Losmen Bu Broto Tayang mulai 18 November 2021 di Bioskop

Film yang dibintangi oleh aktor dan aktris ternama lintas generasi seperti Maudy Ayunda, Maudy Koesnaedi, Mathias Muchus, Putri Marino, dan Baskara Mahendra

Usai merampungkan proses syuting, film garapan Paragon Pictures hasil kolaborasi dengan Ideosource Entertainment, IDEOWORKS.id dan Fourcolours Films yang berjudul Losmen Bu Broto secara resmi merilis video teaser dan poster pada Kamis (23/9/2021) di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Film yang dibintangi oleh aktor dan aktris ternama lintas generasi seperti Maudy Ayunda, Maudy Koesnaedi, Mathias Muchus, Putri Marino, dan Baskara Mahendra ini, akan menjadi salah satu film berbujet besar Indonesia pertama yang akan tayang di bioskop tanah air di masa pandemi Covid-19 ini. Andi Boediman, selaku CEO dan Produser Eksekutif Ideosource Entertainment mengaku sangat antusias dengan film Losmen Bu Broto yang akan tayang di bioskop. "Dengan segala sesuatu yang ada, kami berharap semua bisa berjalan dengan lancar. Saya yakin, sudah banyak yang penasaran dengan film Losmen Bu Broto ini. Saya berharap semua bisa terlaksana dengan baik," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Robert Ronny selaku produser Paragon Pictures." Semoga dengan hadirnya film Losmen Bu Broto di seluruh bioskop di Indonesia, bisa menjadi sebuah titik balik untuk bangkitnya kembali dunia perfilman Indonesia, setelah hampir 2 tahun seperti mati suri akibat pandemi Covid 19," terangnya. "Losmen Bu Broto merupakan tontonan yang pas untuk keluarga menyambut kembali bioskop. Film ini bisa dinikmati oleh seluruh generasi masyarakat Indonesia. Dan membuktikan kepada semua, bahwa kami masih semangat berkarya di tengah pandemi," ujar Pandu Birantoro yang terlibat sebagai produser. Sutradara film Losmen Bu Broto, Ifa Isfansyah dan Eddie Cahyono juga mengaku sangat berharap film Losmen Bu Broto bisa menjadi film pembuka setelah bioskop kembali dibuka. "Film Losmen Bu Broto harapannya bisa menjadi jalan bagi film-film Indonesia lainnya agar kembali tayang di bioskop, supaya bisa mendapatkan sensasi menonton film yang tidak bisa kita dapatkan saat menonton film secara streaming," ungkapnya. 

Banyak tantangan yang harus kami hadapi selama syuting di tengah pandemi. Kami berharap kerja keras kami menggarap Losmen Bu Broto mendapat sambutan yang positif dari penonton,” tambah Eddie. Sementara itu, Mathias Muchus mengaku penasaran dengan hadirnya teaser dan poster film Losmen Bu Broto." Saya bersyukur sekali akhirnya film Losmen Bu Broto bisa tayang di bioskop. Karena sudah banyak yang menantikan film ini. Banyak penggemar setia serial Losmen yang sudah tidak sabar menantikan film ini," katanya. Maudy Koesnaedi pun berharap aktingnya sebagai Bu Broto bisa diterima dengan baik oleh para fans Losmen. "Memerankan tokoh Bu Broto merupakan sebuah tantangan buat saya. Mudah-mudahan film ini bisa dinikmati oleh banyak orang, meski tayang di tengah-tengah pandemi yang semakin mereda ini," ujarnya. Sedangkan Maudy Ayunda yang memerankan tokoh Jeng Sri mengaku sangat antusias dengan tayangnya film Losmen Bu Broto di bioskop. "Saya sangat antusias, saat mendapat kabar film Losmen Bu Broto akan segera tayang di bioskop. Mudah-mudahan meski pandemi Covid 19 masih melanda, tidak akan menyurutkan niat para penggemar serial Losmen yang sudah menantikan film Losmen Bu Broto di bioskop," jelasnya. Selain Mathias Muchus, Maudy Koesnaedi, Maudy Ayunda, Putri Marino, dan Baskara Mahendra, film yang akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 18 November 2021 ini juga menghadirkan Danilla Riyadi, Erick Estrada, Marthino Lio, Darius Sinathrya, Karina Suwandi, Kill The Dj, dan Kiky eks personil boyband CJR. Sementara itu, IDEOWORKS.id akhirnya tertarik untuk terlibat di proyek Losmen Bu Broto karena melihat IP Losmen yang mengedepankan nilai budaya dan keluarga Indonesia.

Secara personal, kami terekspos oleh cerita IP Losmen terdahulu yang sarat dengan nilai budaya dan keluarga. Dengan pengguna internet di Indonesia yang kini sudah mencapai 73% dari populasi, harapannya melalui media komunikasi di era digital IP Losmen dapat menjangkau luas audiens di segala usia,” Arianto Bigman, selaku Managing Director IDEOWORKS.id.

Share :

You might also like :

Eternals, Film Marvel Studios yang menjadi Pesaing Avengers?
Cara Log Out dan Hapus Akun Gmail di HP Android da...

Comments :

Close