Jadwal lengkap “Analog Trip NCT 127: Escape from Magic Island”

Berikut jadwal lengkap tayangan “Analog Trip NCT 127: Escape from Magic Island”dan cara menontonnya!

Pada musim pertama di tahun 2019, tayangan youtube original Analog Trip dibintangi oleh Yunho dan Changmin TVXQ dan juga Leeteuk, Shindong, Eunhyuk dan Donghae dari Super Junior. Di season pertama, mereka melakukan perjalanan ke Indonesia. Di tahun ini, Analog Trip kembali dengan musim kedua dan dibintangi oleh NCT 127.

Boy group asuhan SM Entertainment ini akan menemani hari-harimu dalam acara “Analog Trip NCT 127: Escape from Magic Island” yang akan ditayangkan eksklusif di Youtube original setiap hari jumat jam 09.00 PM WIB.

Berikut jadwal lengkap tayangan “Analog Trip NCT 127: Escape from Magic Island” yang dibintangi oleh Tayeong, Taeil, Johnny, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark, dan Haechan.
22 Oktober: Official Trailer
28 Oktober: NCT 127 dan Staff Interview
29 Oktober: Episode 1
3 November: NCT 127 Relay interview 1
4 November: NCT 127 Relay interview 2
5 November: Episode 2
12 November: Episode 3
13 November: Bonus clip 1 dan 2
19 November: Episode 4
26 November: Episode 5
27 November: Bonus clip 3
3 Desember: Episode 6
10 Desember: Episode 7
11 Desember: Bonus clip 4
17 Desember: Episode 8

Kamu bisa menonton Analog Trip NCT 127 melalui official youtube NCT 127 secara gratis, dan juga akan disediakan subtitle Bahasa Indonesia.

Selain itu, ditanggal 25 Oktober kemarin, NCT 127 melakukan comeback album repacked ketiga, dengan title track “Favorite (Vampire)”. Lagu ini di-composed oleh Kenzie, yang juga pernah membuat lagu NCT 127 sebelumnya berjudul “Limitless”, “Punch” dan “Music, Dance”. Konsep video musik NCT 127 kali ini bertemakan vampire.

Streaming video musik dari NCT 127 melalui platform musik favoritmu! Dan agar tidak ketinggalan, jangan lupa catat tanggal tayang “Analog Trip NCT 127: Escape from Magic Island”. Streaming dan nonton youtube makin seru dengan internet tanpa batas kuota dari First Media. Layanan internet First Media tidak memberlakukan pembatasan dalam Fair Usage Policy (FUP), dimana semua akses internet adalah tanpa batas kuota atau unlimited. Sehingga dalam batas pemakaian yang wajar, tidak ada penurunan kecepatan akibat pemakaian / penggunaan Internet. Paket yang ditawarkan oleh First Media adalah internet tanpa batas kuota dan juga TV Channels berkualitas HD. Berlangganan sekarang dan nikmati diskon 25% untuk pengguna baru.

Share :

You might also like :

Drama Korea yang akan Tayang di Bulan November 2021
Cara Log Out dan Hapus Akun Gmail di HP Android da...

Comments :

Close