Balap di Turki, Max Verstappen Masih dalam Bayangan Valtteri Bottas di Sirkuit Istanbul Park

Tonton Formula 1 Grand Prix 2021 di sini!

Pembalap Mercedes Benz, Valtteri Bottas menjadi pemenang dari balapan yang digelar di sirkuit istanbul park di Turki setelah mengalahkan salah satunya adalah rekan setimnya yaitu Lewis Hamilton. Selain itu Max Verstappen menjadi runner up dalam balapan ini, disusul oleh rekan setimnya di Red Bull Honda Sergio Perez.

Balapan tersebut diselimuti hujan yang turun di Istanbul Park. Dalam balapan tersebut, Fernando Alonso mengalami insiden dimana mobilnya keluar jalur akibat kontak dengan Pierre Gasly. Akibat insiden tersebut, Pierre Gasly harus menerima hukuman tambahan waktu atau penalty.

Pada putaran ke 47, Valtteri Bottas berhasil mengejar Charles Leclerc yang sebelumnya berada diposisi puncak dan pada putaran ke 51 Sergio perez pun berhasil menyalip Charles Leclerc sehingga duo red bull racing bisa berada pada top 3 peraihan poin dan bertahan demi mengamankan kemenangan. Di dukung ban yang bagus agar memberikan cengkraman yang baik di sirkuit yang licin dapat menjadikan Valtteri Bottas pemenang dan finish pada posisi pertama dan meraih poin tambahan untuk tim Mercedes benz.

Dengan ini, balapan selanjutnya akan diadakan di Circuit of the Americas pada tanggal 25 oktober mendatang pada ajang United States Grand Prix. Sudah siap menonton ajang balapan Formula 1 berikutnya? Pastikan kamu memiliki internet yang stabil atau tayangan yang menyediakan siaran acara favorit kamu! First media menyediakan jaringan internet yang #BeneranTanpaBatas yang pastinya bisa mendukung kegiatanmu selama di rumah!

Tayangan balapan Formula 1 maupun kabar terbaru tentang berita Formula 1 dapat disaksikan melalui layar TV Anda! Rangkaian Formula 1 Grand Prix 2021 dapat disaksikan melalui Champions TV 4 (channel 145SD dan 327HD). Paket Internet #BeneranTanpaBatas kuota dan TV Channel terlengkap hanya di First Media! Buat kamu yang tertarik berlangganan, kamu bisa cek cakupan jaringan First Media di area rumahmu dan cek promo selengkapnya di sini.



Share :

You might also like :

4 Manfaat Tanaman di Dalam Rumah
Cara Cepat Tidur Nyenyak yang Bisa Kamu Coba!
Close