Better Call Saul Season 6 Sudah Rilis! Simak Faktanya

Buat kamu penyuka genre drama kriminal, simak fakta menarik Better Call Saul yang sudah sampai di musim terakhirnya, yuk!

All the good things must come to an end. Begitu juga serial favorit banyak orang, yakni Better Call Saul. Setelah mengudara selama lima musim, serial ini akan berakhir di musim keenam. Better Call Saul, yang merupakan prekuel dari Breaking Bad, siap untuk menutup kisah petualangan Jimmy McGill (Saul Goodman) di tahun ini. Sudah rela mengucapkan selamat tinggal pada Jimmy, Kim, Mike, dan juga Gus?

Nah, bagi kamu yang baru mau mulai binge watching serial ini, simak dulu yuk fakta musim keenamnya!

Dibagi menjadi dua bagian

Dengan total 13 episode, musim keenam Better Call Saul rencananya akan dibagi menjadi 2 bagian. Bagian pertama sudah tayang sejak 18 April lalu di AMC dan juga di Netflix, sementara bagian keduanya dijadwalkan untuk tayang di 11 Juli 2022. Hingga saat ini, sudah ada 6 episode yang ditayangkan di Netflix setiap hari Selasa.

Semua pemeran utama kembali di musim keenam

Untuk kamu yang sudah mengikuti serial ini sejak musim pertama, tidak perlu khawatir karena semua pemeran utama kembali untuk memerankan karakter kesayangan kita di musim terakhir. Mulai dari Bob Odenkirk (Jimmy McGill/Saul Goodman), Rhea Seehorn (Kim Wexler), Jonathan Banks (Mike Ehrmantraut), Giancarlo Esposito (Gus Fring), Michael Mando (Nacho Varga), Tony Dalton (Lalo Salamanca), dan Patrick Fabian (Howard Hamlin).

Kemunculan Walter White dan Jesse Pinkman

Untuk kamu para penggemar Breaking Bad yang rindu dengan dua tokoh utamanya, yakni Walter White dan Jesse Pinkman, bersiaplah untuk menyambut kemunculan mereka di Better Call Saul! Pasalnya, co-creator series ini yakni Peter Gould, resmi mengonfirmasi kalau keduanya akan muncul di season terakhir Better Call Saul. Bob Odenkirk (pemeran Jimmy McGill/Saul Goodman) juga mengatakan bahwa musim terakhir ini sangat penuh dengan kejutan. Wah, jadi makin tidak sabar menantikan Walter dan Jesse, ya! Kemungkinan, keduanya akan muncul di paruh kedua musim keenam yang tayang di Juli.

Timeline yang mendekati Breaking Bad

Masih berhubungan dengan poin di atas, timeline di Better Call Saul memang sudah mendekati timeline Breaking Bad, sehingga diperkirakan akan saling berhubungan membentuk full circle, nih. Oleh sebab itu, tidak heran jika Walter White dan Jesse Pinkman akan muncul di Better Call Saul musim keenam. Semakin tidak sabar untuk menonton bagian keduanya, ya!

Itu dia beberapa fakta menarik dari Better Call Saul musim keenam. Tertarik untuk mengikuti serial ini? Kamu bisa streaming dengan mudah di Netflix, lho. Jangan lupa gunakan paket internet rumah unlimited dari First Media dengan koneksi #BeneranTanpaBatas, ya!

Share :

You might also like :

Latih Kesabaran dan Penglihatanmu dengan Hidden Object Games
Cara Log Out dan Hapus Akun Gmail di HP Android da...

Comments :

Close