Daftar Lagu K-Pop yang Dirilis di Bulan September!

Bulan September ini akan ada banyak lagu K-Pop terbaru yang dirilis. Ada CL, Kyuhyun dan Sungmin Super Junior, Key SHINee, Lee Hi, ATEEZ, STAYC, Fromis_9 dan masih banyak lagi!

Buat kamu para penggemar K-Pop, berikut beberapa list terbaru dari comeback dan perilisan lagu dari idolamu di bulan September. Apa ada idolamu di sini?

Di awal September, Fromis_9 akan melakukan comeback dengan single album “Talk& Talk”. Ini adalah comeback pertama mereka di bawah PLEDIS Entertainment. Selain itu juga ada Lee Eun Sang dengan single album “Beautiful Sunshine”. Tidak ketinggalan, Kyuhyun dari Super Junior juga merilis remake dari lagu VIBE “On A Starry Night” untuk proyek REVIBE.

Diikuti dengan A.C.E yang kembali dengan repacked album “Changer: Dear Eris”, dan juga ASTRO yang merilis “ALIVE” sebagai single mereka untuk Universe Music.

Di hari ketiga bulan September, I.M dari MONSTA X merilis proyek single untuk Baverse Studio. Sedangkan LOONA Hee Jin, Kim Lip, Jin Soul dan Yves akan berkolaborasi dengan produser Ryan Jhyun untuk proyek “MAXIS” miliknya.

Selain itu, sebelum melakukan wajib militernya di bulan Oktober, Young K dari DAY6 akan melakukan solo debutnya dengan mini album “Eternal” di tanggal 6 September.

Super rookie, STAYC juga kembali dengan mini album “STEREOPTYPE” dan comeback pertama OMEGA X dengan single album “WHAT’S GOIN’ ON”

Di tanggal 7 September, Super Junior Sungmin akan merilis single terbaru “Good night, Summer” dan juga Baek A Yeon dengan mini album terbaru “Observe”.

PURPLE KISS akan kembali dengan mini album “HIDE & SEEK” pada tanggal 8 September, dan juga ICHILLIN’ yang akan debut dengan single debut mereka “GOT’ YA”.

Bagi kamu penggemar Lee Hi, jangan lewatkan album terbarunya “4 ONLY” yang akan dirilis tanggal 9 September. Di tanggal yang sama, Hyun Adan DAWN juga akan berkolaborasi di dalam album bersamanya “1+1=1”.

Selain itu, ada juga Lisa dari BLACKPINK yang akan melakukan debut solonya dengan single album “LALISA” di tanggal 10 September. Tidak ketinggalan, Baek Yeris yang akan merilis cover album-nya yang berjudul “Love, Yerin”.

Tidak hanya sampai disitu, pada tanggal 13 September, ATEEZ juga akan kembali dengan mini album “ZERO: FEVER Part 3” dan telah merilis performance teaser poster untuk track lagu “Eternal Sunshine” dan “Déjà vu”. Sehari setelahnya, Wonho akan merilis mini albumnya “Blue Letter”.

Di tanggal 17 September nanti, NCT 127 akan kembali dengan full-length studio album “STICKER”. Ini adalah comeback mereka setelah album NEO ZONE.

Di akhir September, tanggal 20 nanti akan ada Yang Yoseob dari Highlight yang melakukan comeback dan juga ITZY yang kembali dengan full-length studio album pertama mereka “Crazy in Love” pada tanggal 24 September.

Selain itu juga, ada KEY dari SHINee yang akan merilis solo albumnya di akhir September. Sebelumnya  di 30 Agustus kemarin, KEY telah merilis pre-release single “Hate That” bersama TAEYEON dari Girls Generation. Ada juga CL yang telah dijadwalkan untuk merilis single keduanya dari album “ALPHA”.

Tak ketinggalan, Boy Group Ciipher asuhan Rain Company akan melakukan comeback pertama mereka dengan mini album “BLIND”

Comeback siapa yang paling kamu tunggu?

Sambil menunggu idol kesayangan kamu kembali dengan lagu ataupun albumnya terbarunya, pastikan kamu memiliki jaringan internet yang cepat dan #BeneranTanpaBatas. Hal ini akan mempermudah kamu untuk mendengarkan lagu-lagu idol dari platform musik kesayanganmu. Selain itu, kamu juga bisa semakin kencang buat streaming MV idol-mu!

First Media menawarkan Internet yang #BeneranTanpaBatas Kuota dan paket TV kabel dengan lebih dari 200 Channel pilihan berkualitas HD hingga 4K! Cek area lokasi tempat tinggalmu di sini, dan berlangganan sekarang juga!

Informasi di artikel ini diambil dari soompi.com

Share :

You might also like :

5 Serial & Film Terbaru Netflix yang Tayang pada September 2021
Adakah Dampak Positif Dalam Bermain Game Online?

Comments :

Close