453fa3ec-caaa-4bec-84f4-80d9f05fd752

Bad Boys VS Crazy Girls, Ditonton Lebih dari 10 Juta kali

Bad Boys VS Crazy Girls, Ditonton Lebih dari 10 Juta kali

“Bad Boys VS Crazy Girls”, sebuah series karya Emil Heradi dan Josephine L. Winardi yang dibintangi oleh aktor muda Devano Danendra dan aktris muda Megan Domani

“Bad Boys VS Crazy Girls”, sebuah series karya Emil Heradi dan Josephine L. Winardi yang dibintangi oleh aktor muda Devano Danendra dan aktris muda Megan Domani. Serial dengan genre romantis dan komedi tersebut diadaptasi Wattpad populer karya Asriaci yang sudah dibaca lebih dari 7 juta pembaca dan akhirnya dijadikan sebuah serial Viu Original.

Serial Bad Boys vs Crazy Girls ini menceritakan siswa yang bernama Liam yang diperankan oleh Devano Danendra dan siswi bernama Kate yang diperankan oleh Megan Domani. Mereka merupakan siswa dan siswi paling populer di sekolah mereka, tetapi mereka saling membenci. Mereka terkejut ketika mereka mengetahui bahwa mereka akan dipindahkan ke sekolah lain dan ternyata mereka dipindahkan ke sekolah asrama yang sangat disiplin yaitu SMA Merah Putih. Mereka berdua mencari cara supaya dikeluarkan dari sekolah baru mereka, yang justru membuat mereka semakin populer di sekolah baru. Meskipun Liam dan Kate saling membenci, namun mereka menyadari bahwa mereka harus bekerja sama untuk mencapai tujuan mereka yaitu dikeluarkan dari sekolah. Hingga akhirnya ketidaksukaan mereka satu sama lain mulai berubah menjadi perasaan suka.

Serial ini terdiri dari 10 episode dimana setiap episode berdurasi 45 menit. Episode pertama dari serial ini pertama kali di tayang pada Jumat, 14 Oktober 2022. Saat ini serial Bad Boys and Crazy Girl sendiri sudah memasuki episode ke-9 dan sebentar lagi episode terakhir yaitu episode ke 10 akan dirilis pada hari jumat, 14 November 2022. Banyak juga movie lovers yang berharap serial ini dilanjutkan ke season 2. 

Tentunya sebagai salah satu tayangan Viu original, First People bisa menyaksikan series ini melalui aplikasi streaming Viu. Untuk pelanggan First Media minimal paket Supreme / Maxima / Infinite, kamu bisa menikmati Viu premium secara langsung tanpa harus membeli paket tambahan. Sedangkan jika kamu berlangganan Paket Family, Family Plus, D’Lite hingga Elite X1 kamu bisa membeli paket tambahan dan berlangganan Viu premium melalui First Media hanya dengan harga Rp. 20.000 di bulan pertama, dan Rp. 39.000 di bulan kedua dan seterusnya. Berlangganan First Media, selain internet yang unlimited dan lebih dari 200 TV Channel, kamu juga bisa menikmati berbagai tayangan streaming OTT langsung di layar TV. Tunggu apa lagi? Segera berlangganan sekarang. Jika kamu belum berlangganan First Media, saat ini First Media mempunyai promo Internet dan TV kabel yang bisa kamu nikmati mulai dari harga Rp. 280.000-an dengan keuntungan Xtra Speed Upgrade, bebas akses semua TV Channel selama 6 bulan hingga gratis First+ Cloud 20GB selama 12 Bulan.

Share :

You might also like :

Daftar Pemenang Genie Music Awards 2022
Suka gaming? Paket Baru First Media Pasti Pas untu...
. . .