8d48e6e3-ecf9-432e-bae5-5dd299184623

Hal yang Harus diketahui Tentang Serial Netflix 'First Love'

Hal yang Harus diketahui Tentang Serial Netflix 'First Love'

Yuk nonton serial Netflix First Love yang sudah tayang! Kamu bisa baca hal menarik yang harus kamu ketahui di artikel ini sampai habis! Baca sekarang!

Akhir tahun ini Netflix mengeluarkan serial baru dari Jepang yaitu, First Love yang terdiri dari 9 episode. Serial ini meramaikan sosial media seperti twitter hingga menjadi trending. Banyak yang memuji alur cerita, karakter pemain, akting pemain , sinematografi dan lainnya. Bisa dibilang serial ini merupakan salah satu serial atau drama romantis terbaik yang menggambarkan kisah cinta pertama yang tidak tercapai dari dua orang yang sudah ditakdirkan. 

Serial ini dibintangi oleh Hikari Mitsushima (Yae Noguchi), Takeru Satoh (Harumichi Namiki), Rikako Yagi (Yae Noguchi sewaktu muda, Taisei Kido (Harumichi Namiki sewaktu muda), Kaho (Tsunemi), Minami (Yuu Namiki), Akiyoshi Nakao (Bonji), Towa Araki (Tsuzuru). First Love bercerita tentang Harumichi Namiki dan Yae Noguchi yang saling terjebak di dalam memori mereka terkait dengan cinta  pertama. Yang menjalankan hari-hari sebagai pasangan pertama dalam hidup mereka dengan sangat bahagia. Mereka pertama bertemu di era 90-an dan bertumbuh bersama di tahun 2000-an melewati berbagai keadaan yang membuat mereka bertambah dewasa.  

Kamu bisa langsung menonton serial tersebut, namun jangan lupa untuk memakai internet rumah ya agar bisa internetan bebas tanpa kuota. Kamu juga bisa membaca artikel ini untuk mengetahui hal-hal menarik yang harus kamu tahu tentang serial First Love ini!

Fakta Menarik Series First Love:

1. Lagu Hikaru Utada Menjadi Inspirasi

First Love terinspirasi dari lagu Hikaru Utada yang merupakan penyanyi yang terkenal di Jepang dari tahun 90 an. Lagu ini menjadi sangat spesial karena di serial ini, lagu ‘First Love’ menjadi sebuah cerita sendiri untuk Yae Noguchi dan Harumichi Namiki. Yae Noguchi sangat mengagumi penyanyi Hikaru Utada yang saat itu sangat terkenal dengan album debutnya termasuk lagu ‘First Love’ yang selalu ia putar. 

Setiap lagu First Love diputar Yae dan Harumichi Namiki merasakan bagaimana momen terbaik dan spesial dari hidup mereka ketika bersama. Kamu juga pasti bisa merasakan hal yang sama saat menonton beberapa scene dengan lagu “First Love” sebagai soundtrack pada serial ini. Sangat menakjubkan bagaimana lagu yang ada di serial ini digunakan untuk bercerita dan penggunaan klise yang sangat menarik. Lagu-lagu di serial ini juga muncul di waktu yang tepat dan cara yang elegan!

2. Alur Cerita Maju dan Mundur

Hal menarik lainnya pada serial ini adalah alur cerita yang merupakan kombinasi dari alur maju dan mundur, yang tidak akan membuat kamu bosan dengan jalan ceritanya. Kamu bisa melihat bagaimana perbedaan mereka di masa lalu dan masa sekarang dengan berbagai momen dari sedih, haru dan bahagia. 

3. Memiliki Berbagai Latar Waktu yang Berbeda

Hal yang menarik selanjutnya dari serial First Love ini adalah kamu sebagai penonton akan melihat berbagai latar waktu yang berbeda-beda dari tahun 1990 lalu 2000-an hingga masa sekarang 2021-an.  Kamu juga bisa melihat perjuangan masing-masing karakter untuk bisa mencapai mimpi mereka dari duduk dibangku sekolah hingga dewasa. 

4. Chemistry yang Menakjubkan

Kamu juga pasti akan terpukau dengan chemistry Yae Noguchi dan Harumichi Namiki saat masih muda dan sekarang! Hikari Mitsushima, Takeru Satoh, Rikako Yagi, Taisei Kido memiliki akting yang bagus dalam serial ini! Kamu bisa merasakan bahwa banyak hal yang berubah dalam hidup mereka, namun satu hal yang tetap ada dalam hati mereka, yaitu “Cinta” satu sama lain.

5. Sinematografi yang Indah

Chemistry pemain juga sangat didukung oleh segi sinematografi menyuguhkan kualitas yang luar biasa pada setiap episodenya, yang terlihat seperti sebuah film. Kamu akan terhanyut dalam kisah seru yang romantis dan melankolis. Terakhir, yang menarik adalah bagaimana Harumichi saat waktu muda sangat menyukai Yae, sampai ia harus berjuang untuk masuk ke dalam sekolah yang sama dengan Yae. 

Gimana? Tertarik untuk menonton serial ini? Ending dalam serial ini juga sangat menakjubkan! Sebelum nonton serial favoritmu, pastinya butuh internet rumah yang bisa streaming beneran tanpa batas dengan promo paket internet unlimited agar streaming drama favoritmu tetap lancar dan bebas gangguan! Ada juga promo khusus untuk kotamu seperti promo provider internet Bandung dan masih banyak lainnya. Cek dan berlangganan sekarang!

Share :

You might also like :

5 Rekomendasi Film Horor Indonesia
Meriah Paket Baru First Media, Serbu Kue Gratis di...
. . .