ac108288-0420-46d2-b6fe-826a38d1e42c

Karakter Utama Terkuat di Anime!

Karakter Utama Terkuat di Anime!

Nonton anime dengan karakter yang memiliki kekuatan diatas lawan-lawannya terkadang menyuguhkan kesan yang berbeda dan sangat asik

Nonton anime merupakan kegiatan yang sangat seru. Apalagi untuk melihat bagaimana sebuah karakter utama di tempa yang awalnya merupakan karakter lemah, begitu di akhir cerita menjadi karakter yang sangat dapat diandalkan. Tetapi menonton anime dengan karakter utama yang sudah overpower dari awal juga tak kalah seru loh. Kita dapat merasakan vibes badass dari karakter-karakter kuat tersebut. Kira-kira siapa saja karakter utama terkuat di Anime? Berikut ulasannya

Kageyama Shigeo / Mob

Merupakan seorang murid SMA yang berpenampilan sangat normal. Mob sangat lemah jika berbicara mengenai hal fisik dan bahkan melakukan kegiatan sehari-hari. Tetapi Mob memiliki sesuatu yang tidak dimiliki oleh orang lain yaitu kekuatan cenayang yang sangat kuat. Kekuatan Mob sendiri bisa dibilang belum dapat dikendalikan, karena jika ia mencapai 100% kekuatannya maka kekuatan tersebut tidak hanya akan menghancurkan musuhnya, tapi juga apapun yang berada di dekatnya.

Anos Voldigoad

Merupakan raja iblis terkuat sepanjang sejarah, Anos bereinkarnasi setelah 2000 tahun menjadi seorang anak dari pasangan yang selalu berbahagia. Fenomena menarik terjadi saat kelahiran Anos dimana ia hanya butuh waktu 1 bulan saja untuk menjadi anak muda dewasa, bahkan nama Anos Voldigoad pun ia pilih sendiri. Anos sendiri memiliki sihir kebangkitan, teleportasi, dan sihir-sihir tingkat tinggi lainnya yang membuat ia sangat overpower.

Rimuru Tempest

Sebelum bereinkarnasi menjadi sebuah slime, Rimuru merupakan orang biasa seperti yang lainnya yang bernama Satoru Mikami, ia bekerja di perusahaan kontrak umum. Awalnya Rimuru hanya memiliki kekuatan untuk bertahan hidup dan beregenerasi, tapi sejak ia mendapatkan kemampuan sebuah predator yang membuat ia dapat menyerap kemampuan makhluk lain dan menggunakannya, ia mulai jadi tidak terkalahkan. Rimuru mendapatkan kekuatan dari semua orang yang pernah ia temui dan mengubah kekuatan tersebut jadi miliknya membuat ia sangat sulit dikalahkan.

Saitama

Karakter utama dari Anime One Punch Man ini memiliki kekuatan yang tidak diragukan lagi. Meski memiliki penampilan yang tidak meyakinkan, tetapi ia memiliki kecepatan, ketahanan, stamina dan pastinya kekuatan yang sangat besar yang memungkinkan ia untuk mengalahkan lawan hanya dengan satu pukulan saja. Sampai saat ini pun Saitama masih belum menunjukkan kekuatan sejatinya.

Son Goku

Dari kecil Goku sudah memiliki kemampuan yang diatas rata-rata orang biasa. Goku kecil dilatih oleh Muten Roshi bersama kedua temannya yaitu Krillin dan Yamcha. Lambat laun terbongkar bahwa Goku sebenarnya bukan berasal dari Bumi melainkan dari planet lain bernama Planet Saiya yang sudah musnah oleh serangan Frieza. Sebagai orang saiya pada umumnya, Goku memiliki kekuatan untuk berubah bentuk menjadi super saiya dan meningkatkan kekuatannya berkali-kali lipat. Kemampuan bertarung yang dikombinasi dengan wujud super saiya tingkat tinggi membuat ia menjadi petarung yang sangat ditakuti baik di Bumi, maupun di seluruh semesta.

Gimana? Sudah mulai dapat referensi anime dengan karakter utama yang overpower kan!. Namun, kalau lagi nonton anime pastinya ga asik apabila sinyal tiba-tiba lemot! Jangan khawatir, kamu bisa cek area wifi daerahmu dan dapatkan banyak paket internet unlimited bebas kuota sampai dengan 1Gbps! Beneran tanpa batas. Kamu juga bisa mendapatkan promo internet provider Jakarta dan masih banyak promo lainnya! Jangan sampai kehabisan!

Share :

You might also like :

8 Fakta Namor, Sang Penguasa Bawah Laut dari Marvel!
Suka gaming? Paket Baru First Media Pasti Pas untu...
. . .