Cara Mengetahui Video Sudah Masuk FYP atau Belum

Konten di Tiktok sangat cepat menyebar jika sudah berhasil masuk FYP, kira-kira gimana sih cara kita tahu video kita masuk FYP atau belum?

FYP menjadi salah satu tolak ukur tentang kualitas sebuah video di Tiktok. Sangat sulit bagi setiap konten untuk bisa masuk ke FYP karena banyak faktor dan algoritma yang kita sendiri tidak pernah tahu dengan jelas dan selalu berubah-ubah dengan cepat. Tetapi kemungkinan untuk FYP masih sangat besar untuk setiap kreator, jadi kamu harus mengetahui bagaimana cara melihat video kamu sudah masuk FYP atau belum. Berikut ulasannya dibawah ini.

Dulu untuk melihat video kamu sudah berhasil masuk FYP atau belum, kamu harus mengubah akun kamu menjadi pro. Tapi sekarang cara tersebut sudah di permudah bagi setiap pengguna Tiktok, setiap pengguna Tiktok tidak perlu mengganti akunnya ke akun pro atau bisnis untuk bisa melihat apakah video kamu FYP atau belum. Kamu bisa melihat video kamu FYP atau belum dengan cara langsung ke profil kamu lalu lihat pojok kanan atas ada tanda garis tiga, lalu klik tanda tersebut. Setelah itu akan muncul pilihan Creator Tools dan Setting and Privacy. Kamu bisa pilih creator tools lalu setelah masuk ada beberapa pilihan. Yang paling atas ada Analytics, kamu bisa langsung klik, dan kamu bisa lihat berbagai statistik tentang akun kamu. Lalu klik tab konten untuk melihat konten yang kamu ingin pastikan masuk FYP atau tidak. Jika sudah langsung saja klik videonya dan kamu akan melihat informasi detail tentang performa video tersebut. Untuk memastikan tentang FYP kamu bisa melihat traffic source untuk memastikan video kamu masuk FYP atau tidak.

Gimana? Mudah bukan! Kamu bisa meningkatkan peluang untuk masuk FYP melalui konsistensi upload video dengan internet yang cepat, unlimited dan stabil. Jangan sampai internet yang lambat bisa membuat video kamu tidak terupload tepat waktu di jam aktif. Kamu bisa mendapatkan promo internet rumah First Media yang kualitasnya sudah terjamin. Kamu juga bisa mendapatkan promo khusus di kotamu seperti internet provider Jakarta, dan masih banyak promo di kota lainnya!


Share :

You might also like :

Jadwal Liga Champions 2022 Matchday Ke-3, Live Champions TV
Cara Cepat Tidur Nyenyak yang Bisa Kamu Coba!
Close