Cara Melihat Pesan WhatsApp yang Telah Dihapus

Tahun 2017 WhatsApp mengeluarkan update baru yang disebut “delete message for everyone”. Fitur ini mengizinkan pengguna untuk menghapus pesan, video, atau foto yang telah terkirim ke orang lain. Meski pun fitur ini bermanfaat, kadangkala kita juga kesulitan karena tidak sempat melihat pesan yang hadir di ruang obrolan karena sudah ditarik/dihapus oleh pengirim. Jangan khawatir, kamu tetap bisa melihat pesan WhatsApp yang telah dihapus melalui cara berikut:

WhatsApp adalah salah satu aplikasi chatting yang paling populer di seluruh dunia saat ini. Dengan pengoperasiannya yang terbilang mudah, para pengguna dimanjakan oleh beragam fitur yang tersedia mulai dari voice recorder, share location, video call, hingga beragam stiker yang bisa diunduh secara gratis. Namun, tahun 2017 WhatsApp mengeluarkan update baru yang disebut “delete message for everyone”. Fitur ini mengizinkan pengguna untuk menghapus pesan, video, atau foto yang telah terkirim ke orang lain. Meski pun fitur ini bermanfaat, kadangkala kita juga kesulitan karena tidak sempat melihat pesan yang hadir di ruang obrolan karena sudah ditarik/dihapus oleh pengirim. Jangan khawatir, kamu tetap bisa melihat pesan WhatsApp yang telah dihapus melalui cara berikut:

Melalui Aplikasi WhatsRemoved+
Aplikasi WhatsRemoved+ bisa diinstall gratis di PlayStore. Meski ada beberapa aplikasi serupa, tetapi belum ada yang se-efektif aplikasi yang telah diunduh oleh 10 juta pengguna ini.
1. Install aplikasi ‘WhatsRemoved+’ di PlayStore.
2. Setelah berhasil terinstall, buka aplikasi dan izinkan semua akses yang diminta WhatsRemoved+.
3. Pilih aplikasi mana saja yang ingin kamu rekam notifikasinya, jangan lupa sertakan aplikasi WhatsApp. Lalu, klik ‘next’.
4. Proses selanjutnya, tekan ‘Yes’ dan ‘Save Files’ yang diikuti dengan mengetuk ‘Allow’.WhatsRemoved+ siap dijalankan.
5. Dengan begitu, semua chat akan terekam melalui aplikasi, termasuk foto, video, atau file yang sebelumnya telah terhapus.
Selamat! Sekarang kamu bisa ‘mengintip’ pesan WhatsApp yang sudah ditarik/dihapus oleh si pengirim. Karena melalui aplikasi pihak ketiga yang tidak berada dibawah support WhatsApp, kamu tetap harus waspada dengan segala resikonya, ya.

Saat ini social media komunikasi yang sering digunakan adalah whatsapp yang berarti pemakaian data untuk kebutuhan internetpun bertambah. Lalu bagaiman caranya agar tetap hemat meskipu nonstop mengakses internet? Nah solusinya dalah menggunakan internet dari First Media.

First Media menyediakan layanan internet tanpa batas kuota dengan speed yang bisa diupgrade sesuai kebutuhan. Buat pelanggan baru, dapatkan cashback sampai 1 juta yang pastinya bikin hemat banget, dan bonus speed upgrade selama 3 bulan. Koneksi internet aman, gak perlu khawatir chat telat masuk lagi, deh! Intip informasi lengkap dan semua paket promo terbarunya di sini.

Share :

You might also like :

Cara Menghemat Data Kuota Saat Streaming di Viu
5 Makanan yang Baik Dikonsumsi Saat Sahur, Biar Ke...

Comments :

Close