Encanto, Cerita untuk Mempererat Keluarga Dalam Animasi!

Seorang gadis muda Kolombia harus menghadapi kekecewaan menjadi satu-satunya anggota keluarganya tanpa kekuatan magis. Simak sinopsisnya sebagai berikut!

Walt Disney Animation Studios telah merilis film komedi musikal berjudul Encanto, yang memiliki akar budaya Kolombia. Encanto adalah tempat magis yang mampu memberikan kekuatan khusus kepada keluarga Madrigal.

Selama lebih dari 50 tahun, keluarga Madrigal telah tinggal di pegunungan Kolombia, menghindari ancaman lokal yang menghancurkan rumah-rumah penduduk. Namun, ketika mereka mencoba mencari rumah baru, sebuah ancaman datang, dan mereka tidak akan bisa melarikan diri tanpa Abuelo Pedro. Walau harus kehilangan Pedro, Alma Madrigal muda berhasil menyelamatkan bayi kembar tiganya yang bernama Julieta, Pepa, dan Bruno.

Dengan adanya keajaiban, lilinnya mencapai kualitas magis, meledakkan pemburu mereka, dan telah menciptakan sebuah rumah hidup, Casita, untuk ditinggali oleh Madrigal, bersama dengan kota magis tersembunyi pada pegunungan tinggi. Lima puluh tahun setelahnya, lilin tersebut abadi menyala dan kota itu tumbuh dengan subur di bawah perlindungannya.

Dengan adanya sihir lilin, setiap anak Madrigal dikaruniai kemampuan yang digunakan oleh mereka untuk membantu masyarakat desa seperti Luisa yang memiliki tenaga yang kuat sehingga bisa mengangkat barang yang berat dan besar, Isabella yang selalu tampak sempurna dan mampu menumbuhkan bunga-bunga yang cantik, hingga Antonio, putra bungsu Pepa yang diberikan kemampuan untuk berbicara dengan binatang.

Namun, karena bakat pregkognisinya, Bruno difitnah dan menghilang selama 10 tahun. Sementara itu, putri bungsu Julieta yang bernama Mirabel, diperlakukan beda hanya karena ia tidak menerima hadiah. Selama upacara pembukaan hadiah Antonio, Mirabel menyadari terdapat retakan pada struktur rumah, dan dia membunyikan alarm. Namun, tindakan Mirabel diberhentikan karena bagi mereka Mirabel mencoba merusak hari istimewa sepupunya karena kurangnya hadiah yang unik.

Terbentuknya peringatan Mirabel beberapa hari kemudian, saat salah satu sepupunya mulai kehilangan hadiahnya dan lilin ajaib yang memberkati semua hadiah mereka kini mulai meredup. Melewati lagu-lagu dan latar yang semarak, Encanto bereksplorasi kepada tema-tema harapan keluarga, penerimaan, cinta, persaingan saudara kandung, serta trauma generasi.

Melangkah untuk menyelamatkan keajaiban keluarganya, Mirabel melewati perang salibnya menemukan keunikannya tersendiri sembari menyatukan keluarganya serta membantu keluarganya mengatasi masalahnya masing-masing.

Streaming film kesukaan kamu dengan internet yang #beneranTanpaBatas. Harga mulai 200ribuan, internet #beneranTanpaBatas dan tersedia lebih dari 200 TV Channels berkualitas HD hingga 4K! Nikmati berbagai bonus speed upgrade dan open all TV Channels! Berlangganan sekarang juga!
 

Share :

You might also like :

Sing 2! Film Musikal yang Cocok untuk Keluarga
Bisakah Melakukan Resize Image Tanpa Mengurangi Ku...

Comments :

Close