Cara Download Video TikTok

Dalam beberapa bulan terakhir di tahun ini, aplikasi TikTok meraih puncak kejayaannya. Aplikasi hiburan besutan perusahaan asal China, ByteDance ini telah sukses menarik jutaan pengguna dari seluruh dunia.TikTok memungkinkan para penggunanya untuk berkreasi dalam video dengan durasi sekitar 15 detik, sehingga siapapun bisa menjadi kreator.

Dalam beberapa bulan terakhir di tahun ini, aplikasi TikTok meraih puncak kejayaannya. Aplikasi hiburan besutan perusahaan asal China, ByteDance ini telah sukses menarik jutaan pengguna dari seluruh dunia.TikTok memungkinkan para penggunanya untuk berkreasi dalam video dengan durasi sekitar 15 detik, sehingga siapapun bisa menjadi kreator. Tak sedikit pula selebriti beserta tokoh penting lainnya juga ikut membuat konten-konten di TikTok.

Aplikasi ini juga mengizinkan para pengguna untuk mengunduh video-video yang dirasa menarik ke galeri mereka. Tetapi, dalam video yang diunduh akan tersemat watermark atau tanda bertuliskan TikTok. Meski tidak masalah, namun ada kalanya watermark ini ingin dihilangkan. Ingin download video TikTok tanpa watermark? Simak caranya di bawah ini.

Download Tanpa Aplikasi Ketiga
Melalui cara ini, kamu hanya perlu mengunjungi situs tiktokdownload.online. Sebelum itu, pastikan dulu kamu mengikuti tutorialnya sebagai berikut:
1. Buka Aplikasi TikTok.
2. Klik ikon “search” atau “discover” untuk mencari video yang diinginkan.
3. Setelah menemukan dan membuka video yang ingin di-download, klik ikon tanda panah atau “share”, lalu klik “copy link”.
4. Selanjutnya, kunjungi situs tiktokdownload.online melalui browser apapun seperti chrome, opera, mozilla fairfox, dan lain-lain.
5. Paste link yang telah di-copy, lalu klik ikon download yang berwarna hijau.
6. Sebelum diproses, akan muncul pilihan download mp4 dan mp3. Kalau kamu ingin menyimpannya dalam bentuk video, pilih download mp4. Proses selanjutnya kamu cuma perlu memilih ikon “download file” dan tunggu hingga video berhasil di-download.

Download Melalui Aplikasi Ketiga
Selain menggunakan situs web, kamu juga bisa men-download video TikTok tanpa watermark di aplikasi SnapTik yang sudah tersedia di Playstore. Cara download pun terbilang sangat mudah.
1. Buka aplikasi TikTok.
2. Klik ikon “share” dari video yang ingin di-download, lalu klik “copy link”.
3. Setelah link video telah disalin, buka aplikasi SnapTik.
4. Paste link video, maka video akan otomatis teru-download ke dalam galeri ponsel.

Nah, seperti itulah cara download video di TikTok tanpa watermark. Bagaimana? Mudah, kan? TikTok-an memang asyik, tapi lebih asyik lagi kalau didukung koneksi internet yang memadai. Pengin main TikTok tanpa khawatir kuota habis? Coba pakai First Media, yuk! First Media menawarkan akses internet unlimited dengan kecepatan hingga 1 Gbps yang sangat memanjakan penggunanya. Bagi kamu yang baru ingin berlangganan, cek promo menariknya di sini.

Share :

You might also like :

Jangan Salah Pilih! Ini Tips Memilih Provider Internet Terbaik untuk Bekerja di Rumah
Cara Menghemat Data Kuota Saat Streaming di Viu

Comments :

$('#comment-form').hide(); $('#success-comment').show(); }}); }); }); --}}
Close