Apple Event California! iPhone, iPad, dan Apple Watch Terbaru Release

Bagi para penggemar teknologi, khususnya Produk asal Amerika yaitu Apple bisa menghirup angin segar. Pasalnya, Apple meluncurkan produk terbaru baik dari Sistem operasi mereka yang terbaru hingga perangkat telepon genggam terbaru. Acara yang dibawakan oleh Tim Cook membahas tentang presentasi dari produk terbaru yang dimiliki oleh Apple.

Dalam Apple Event yang digelar di California pada 14 September 2021 silam, Apple meluncurkan sejumlah produk baru yang mereka tawarkan ke pengguna setianya. Apple merilis iPhone 13, iPhone 13 Pro, iPhone 13 Pro Max, Apple Watch Series 7, iPad, iPad Mini, Apple Fitness+.

iPad menghadirkan line up nya yang terdiri dari iPad 2021 yang dilengkapi dengan A13 Bionic chip, tersedia juga dalam versi pro dan ada iPad Mini yang disematkan dengan A15 Bionic chip set. Dengan hadirnya iPad terbaru menggunakan tampilan yang lebih baik dari sebelumnya, dan chipset yang lebih hebat sehingga menghasilkan performa yang jauh dari kata cukup untuk para penggunanya. iPad ditujukan untuk pengguna yang compact untuk menjadikan komputer yang bisa dibawa kemanapun.

iPhone 13 series menghadirkan mode Cinematic, dimana kamera yang disematkan sudah mendeteksi dengan sendirinya menggunakan Artificial Intelligence dengan menggunakan teknik fokus atau bokeh dan dilengkapi dengan chipset A15 Bionic dan mengklaim bahwa baterai yang bisa bertahan lebih lama dan lebih tahan terhadap benturan, debu maupun air. iPhone 13 juga dilengkapi dengan antena 5G yang hadir di Amerika Serikat saat ini.

Fitness+ merupakan platform aplikasi berbayar yang ditawarkan oleh Apple untuk para penggunanya untuk mendukung dalam rangka gerakan mengajak agar lebih sehat bersama aplikasi Fitness+ dengan terhubung ke Apple watch. Aplikasi Fitness+ mengajak para pengguna apple agar bisa tetap sehat dan membantu para penggunanya terhubung sebagai suatu komunitas. Fitness+ juga memberikan tips dalam kebugaran untuk hidup lebih sehat.

Apple Watch series 7 juga ikut meramaikan line up produk baru dari Apple. Apple mengklaim bahwa Apple watch series 7 lebih kuat karena di lapisi oleh ceramic shield pada layar display dan lebih tahan terhadap debu, benturan maupun air. Apple watch series 7 juga hadir dalam warna Hijau, Biru, Merah, Starlight seperti alumunium terang, dan Midnight seperti abu gelap malam.

Walaupun #DiRumahAja! Kamu hanya perlu akses internet yang mendukung agar dapat browsing konten menarik lainnya dengan sepuasnya. Jangan lupa First Media menyediakan Internet yang #BeneranTanpaBatas dan juga lebih dari 200 Channel pilihan, berkualitas HD hingga 4K! Cek area lokasi tempat tinggal kamu di sini dan berlangganan sekarang juga.

Share :

You might also like :

Manchester United Kalah?
TWICE Umumkan Tanggal Rilis Album Ketiga “Formula...

Comments :

Close