Game Among Us Akan Segera Hadir di PS4 dan PS5 Mulai 31 Agustus 2021

Kabar gembira untuk penggemar PlayStation, game Among Us akan hadir di konsol PlayStation 4 (PS4) maupun PS5 bulan depan!

Dikutip dari akun Twitter PlayStation Size, game Among Us kemungkinan akan di rilis pada 31 Agustus 2021. Namun tanggal ini masih belum resmi dan kemungkinan ada perubahan. Game Among Us pada mulanya dirilis sebagai game PC, namun game ini mulai digemari banyak kalangan sejak pandemi COVID-19 di 2020.

Melihat antusiasme masyarakat yang hampir dari seluruh dunia, InnerSloth selaku pengembang akhirnya memutuskan untuk mengeluakran versi game ini ke konsol. Versi konsol Among Us dirilis di Nintendo Switch pada akhir 2020 dan terbukti sukses dengan banyaknya respon positif dari penggemarnya.

InnerSloth juga mengabarkan game Among Us akan dirilis juga di konsol Xbox tahun 2021, namun tanggal rilisnya masih belum diumumkan. Game Among Us sendiri sudah mengalami banyak pembaruan dari sisi kualitas semenjak naik pamor dari tahun lalu. Juni kemarin, Among Us menambahkan kapasitas pemain hingga 15 orang dalam lobby dan 3 impostor dalam satu game. Lalu di bulan ini, akan ada tambahan task baru untuk membersihkan vent yang berpotensi memergoki impostor. Kemudian pembaruan selanjutnya akan ditambahkan mode hide & seek hingga peta kelima baru.

Wah sepertinya Among Us akan semakin seru ya. Apalagi dimasa PPKM sekarang, game ini pastinya akan sangat membantu kita agar tidak cepat bosan. Tapi perlu kamu ingat, untuk mendukung kenyamanan kamu bermain game ini pastikan kamu sudah punya jaringan internet yang memadai ya!

Untuk mendukung kualitas kamu bermain game dan beraktifitas di rumah, First Media memberikan Paket Internet yang #BeneranTanpaBatas dan Ratusan TV Channel berkuliatas HD hingga 4K hanya untuk kamu dan keluarga. Berlangganan sekarang juga dan nikmati beragam promo menarik lainnya!
Klik di sini untuk cek promonya!

Share :

You might also like :

Cara Mengoptimalkan Jaringan VSAT
Atlet Angkat Besi Windy Cantika Meraih Medali Pert...

Comments :

Close