5 Video TikTok Paling Populer Sepanjang Masa

5 video TikTok yang paling banyak ditonton sepanjang masa.

Siapa yang gak tahu TikTok? Sejak beberapa tahun belakangan, platform konten video berdurasi yang gak sampai 1 menit ini memang lagi hype banget.Berbagai konten video bisa dengan mudah ditemukan di sana. Mau cari video tutorial make-up? Lagi pengin nonton video-video kocak yang bikin ketawa? Cari inspirasi Outfit of the Day (OOTD)? Atau video edukasi? Semua ada! Wah.. wajar saja ya kalau TikTok berhasil menggaet jutaan bahkan miliaran pengguna dari seluruh dunia. Bahkan saking populernya, beberapa platform sosmed—seperti Instagram dan YouTube—juga gak mau kalah meluncurkan fitur video pendek serupa guna menyaingi TikTok. Tapi, di antara banyaknya konten video di TikTok, ada beberapa video yang mendapatkan perhatian lebih dari para TikTokers sedunia. Dilansir dari PopBuzz, ini dia 5 video TikTok yang paling banyak ditonton sepanjang masa:

Zach King –‘Flyng Broomstick’ Harry Potter (2.2 Miliar Viewers)

Dalam videonya, pria asal California ini mengenakan jubah panjang yang mirip jubah penyihir di serial Harry Potter. Yang bikin heboh, Zach King tampak terbang melayang menggunakan sapu layaknya murid-murid Hogwarts. Aksi kreatifnya ini kemudian langsung mendapat banyak tanggapan positif dari pengguna lainnya di TikTok.

James Charles – Sisters Christmas Party! (1.7 Miliar Viewers)

Selain konten make-upnya yang luar biasa, siapapun juga dibuat takjub dengan video TikToknya satu ini. Melalui video berjudul ‘Welcome to the Sisters Christmas Party’ ini, kita jadi pengin rayain Christmas bareng James begitu melihat dekorasi super glam di rumahnya untuk menyambut hari natal.

Zach King –Cake or Glass?(965 Juta Viewers)

Seleb TikTok sekaligus filmmaker ini memang jagonya bikin video yang bikin penontonnya tercengang karena saking kreatifnya. Di video ‘Glass Half Full’ ini menunjukkan Zach yang lagi mengisi gelas kosong dengan air. Tetapi, keanehan justru terjadi begitu gelasnya ia letakkan di meja. Zach memotong gelas itu yang tiba-tiba berubah jadi cake lezat! Transisi dari gelas menjadi cake begitu smooth sampai bikin kita gak percaya. Nah, lho, jadi itu sebenarnya gelas atau kue, nih?

 

Zach King – Hide and Seek (950 Juta Viewers)

Di video kali ini, kita lagi-lagi akan menyaksikan teknik kerennya Zach dalam mengedit. Zach yang gak punya tempat untuk ‘bersembunyi’, memutuskan masuk ke kaca dan bersembunyi di dalamnya! Ia pun mengisi tempat persembunyian yang sebelumnya sudah diisi oleh teman-temannya. Waduh, ini sih keren banget..

Zach King – Caution! Wet Paint (659 Juta Viewers)

Dalam konten video yang diupload pada tahun 2019 ini, seorang pria berjas hitam terkena jebakan cat basah ketika hendak melewati sebuah lorong—yang ternyata hanyalah ilusi dari sebuah lukisan. Padahal, sang tukang cat (Zach King) baru saja keluar dari lorong itu! Bagaimana bisa, ya?

 

Itulah daftar video TikTok yang paling populer sepanjang masa. Mana nih yang belum kamu tonton? Nah, biar semakin asyik main TikTok, pakai koneksi high speed internet dari First Media. Dengan paket internet tanpa batas kuota plus  TV channel terlengkap dan termurah, nikmati serunya jelajah sosmed tanpa khawatir buffering! Selain dapat banyak untung, kamu juga bisa ikut program ‘Ajakin Yuk’, lho. Caranya? Ajakin teman atau kerabatmu sebanyak-banyaknya untuk ikut berlangganan dengan First Media. Nantinya, kamu bisa mendapatkan gratis langganan selama 2 bulan atau ovo points hingga 1 juta rupiah. Raih pula kesempatan memenangkan Grand Prize berupa new Samsung phone, new Iphone, 10 gram logam mulia, sampai Yamaha Lexi! Yuk, cepetan intip syarat dan ketentuannya di sini.

Share :

You might also like :

Begini Cara Membuat Channel YouTube Sendiri
Cara Masuk FYP di Tiktok Dengan Mudah Terbaru 2022

Comments :

Close