untuk cek internet rumah dahulu supaya bisa internetan tanpa batas!

1. Diadaptasi dari Manhwa Popular

Manhwa populer ini ditulis oleh Park Tae Jun dan pertama kali dipublikasikan pada tahun 2016. Lookism bercerita tentang seorang siswa SMA bernama Park Hyung Suk yang mempunyai wajah tidak proporsional. Suatu malami, dia mendapatkan keajaiban untuk bisa mengubah penampilannya menjadi tampan dan atletis. Serial ini mengamati masalah kecantikan dan bagaimana orang-orang disekitarnya menilai berdasarkan penampilan. Serial ini memberikan sebuah pesan tentang betapa pentingnya untuk menghargai seseorang bukan hanya berdasarkan penampilannya saja. 

2. Terinspirasi dari Cerita Sendiri

Park Tae Jun, penulis webtoon Lookism terinspirasi dari kisahnya saat sekolah. Saat itu ia suka di bully oleh teman-teman sekolahnya dan memutuskan untuk pindah sekolah. cerita nya tersebut merupakan bagian awal dari kisah Lookism.

3. Karakter Utama Serial Lookism

Lookism mempunyai karakter-karakter yang unik dan kuat, seperti Park Hyung Suk, teman-teman sekelasnya, dan guru-guru di sekolahnya. Masing-masing karakter memiliki kepribadian dan latar belakang yang berbeda-beda, yang membuat serial ini semakin menarik untuk ditonton. 

  • Park Hyung Suk:  merupakan Karakter utama dalam serial ini. Seorang siswa SMA yang memiliki wajah yang tidak proporsional. Dia mendapatkan keajaiban untuk bisa mengubah penampilannya menjadi sesuatu yang lebih menarik.
  • Basco:  merupakan seorang pemimpin geng Burn Knuckle, yang tidak suka anak sombong dan suka memberantas bullying yang terjadi. 
  • Lee Jin-seong: seorang yang suka bertindak semena-mena dan sombong
  • Kim Mi-jin: seorang cewek yang disukai Jin-seong namun tidak pernah membalas perasaannya. 

 4. Animasi dan Musik yang Bagus

Lookism juga menampilkan animasi yang indah dan musik yang enak didengar. Hal ini membuat serial ini menjadi semakin menyenangkan untuk ditonton. Pada opening musik dalam serial ini diisi oleh ATEEZ (에이티즈) - ''LIKE THAT" salah satu idol grup terkenal di Korea Selatan!

5. Mendapat Banyak Review Positif

Serial anime Lookism di Netflix mendapat banyak review positif dari para penggemar anime. Dari karakter hingga alur cerita dikemas dengan baik. Beberapa penggemar mengatakan bahwa cerita serial ini sangat menarik dan memikat, serta memiliki karakter-karakter yang unik dan memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Selain itu, animasi dan musik dalam serial ini juga mendapat pujian karena terlihat indah dan enak didengar. Banyak penggemar yang sudah menonton ulang serial ini berkali-kali karena merasa terhibur dan terinspirasi oleh ceritanya.

Semoga artikel ini membantu kamu mengetahui lebih banyak tentang serial animasi "Lookism" di Netflix dan menambah wawasan kamu tentang dunia animasi. Kamu bisa nonton serial animasi Lookism sekarang, karena sudah tayang di Netflix dengan 8 episode. Tapi jadi gak seru kan kalau internet kamu habis saat streaming! Kamu bisa coba paket wifi murah untuk internetan tanpa batas mulai dari 200 ribu-an aja, kamu bisa akses internet unlimited dengan kecepatan hingga 1Gbps! Kamu juga bisa menikmati promo khusus kotamu seperti provider internet Surabaya dan masih banyak promo kota lainnya!

Share :

You might also like :

First Media Gelar Cooking Class First Prioritas Club
Meriah Paket Baru First Media, Serbu Kue Gratis di...
. . .