Drama Korea yang Tayang Agustus 2021

Berikut daftar drama korea yang akan tayang di Bulan Agustus, mulai dari Red Sky, Police University hingga Hometown Cha-Cha-Cha.

Tidak terasa, kita sudah memasukin bulan ke-8 di tahun 2021. Tentunya, selama 2 tahun terakhir ini, kita lebih banyak menghabiskan waktu dari rumah, mulai dari sekolah, kuliah, dan bekerja dari rumah. Namun, selama di rumah, kamu tidak perlu khawatir kekurangan tayangan-tayangan yang akan menghibur kamu.

Di bulan Agustus ini, ada banyak drama korea menarik yang akan tayang, mulai dari Red Sky, Police University hingga Hometown Cha-Cha-Cha. Bagi kamu penggemar Kim Seon Ho atau Han Ji Pyeong di Drama Korea “Start up”, tidak perlu khawatir lagi karena di drama Hometown Cha-Cha-Cha dia akan berperan sebagai First Lead, bukan lagi sebagai Second Lead.

Bersumber dari Asian Wiki, berikut jadwal tayang drama Korea selama bulan Agustus 2021.

Red Sky /홍천기

Mulai Tayang: Agustus 2021
Jadwal Tayang: Setiap Senin dan Selasa, pukul 22.00 KST (10.00 PM WIB)
Stasiun TV: SBS
Pemain: Kim You-Jung sebagai Hong Cheon-Ki, Ahn Hyo-Seop sebagai Ha Ram, Gong Myung sebagai Grand Prince Anpyeong, Kwak Si-Yang sebagai Grand Prince Suyang, Jang Hyun-Sung sebagai Ahn Gyeon, Kim Kwang-Kyu sebagai Choi Won-Ho
Sinopsis: Berlatar belakang Era Joseon, Hong Cheon Ki adalah seorang penulis wanita yang berbakat dan terpilih sebagai pelukis wanita pertama dari Dohwaseo (Korean Royal Acedemy of Painting). Cheon Ki adalah seorang yang berpenampilan cantik dan memiliki kepribadian yang cerah.
Suatu ketika, dia bertemu dengan Ha Ram. Ha Ram adalah seorang pekerja di Seowoongwan, yang menangani tentang astronomi, geografi, seni ramalam dan meteorology. Ketika masih muda, dia mengalami kecelakaan yang menyebabkan kebutaan. Hong Cheon Ki jatuh cinta padanya dan dia tidak peduli bahwa dia buta. Hong Cheon Ki terus muncul di depan Ha Ram dan mendapati dirinya sedang menunggu.

The Road: The Tragedy of One / 로드: 1 비극

Mulai Tayang: 4 Agustus 2021
Jadwal Tayang: Rabu dan Kamis, pukul 22.30 KST (10.30 PM WIB)
Stasiun TV: TvN
Pemain: Ji Jin Hee sebagai Baek Soo Hyun, Yoon Se Ah sebagai Seo Eun Soo, Kim Hye Eun sebagai Cha Seo Young, Cheon Ho Jin sebagai Seo Ki Tae, Ahn Nae Sang sebagai Choi Nam Kyu.
Sinopsis: Drama “The Road: The Tragedy of One” menceritakan tentang rahasia, keinginan, rasa bersalah dan keselamatan penduduk yang tinggal di “Royal the Hill” yang merupakan orang-orang tingkat atas.

Police University /경찰수업

Mulai Tayang: 9 Agustus 2021
Jadwal Tayang: Setiap Senin dan Selasa, pukul 21.30 KST (09.30 PM WIB)
Stasiun TV: KBS2
Pemain: Cha Tae-Hyun sebagai Yoo Dong-Man, Jin Young sebagai Kang Sun-Ho, Krystal sebagai Oh Kang-Hee, Hong Soo-Hyun sebagai Choi Hee-Soo
Sinopsis: Yoo Dong Man adalah mantan detektif selama 20 tahun yang bekerja di berbagai bidang, termasuk violent crimes dan cyber crime. Seringkali dia bertindak impulsive. Yoo Dong Man sekarang bekerja sebagai professor di Police University (Universitas Kepolisian). Siswanya Kang Sun Ho adalah seorang hack dan pintar. Sedangkan siswa lainnya yaitu Oh Kang Hee adalah seorang yang benar dan jujur.

D.P

Mulai Tayang: 27 Agustus 2021
Stasiun TV: Netflix
Pemain: Jung Hae-In sebagai An Joon-Ho, Koo Gyo-Hwan sebagai Han Ho-Yeolm Kim Sung-Kyun sebagai Park Beom-Goo, Son Seok-Koo sebagai Im Ji-Seob, Lee Jun-Young sebagai Joon-Ho.            
Sinopsis: An Joon Ho adalah seorang tentara yang pendiam dan tenang, tetapi tidak fleksibe. Sersan Park Beom Goo memperhatikan kegigihan dan kemampuan An Joon Ho. Dia memindahkan Joon Ho ke D.P. (Deserter Pursuit). Misi mereka adalah untuk menangkap desertir.

Hometown Cha-Cha-Cha /갯마을 차차차

Mulai Tayang: 28 Agustus 2021
Jadwal Tayang: Sabtu dan Minggu, 21.00 KST
Stasiun TV: tvN, Netflix
Pemain: Shin Min-A - Yoon Hye-Jin, Kim Seon-Ho sebagai Hong Du-Sik, Lee Sang-Yi sebagai Ji Sung-Hyun, Jo Han-Chul sebagai Oh Chun-Jae, In Gyo-Jin sebagai Jang Young-Kook, Lee Bong-Ryun sebagai Yeo Hwa-Jung
Sinopsis: Sebuah kisah cinta yang mengambil latar desa di tepi laut Gongjin. Yoon Hye Jin bekerja sebagaii dokter gigi dan pindah ke Gongjin. Di sana, dia bertemu Hong Du Sik, pria yang tampan dan pintar. Dia disebut juga sebagai Kepala Hong oleh warga setempat. Dia menganggur, namun selalu tampak sibuk. Jika seseorang membutuhkan bantuan, Hong Du Sik adalah orang pertama yang muncul dan memberikan bantuan.

Sudah siap streaming dan nonton drama korea kesukaan kamu? Pastikan kamu menggunakan jaringan internet dari First Media. Kamu tidak perlu khawatir kuota, karena kuotanya beneran tanpa batas pemakaian! Berlangganan sekarang dan nikmati banyak bonus menarik!

Share :

You might also like :

Daftar Anime di Animax TV, Mulai dari Comedy, Romance, sampai Action!
TWICE Umumkan Tanggal Rilis Album Ketiga “Formula...

Comments :

Close