Catat Tanggalnya, Ini Daftar Film Indonesia yang Akan Tayang di Netflix Oktober 2020

Nikmati kembali Film Indonesia favorit kamu yang akan tayang di Netflix bulan Oktober 2020. Hujan Bulan Juni, Trinity, The Naked Traveler, Milly & Mamet, Sweet 20 dan masih banyak lagi.

Hi First People, selama #diRumahAja menikmati masa-masa PSBB Jilid 2, kamu bisa menikmati tayangan-tayangan film Indonesia kesukaan kamu di platform Netflix. Berikut daftar film Indonesia yang akan tayang di Netflix mulai Oktober 2020.

 

Hujan Bulan Juni

Film “Hujan Bulan Juni” diadaptasi dari novel karya Sapardi Djoko Damono, yang dirilis pertama kali pada bulan November 2017. Film ini akan tayang kembali di Netflix mulai tanggal 8 Oktober.

 

Love Story

FIlm yang diperankan oleh Acha Septriasa dan Irwansyah ini akan tayang di Netflix tanggal 8 Oktober.

 

Kukejar Cinta ke Negeri Cina

Film drama romansa komedi dan religi ini dibintangi oleh Adipati Dolken, Nina Zatulini, Ernest Prakasa dan Eriska Rein. Setelah dirilis pertama kali pada bulan Desember 2014, kamu bisa menonton kembali film ini di Netflix mulai tanggal 8 Oktober.

 

Ada cinta di SMA

Film ini dirilis pada bulan Oktober 2016 dan diproduksi oleh Starvision Plus. “Ada Cinta di SMA” berlatar belakang SMA dan masa remaja yang penuh dengan cerita-cerita indah. Film ini dibintangi oleh personil CJR,  Caitlin Halderman, Gege Elisa, Agatha Chelsea Terriyanto, Cassandra Sheryl Lee dan akan bisa kamu saksikan kembali di Netflix pada tanggal 8 Oktober 2020.

 

Nonton seru dengan Paket Internetan Kuota Tanpa Batas dari First Media. Layanan internet First Media tidak memberlakukan pembatasan dalam Fair Usage Policy (FUP), dimana semua akses internet adalah tanpa batas kuota atau unlimited. Berlangganan sekarang dan nikmati berbagai keuntungannya. 

 

Asih

Film horor Indonesia yang diproduseri oleh Manoj Punjabi ini akan tayang di Netflix mulai tanggal 11 Oktober. Kamu bisa menyaksikan kembali karakter Asih yang diperankan Shareefa Daanish 

 

Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi

Berbeda dengan daftar film sebelumnya, kali ini Film “Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi” akan tayang perdana pada tanggal 15 Oktober. Film yang diadaptasi dari novel karya Boy Candra ini mengisahkan persahabatan Kevin (diperankan oleh Jefri Nichol) dan Nara (diperankan oleh Aura Ribeiro). Namun, lama kelamaan, Kevin menyimpan perasaan suka pada sahabatnya dan ingin mengungkapkannya. Bagaimana kelanjutan kisah Kevin dan Nara?

 

This is Cinta

Saksikan kembali kisah persahabatan Rachel (Yuki Kato) dan Farel (Shawn Adrian Khilafat) yang berubah menjadi cinta di Netflix mulai tanggal 15 Oktober 2020.

 

Trinity, the Naked Traveler

Bagi kamu yang rindu traveling selama 2020, film ini bisa mengobati rindumu. Saksikan kembali kisah Trinity (Maudy Ayunda), pegawai kantoran yang hobi traveling di Netflix mulai tanggal 15 Oktober.

 

Operation Wedding

“Operation Wedding” merupakan film drama Indonesia yang rilis pada bulan Februari 2013. Film ini disutradarai oleh Monty Tiwa dan dibintangi oleh Yuki Kato, Bucek Depp, Adipati Dolken dan lain-lainnya. Kamu bisa saksikan kembali film ini di Netflix mulai tanggal 15 Oktober.

 

Purple Love

Saksikan kembali akting para personil Ungu dan Nirina Zubir dalam film “Purple Love” yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto. Film ini akan tayang di Netflix pada tanggal 15 Oktober.

 

Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga

Film ini merupakan spin-off dari Film “Ada apa dengan Cinta?” yang menceritakan kisah Milly (Sissy Priscillia) and Mamet (Dennis Adhiswara). “Milly & Mamet” sudah bisa kamu saksikan kembali di Netflix mulai tanggal 20 Oktober.

 

Hafalan Shalat Delisa

Film ini diangkat dari novel laris karya Tere Liye, dan disutradarai oleh Sony Gaokasak. “Hafalan Shalat Delisa” dibintangi oleh Nirina Zubir dan Reza Rahadian, dan bisa kamu saksikan kembali di Netflix mulai tanggal 22 Oktober.

 

Cinta Laki-Laki Biasa

“Cinta Laki-Laki Biasa” dirilis pertama kali pada bulan Desember 2016. Film ini dibintangi oleh Deva Mahenra, Velove Vexia, Nino Fernandez, Muhadkly Acho, Adi Nugroho, Donita, Uli Herdinansyah, Dhini Aminarti, dan lainnya. Kamu bisa nonton kembali film “Cinta Laki-Laki Biasa” di Netflix mulai tanggal 22 Oktober.

 

Aku, Kau & KUA

“Aku, Kau & KUA” menceritakan kisah 6 orang sahabat: Uci (Eriska Rein), Deon (Deva Mahenra), Fira (Nina Zatulini), Mona (Karina Nadila), Pepi (Babe Cabita) dan Rico (Adipati Dolken). Kisah ini dimulai dengan adegan Pepi yang merekam kegiatan acara pernikahan Fira dan Lando, pacarnya, sebelum dimulai. Saksikan kembali keseruan persahabatan mereka di Netflix mulai tanggal 22 Oktober.

 

Sweet 20

Film beraliran drama komedi romantis musikal ini diadaptasi dari film asal Korea Selatan berjudul “Miss Granny”. Film ini mengisahkan tentang Fatmawati, nenek berusia 70 tahun yang secara ajaib mendapatkan tubuhnya kembali berusia 20-an tahun. Tonton “Sweet 20” di Netflix mulai tanggal 24 Oktober.

 

Selain 15 judul film yang sudah disebutkan diatas, kamu juga bisa menyaksikan film “Test Pack, You’re my Baby”, “Strawberry Surprise”, “Shy Shy Cat”, “Reunion Z”, “Lost” dan “Snakes & Ladder” yang akan tayang kembali di Netflix pada tanggal 29 Oktober.

 

Walaupun #diRumahAja tentunya kamu tidak akan bosan karena ada banyak film Indonesia yang bisa tayang di Netflix. Pastikan kamu juga memiliki akses internet tanpa batas kuota sehingga kamu semakin nyaman saat streaming film. Bersama First Media, internetan semakin seru setiap hari. Tunggu apa lagi? Daftar sekarang.

Share :

You might also like :

Film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi, tayang perdana bulan Oktober di Netflix!
Tetap Langsing, Ini 5 Channel Youtube untuk Olahra...

Comments :

$('#comment-form').hide(); $('#success-comment').show(); }}); }); }); --}}
Close