First Media Kembali Terpilih Menjadi Salah Satu Brand dengan Konten Marketing Terbaik dalam ICMA 2020

PT Link Net Tbk (LINK) dengan brand First Media untuk ketiga kalinya berhasil meraih penghargaan The Best Content Marketing Implementation in Office Equipment/ IT/Telecommunication, untuk kategori Owned Media dalam Indonesia Content Marketing Awards (ICMA) 2020, yang diselenggarakan oleh Grid Story Factory dan Grid Voice secara virtual pada September lalu.

Jakarta, 20 November 2020 –  PT Link Net Tbk (LINK) dengan brand First Media untuk ketiga kalinya berhasil meraih penghargaan The Best Content Marketing Implementation in Office Equipment/ IT/Telecommunication, untuk kategori Owned Media dalam Indonesia Content Marketing Awards (ICMA) 2020, yang diselenggarakan oleh Grid Story Factory dan Grid Voice secara virtual pada September lalu.

Niki Sanjaya, Marketing Communication Division Head PT Link Net Tbk mengungkapkan, “Sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan engagement dengan seluruh pelanggan First Media, kami mengoptimalkan strategi pemasaran dan memperkaya konten-konten marketing di berbagai platform atau aset yang kami miliki. Pendekatan dan interaksi tersebut kami implementasikan dalam kampanye ‘A Journey of Togetherness’ melalui konten video, KOL engagement, digital activation, dan lainnya. Inisiatif ini kami tuangkan kedalam dua fase. Dari strategi ini, kami berharap dapat lebih mempererat kedekatan kami dengan pelanggan. Kedepannya kami juga berharap dapat menghadirkan inisiatif lainnya yang bisa lebih melibatkan partisipasi pelanggan.”

Pada fase campaign pertama yang telah dirilis pada Agustus 2019 lalu, First Media membuat konten video bertajuk, ‘Teman Dunia Nyata – Rasakan kebersamaan yang lebih nyata’. Melalui sentuhan emosional, video ini menyuguhkan kebersamaan yang lebih dekat yang tercipta antar pelanggan ketika menyaksikan film favorit mereka, terutama saat menonton bersama. Di fase berikutnya, pada akhir tahun lalu First Media merilis konten video yang juga menyuguhkan momen kebersamaan dan berbagi untuk orang-orang terkasih, melalui tema ‘Teman Berbagi’. Dalam kampanye ini, First Media memberikan pengalaman yang mampu membawa kita dan orang-orang terdekat merasakan kebersamaan yang lebih nyata.

Selain itu, guna memberikan pengalaman dan kemudahan bagi para pelanggan dalam mengakses layanan, First Media juga menyediakan berbagai informasi seputar layanan dan solusi di berbagai platform komunikasi, diantaranya website www.firstmedia.com, akun sosial media First Media World, aplikasi My FirstMedia yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan pengecekan jaringan, tagihan dan pembayaran, digital troubleshooting, hingga loyalty program dan lain-lain.

Apresiasi terhadap kreativitas dan inovasi brand seperti yang dilakukan First Media dalam menjalankan strategi pemasaran dan komunikasinya ini diberikan melalui penghargaan ICMA. ICMA merupakan ajang penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh Grid Story Factory dan Grid Voice. Untuk meraih penghargaan ini, kandidat brand ataupun institusi di seluruh Indonesia akan melalui proses tahapan seleksi, mulai dari submission, penilaian performa, hingga penilaian konten yang dilakukan oleh juri independen.

ICMA 2020 menjadi penghargaan yang berhasil First Media raih selama tiga tahun berturut-turut dan menjadi pendorong semangat bagi First Media untuk terus meningkatkan interaksi dengan seluruh pelanggan secara intens melalui konten variatif dan informatif.

Share :

You might also like :

First Media Business Kembali Raih Diamond Award di CXSQA 2020
Umpan Balik Positif dari Pelanggan Buat First Medi...

Comments :

Close