Lagu “Only” Yang populer di TikTok, Maknanya Ngena Banget!

Tahukah kamu lagu “only” yang sedang viral di tikok ini mempunyai makna mendalam? Cari tahu di sini

Lee Ha - Yi atau yang biasa kita kenal dengan nama panggung Lee Hi merupakan penyanyi berkebangsaan korea selatan. Lee Hi memulai karirnya sebagai penyanyi pada awal tahun 2014 dan mengikuti ajang lomba pencarian bakat dengan nama Kpop Star dan menjadi runner up dalam ajang kompetisi tersebut yang disiarkan dan digelar oleh SBS. Lee Hi juga sempat menjadi bagian dari YG Entertainment.

Lagu terbaru yang dinyanyikan wanita berumur 25 tahun tersebut, berjudul “Only” memiliki segudang makna mendalam di lagu tersebut. Penyanyi Solo tersebut meluncurkan lagu “Only” pada 27 Agustus 2021 tersebut sempat viral di aplikasi media sosial TikTok. Dalam beberapa bait katanya, terdapat beberapa kata yang menggunakan bahasa inggris sehingga mudah dipahami.

Dalam aplikasi berbasis pemutar musik dari perusahaan asal Swedia, Spotify bahkan lagu ini sempat menduduki tangga lagu Top Global dalam daftar putar dan Hot Hits Indonesia. Saat ini ia tergabung dalam label yang didirikan oleh Jay Park bernama AOMG (Above ordinary Music Group) pada pertengahan Juli 2020.

Pada video klip lagu tersebut, diceritakan sepasang kekasih yang mengambil tema di rumah sakit. Inti dari cerita video klip tersebut merupakan wanita yang hilang ingatan dan merasakan bahwa cinta abadi selamanya bersama dan mengulang masa indah bersama. Pada adegan terakhir ditunjukan bahwa penglihatan dari sisi perempuan merasa bahwa si Laki-Laki tetap muda, padahal si Laki-Laki tersebut melihat pasangannya sudah menua.

Buat yang belum mendengar dan menonton video klipnya, apakah kalian mulai tertarik? Perpaduan suara Lee Hi yang dramatis dipadukan dengan setiap adegan di dalam video klip tentu membuat siapa saja merasa terpikat. Untuk menyaksikan tayangan musik, First Media memberikan layanan Program TV dari penyanyi mancanegara.

Kalian juga bisa menyaksikan video klip Lee Hi “Only” melalui media pemutar musik dan video di Internet. Untuk mendukung kamu dalam internetan agar lancar dan bisa menikmati #Benerantanpabatas, First media Juga memberikan fasilitas internet agar mendukung aktivitas kamu yang pastinya tanpa Batas FUP (Fair Usage Policy).

First Media menyediakan lebih dari 200 TV Channel berkualitas HD hingga 4K yang bisa kamu nikmati bersama dengan keluarga. Mulai dari tayangan anak-anak, drama, film dan juga tayangan olahraga! Berlangganan sekarang dan nikmati diskon 25%,hemat hingga 1 jutaan dan berbagai diskon menarik lainnya!

Share :

You might also like :

Jadwal lengkap Formula 1 Aramco United States Grand Prix 2021
Cara Masuk FYP di Tiktok Dengan Mudah Terbaru 2022

Comments :

Close