Honda BRV 2021 Resmi di Rilis!

Honda menghadirkan varian terbaru dari BRV untuk bersaing di kelas MPV

Honda Prospect Motor selaku Agen tunggal pemegang merek atau ATPM kembali menghadirkan kendaraan varian terbarunya. Pada akhir tahun ini, Honda menghadirkan pesaing bagi Suzuki XL7, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia dan pesaingnya pada kelas Multi Purpose Vehicle atau MPV.

Generasi terbaru terjadi pada Honda BRV 2021. Honda melakukan penyegaran di sektor eksterior mobil, interior, mesin hingga fitur terbaru yang sudah disematkan dalam New BRV 2021 tersebut.

Dalam varian terbaru dari Honda BRV 2021, Honda memberikan 5 warna pilihan. Warna Tafetta White yang hanya tersedia di tipe S, Warna Premium Opal White Pearl yang hanya tersedia pada varian prestige dan 3 warna yang tersedia dalam semua varian tipe yaitu Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic dan Lunar Silver Metallic.

Pada bagian jantung pacu, Honda mengusung mesin berkapasitas 1500cc Dual Over Head Cam dan berpenggerak roda depan. Mesin yang digunakan sama dengan Honda City Hatchback yaitu L15B 16 valve dan di klaim dapat menghasilkan tenaga sebesar 121 PS.

Transmisi tersedia dalam 2 pilihan, yaitu Manual 6 percepatan atau Otomatis CVT (Continuously Variable Transmission). Transmisi yang sama yang digunakan pada Honda City Hatchback.

Fitur yang disematkan dalam Honda BRV 2021 juga mengadaptasi Honda Sensing, dimana mobil Honda diberikan sensor kamera pada mobil sehingga dapat menghindari kejadian berupa kecelakaan.

Adapun beberapa fitur lain seperti Lead Car Departure System untuk memberikan notifikasi kendaraan didepan, Collisions Mitigation Brake System dimana mobil secara otomatis mengurangi kecepatan ketika mobil di depan berhenti mendadak, Lane Assistant untuk menghindari mobil keluar lajur mengikuti marka jalan, Adaptive Cruise Control untuk memberikan kenyamanan berkendara jarak jauh, Road Departure Mitigation untuk memberikan koreksi otomatis pada stir dan Auto-High Beam sehingga mobil dapat menyorotkan lampu ketika jarak pandang kurang terlihat dan akan mengecilkan lampu apabila ada kendaraan dari arah berlawanan sehingga tidak menimbulkan sorotan yang tajam bagi pengguna jalan yang lain ketika melintas.

Honda juga melakukan penyegaran pada penunjuk jarum kecepatan yang sudah mengikuti model Honda City Hatchback, serta menyediakan DC Port charger pada baris ketiga atau bagasi.

BRV merupakan singkatan dari Bold Revolutionary Vehicle, yang diciptakan honda masuk dalam kategori MPV.

Jangan lupa, First Media menyediakan Internet yang #BeneranTanpaBatas dan juga lebih dari 200 Channel pilihan, berkualitas HD hingga 4K loh! Cek area lokasi tempat tinggal kamu di sini dan berlangganan sekarang juga

Share :

You might also like :

Sinopsis Squid Game Netflix yang Sedang Viral
Adakah Dampak Positif Dalam Bermain Game Online?

Comments :

Close