Link Net Anugerahi Discover Possibilities Award sebagai Apresiasi Tertinggi kepada Pelanggan First Media Business

PT Link Net Tbk (LINK) mempersembahkan Discover Possibilities Award 2020 bertema World of Possibilities, yang merupakan ajang penghargaan perdana Link Net, sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia First Media Business. Malam apresiasi dibuka langsung oleh Presiden Direktur & CEO dan Enterprise Sales Director PT Link Net Tbk Pada Selasa (8/12), bertempat di Hotel Raffles, Jakarta.

Jakarta, 18 Desember 2020 – PT Link Net Tbk (LINK) mempersembahkan Discover Possibilities Award 2020 bertema ‘World of Possibilities’, yang merupakan ajang penghargaan perdana Link Net, sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia First Media Business. Malam apresiasi dibuka langsung oleh Presiden Direktur & CEO dan Enterprise Sales Director PT Link Net Tbk pada Selasa (8/12), bertempat di Hotel Raffles, Jakarta.

Marlo Budiman, Presiden Direktur dan CEO PT Link Net Tbk menjelaskan bahwa pandemi telah membawa perubahan besar di berbagai aspek kehidupan manusia serta tuntutan transformasi yang harus mampu dijawab di era Revolusi Industri 4.0. “Berbagai disrupsi yang ada mendorong peningkatan kebutuhan pelanggan terhadap akses kemudahan layanan, yang dapat memenuhi kebutuhan Teknologi Informasi & Komunikasi mulai dari layanan konektivitas, dukungan transformasi digital, hingga penyediaan perangkat yang dapat menyesuaikan kebutuhan serta skala prioritas pelanggan. Oleh karenanya, kami menghadirkan Discover Possibilities Award untuk memberikan apresiasi tertinggi kepada pelanggan First Media Business, yang hingga saat ini masih terus setia bersama kami, dan aktif berkontribusi dalam upaya peningkatan layanan yang kami lakukan.”

Selain untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan, ajang penghargaan ini juga menjadi salah satu platform bagi Link Net dalam mempererat hubungan baik, serta meningkatkan interaksi dan kolaborasi yang sinergis antara First Media Business dengan seluruh pelanggannya. Apresiasi diberikan kepada 75 loyal customers yang terbagi dalam 6 kategori yaitu: Best Partnership, Best Strategic, Most Compassionate, Most Empowering, Most Enduring, dan Most Inspiring.

“Kami berharap Discover Possibilities Award dapat menghadirkan optimisme bagi kita untuk menyambut dan menghadapi berbagai tantangan di tahun 2021. Bersama First Media Business, mari kita buka dan wujudkan segala peluang untuk performa dan kinerja yang lebih baik. Terima kasih yang sebesar-besarnya kami haturkan kepada seluruh pelanggan yang tetap dan terus setia bergandengan tangan bersama kami. Berbagai upaya akan terus kami lakukan untuk dapat memberikan perjalanan transformasi digital yang lebih menyenangkan bagi pelanggan dan calon pelanggan kami kedepannya.” Ungkap Agung Satya Wiguna, Enterprise Sales Director PT Link Net Tbk.

Konsisten mengacu pada komitmennya, Link Net akan terus menghadirkan inovasi baik pada layanan maupun produk yang dapat mendukung seluruh pelanggan dalam membuka berbagai peluang, mempercepat rencana transformasinya, serta menjawab segala kemungkinan yang ada. Karena berkat seluruh pelangganlah, First Media Business dapat terus berkembang dan bertumbuh hingga ke titik ini.

Dengan mengantongi sertifikat berstandar internasional MEF 3.0 dari Metro Ethernet Forum atau aliansi industri global yang beranggotakan lebih dari 200 perusahaan dari seluruh dunia, termasuk di dalamnya penyedia layanan telekomunikasi, operator TV kabel, dan vendor perangkat jaringan, Link Net mampu menghadirkan Next Generation Network (NGN) dengan konektivitas yang lebih aman dan andal di semua platform jaringan. Selain itu, penghargaan Customer Experience Service Quality Award (CXSQA) 2020 yang berhasil diraih selama 3 tahun berturut-turut juga menjadi bentuk nyata komitmen dan upaya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Dari sektor Pemerintahan, Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Barat berhasil meraih penghargaan kategori Best Strategic. Kabiro Humas dan Keprotokolan Setda Provinsi Jawa Barat Hermansyah menyatakan, “Mendapatkan penghargaan ini menjadi salah satu pencapaian bagi kami, Humas Keprotokolan Provinsi Jawa Barat. Dengan inovasi dan kolaborasi, kami harap kemitraan yang sudah terjalin baik antar Pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan Link Net dapat terus berkembang, sehingga mampu mendukung percepatan pembangunan dan mendorong terwujudnya Jawa Barat Juara yang dihadirkan melalui layanan dan produk First Media Business.”

Penghargaan turut diraih oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) pada kategori Best Partnership. “Kami bersyukur dapat meraih apresiasi dari ajang Discover Possibilities Award 2020. Kemajuan teknologi membawa perubahan yang signifikan pada Badan Pengawas Obat dan Makanan, salah satunya adalah transformasi digital Sistem Pengawasan Obat dan Makanan (SISPOM) untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat dan pelaku usaha. Kami berterima kasih kepada First Media Business yang dapat mendukung penuh melalui solusi ICT yang cepat dan tepat dalam peningkatan layanan publik di Badan POM.” Ungkap A Indra Jaya Sukma, Kepala Bidang Infrastruktur TIK BPOM RI.

Pada penyelenggaraan ajang penghargaan pertama ini, Link Net melalui First Media Business sekaligus menginformasikan kembali kepada pelanggan akan keseriusan sebagai penyedia solusi ICT. Berbekal pengalaman dalam melayani berbagai industri seperti Keuangan, Hospitality, Telekomunikasi, Pemerintahan, Edukasi, Properti, Transportasi, Energi & Sumber Daya, Media & Hiburan, dan Manufaktur, Link Net optimis dapat memberikan pelayanan ICT yang optimal karena telah memahami kebutuhan serta tantangan yang terjadi di sektor tersebut.
 

Share :

You might also like :

First Media Kembali Terpilih Menjadi Salah Satu Brand dengan Konten Marketing Terbaik dalam ICMA 202...
Umpan Balik Positif dari Pelanggan Buat First Medi...

Comments :

Close