Eternals, Film Marvel Studios yang menjadi Pesaing Avengers?

Eternals, Film terbaru dari Marvel Studios yang mengangkat tema pahlawan super karangan dari Marvel Comics.

Marvel Studios kembali menghadirkan sekuel dari pahlawan super yang tergabung dalam grup bernama Eternals.

Film berdurasi 2 jam 37 menit ini menceritakan tentang bagaimana terbentuknya evolusi peradaban di alam semesta ini yang memiliki berbagai energi dan kehidupan di galaksi. Dalam terbentuknya Eternals, Mereka di utus ke bumi untuk menjalani misi dari pencipta Eternals yaitu Arishem. Arishem menciptakan kehidupan di planet yang ada di galaksi, diantaranya adalah bumi.

Dalam komik nya, Selain Arishem ada Tiamut dan beberapa diantaranya menciptakan kehidupan baru. Arishem menciptakan kehidupan dengan cara membagi 3 bagian kehidupan yang berevolusi dari kera, salah satunya adalah manusia biasa yang nantinya menjadi faktor manusia mutan.

Manusia mutan adalah gabungan dari hasil eksperimen laboratorium sehingga menciptakan spesies baru. Selain itu, ada Eternals yang tercipta dan semua memorinya tersimpan oleh arishem. Eternals dipercaya mempunyai kekuatan khusus dan bisa hidup berjuta-juta tahun. Yang terakhir, adalah Deviant yaitu spesies makhluk yang bisa mempelajari dan berevolusi serta memakan manusia.

Setelah menjalankan misi para Eternals, mereka menjaga manusia dari para Deviant dan membasminya. Para Eternals percaya bahwa mereka telah menjaga manusia dari para Deviant selama lebih dari berjuta-juta tahun lamanya. Namun, para Deviant kembali hadir dan berevolusi sehingga menyerap kekuatan dari siapa yang ia bunuh.

Pada film ini, menampilkan kekuatan super dari para pahlawan super yang baru diperkenalkan oleh Marvel. Apakah kekuatan super para pahlawan tersebut? Akankah mereka sanggup untuk melawan para deviant? Jadi, Sudah siapkah kamu untuk menonton film Eternals. Bagi kalian penikmat film wajib cek informasi melalui internet dan menonton beberapa serial agar kamu lebih paham dan mendalami karakter Film tersebut. Jangan lupa, First Media menyediakan Internet yang #BeneranTanpaBatas dan juga lebih dari 200 Channel pilihan, berkualitas HD hingga 4K loh!

Share :

You might also like :

Film Horror The Medium, Ala Dokumenter dari Thailand!
Adakah Dampak Positif Dalam Bermain Game Online?

Comments :

Close