103a2052-16bb-4089-8e59-862517b520c0

Generasi Pertama Gotei yang Diisi Para Pembunuh Brutal!

Generasi Pertama Gotei yang Diisi Para Pembunuh Brutal!

Siapa sangka gotei yang kita tahu bertugas melindungi soul society memiliki generasi pertama yang terdiri dari para pembunuh brutal

Yamamoto Shigekuni selaku pendiri dari Gotei 13 memiliki masa lalu yang bisa dibilang cukup mencengangkan. Karena yang kita tahu, beliau merupakan orang yang sangat ramah dan baik terhadap sesama. Tetapi setelah momen kekalahannya dari pemimpin Quincy yaitu Yhwach, beliau berkata bahwa Yamamoto dan Gotei 13 yang sekarang ia tumbangkan dengan mudahnya tidak selevel dengan para generasi pertama dari gotei 13 itu sendiri. Yhwach sendiri sudah pernah melawan Gotei generasi pertama dan alhasil seluruh pasukannya kalah telak. Itu membuktikan seberapa mengerikannya Gotei generasi pertama tersebut. Kira-kira siapakah mereka? Berikut ulasannya.

Gotei 13 yang kita ketahui merupakan sebuah kesatuan yang mana bertugas untuk melindungi keamanan dari Seireitei. Gotei 13 terdiri dari 13 divisi yang masing-masing memiliki satu Kapten. Kapten dari divisi-divisi tersebut merupakan orang-orang terkuat yang ada di Seireitei. Kita bisa ambil contoh seperti Kenpachi Zaraki, Byakuya Kuchiki, Shunsui Kyoraku dan lainnya. Mereka dikenal memiliki nilai keadilan yang tinggi. Tetapi siapa yang menyangka bahwa generasi pertama gotei 13 terdiri dari kumpulan pembunuh. Hal tersebut terungkap dari pernyataan Yhwach setelah mengalahkan Yamamoto Shigekuni bahwa Gotei yang dulu ia ketahui bernama Gotei saja yang berarti “pelindung peradaban”. Kelompok tersebut berisikan pembunuh brutal yang kekuatannya sangat ditakuti pada zaman tersebut. Kelompok tersebut jugalah yang menjadi dalang atas kemusnahan quincy pada 1000 tahun lalu, namun setelah itu Gotei mengalami penurunan kekuatan dikarenakan lingkungan yang damai. Gotei terdiri dari orang-orang ternama seperti Yamamoto Shigekuni dan Unohana Yachiru, serta ada pula leluhur dari keluarga bangsawan Shihoin. 

Pada Shonen Jump mingguan, Tite Kubo selaku mangaka Bleach telah resmi memberikan nama dan divisi yang dipimpin oleh 13 orang generasi pertama dari Gotei, Berikut Urutannya

Kapten Divisi 1: Yamamoto Shigekuni

Kapten Divisi 2: Shihoin Chika

Kapten Divisi 3: Izuhara Kinroku

Kapten Divisi 4: Shijima Chikiri

Kapten Divisi 5: Obana Danjiro

Kapten Divisi 6: Saitou Furoufushi

Kapten Divisi 7: Shigyou Nobutsuna

Kapten Divisi 8: Katoribatsu Unsai

Kapten Divisi 9: Kumoi Entetsu

Kapten Divisi 10: Outokawa Furuoki

Kapten Divisi 11: Unohana Yachiru

Kapten Divisi 12: Zenjou Jiuhin

Kapten Divisi 13: Sakahone Saizou

Gimana? Pasti udah ga sabar kan buat nonton aksi di anime Bleach yang lagi seru-serunya! Tapi untuk pengalaman nonton yang maksimal, pastinya membutuhkan jaringan internet yang bagus. Kamu bisa mencoba paket internet termurah dengan kualitas terbaik beneran tanpa batas! Bukan hanya itu saja, ada juga promo khusus kota mu seperti promo internet provider Jakarta dan masih banyak promo lainnya yang bisa langsung kamu coba!

Share :

You might also like :

Sejarah Internet: Pengertian, Perkembangan & Manfaat Positif
Meriah Paket Baru First Media, Serbu Kue Gratis di...
. . .