be92615d-bd44-46e7-a881-dfda2999ad5f

5 Fakta Menarik Money Heist Korea, Season 2 Tayang Desember!

5 Fakta Menarik Money Heist Korea, Season 2 Tayang Desember!

Cari tahu fakta menarik dari hal unik sampai daftar pemain Money heist Korea yang keren! Simak dan nonton Money Heist Korea Part 2 untuk temani weekend kamu!

Serial Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2 akan segera hadir di Netflix pada 9 Desember 2022 ini. Pada 23 November lalu, Netflix rilis trailer resmi dari serial ini dengan pemain-pemain yang sama dengan part pertama. Untuk kamu, penggemar serial “La Casa de Papel” pasti sudah tidak sabar untuk tahu bagaimana kelanjutan remakenya di versi Korea ini. Dilihat dari trailer tersebut, profesor dan kelompoknya masih berupaya untuk melakukan perampokan besar hingga 4 triliun won sebelum reunifikasi dan mengumumkan mata uang baru. Akting para pemain dan jalan ceritanya pun sangat seru untuk ditonton! Tidak kalah dengan versi Spanyol! 

Jika kamu tidak sabar untuk menonton part 2 nya, kamu bisa baca apa saja fakta menarik dari Money Heist: Korea - Joint Economic Area dari part satu, agar kamu tidak lupa dan bisa menonton serial ini dengan enjoy!

1. Remake dari Serial La Casa de Papel

Money Heist: Korea - Joint Economic Area merupakan remake dari "La Casa de Papel" (Money Heist) yang diproduseri oleh Álex Pina. Saat ini sudah memiliki 5 Season. Tentunya terdapat perbedaan antara versi Korea dan Spanyol yang akan membuat kamu kagum dengan jalan masing-masing cerita. 

2. Jalan Cerita yang Lebih Singkat

Money Heist Korea memiliki alur cerita yang lebih cepat dibandingkan dengan Money Heist versi Spanyol. Pada Money Heist Korea part 1 hanya ada 6 episode. Jalan cerita lebih cepat dibandingkan 12 episode dari versi asli (Spanyol). Jika kamu suka dengan alur cerita yang lebih cepat namun seru, kamu wajib nonton yang versi Korea! 

3. Pemain Money Heist Korea yang Terkenal

Money Heist Korea juga didukung oleh beberapa Aktor dan aktris yang ternama merupakan aktor ternama yang memiliki akting bagus seperti: 

  • Yoo Ji Tae sebagai Professor/Park Sun-ho. Seorang profesor dalam serial ini yang menjadi dalang pencurian 4 triliun won. Dia terlibat sebuah hubungan dengan inspektur polisi Seon Woo-jin.
  • Park Hae-soo sebagai Berlin/Song Jung-ho. Mantan tahanan Korea Utara berusia 41 tahun di kamp konsentrasi Kaechon, di mana dia menjalani penahanan selama 25 tahun sejak usia sembilan tahun akibat percobaan pembelotan. Park Hae Soo dalam memerankan Berlin juga mengikuti pelatihan untuk bisa berdialek Pyongyang. 
  • Jeon Jong-seo sebagai Tokyo/Lee Hong-dan. Seorang wanita dari pelatihan militer yang dicari karena melakukan perampokan bersenjata. Dia berperan sebagai narator dari serial tersebut
  • Lee Hyun-woo sebagai  Rio/Han Joseph. Hacker muda yang hebat serta mantan mahasiswa kedokteran dari keluarga kaya.
  • Lee Won-jong sebagai Moscow/Oh Man-sik. Seorang ayah dari Denver yang terus-menerus masuk dan keluar dari penjara.
  • Kim Ji-hoon sebagai Denver/Oh Taek-su. Anak Moscwo dan yang kemudian jatuh cinta pada Mi-seon, salah satu sandera yang ada di gedung. 
  • Jang Yoon-ju sebagai Nairobi/Sim Young-mun. Penipu yang di rekrut oleh profesor dan memiliki tugas untuk mencetak uang. 
  • Kim Ji-hun sebagai Helsinki/Ko Myung-tae. Saudara Oslo dan mantan anggota geng.
  • Lee Kyu-ho sebagai Oslo/Lee Sang-yeon. Saudara Helsinki dan mantan anggota geng.

4. Topeng Hahoe

Salah satu pembeda Money Heist Korea dengan Spanyol adalah topeng yang dipakai pada versi Korea merupakan topeng Hahoe. Topeng ini menarik perhatian banyak orang, karena merupakan topeng yang berasal dari budaya Korea yang memiliki kesan senyum yang terlihat misterius saat dilihat. 

5. Latar di Semenanjung Korea

Latar pada Money Heist Korea berada di kawasan fiktif bernama Joint Economic Area di Semenanjung Korea, di gedung percetakan uang “The Mint”. Semenanjung Korea diceritakan merupakan pusat perekonomian Korea setelah reunifikasi Korea Utara dengan Korea Selatan terjadi. 

Gimana, tertarik untuk menonton? Kamu bisa nonton Money Heist Korea part 1 terlebih dahulu, sambil menunggu untuk part 2 nya pada 9 Desember 2022. Namun jadi gak seru kan kalau internet kamu habis saat streaming! Dengan paket wifi murah kamu bisa internetan mulai dari 200 ribu-an aja, kamu bisa akses internet unlimited dengan kecepatan hingga 1Gbps! Kamu juga bisa menikmati promo khusus kotamu seperti provider internet Bandung dan masih banyak promo kota lainnya!

Share :

You might also like :

Trending! Berikut Cara Mudah Bikin Twitter Wrapped 2022
Meriah Paket Baru First Media, Serbu Kue Gratis di...
. . .