828fd1db-56f5-40e3-b2c9-3016c8e3b0af

Misteri One Piece yang Akan Terungkap Sebentar Lagi

Misteri One Piece yang Akan Terungkap Sebentar Lagi

Perjalanan One Piece yang sangat panjang membuat didalamnya terdapat banyak misteri, apa sajakah misteri itu?

One Piece merupakan salah satu manga terbaik yang pernah ada. Bagaimana tidak, manga yang satu ini sudah berhasil mencapai chapter 1062 tetapi masih banyak misteri didalamnya yang belum terkuak. Misteri-misteri tersebut masih sangat dinantikan kejelasannya oleh para fans One Piece di seluruh dunia, kira-kira apa saja misteri One Piece yang belum terkuak? Mari simak penjelasannya.

1. Wujud Pluton

Pluton sudah terkonfirmasi berada di pulau Wano, tetapi untuk wujudnya sendiri masih menjadi misteri. Yang sudah pasti adalah Pluton merupakan sebuah kapal perang yang terdapat di dalam bagian pulau Wano. Jadi untuk  mengeluarkan Pluton itu sendiri harus terlebih dahulu menghancurkan perbatasan-perbatasan yang menutup pulau Wano dari pulau-pulau lain.

2. Florian Triangle

Sebelum pulau Thriller Bark yang ditempati oleh Gecko Moria, terdapat sebuah tempat yang disebut Florian Triangle. Di tempat tersebut banyak kapal-kapal yang menghilang, bahkan banyak kapal bajak laut dan kapal komersil yang ditemukan berlayar tanpa seorangpun. Dan yang paling bikin penasaran, disana terdapat siluet makhluk raksasa yang misterius. Sampai sekarang belum diketahui dengan jelas tentang Florian Triangle tersebut.

3. Misteri Tubuh Kurohige

Marshall D Teach atau lebih dikenal dengan Kurohige sudah sering menggemparkan dunia One Piece. Salah satu momen bersejarahnya adalah saat perang Marineford, dimana Kurohige secara mengejutkan berhasil membunuh salah satu Yonkou dan orang terkuat pada saat itu yaitu Shirohige yang merupakan mantan kapten Kurohige. Tapi yang lebih membuat penasaran adalah kemampuan Kurohige untuk menyerap kekuatan buah iblis dan memakai lebih dari satu kekuatan buah iblis saja. Ada spekulasi bahwa Kurohige sudah memakan buah iblis lain sebelumnya yang merupakan Cerberus jadi memungkinkan Kurohige menggunakan tiga kekuatan buah iblis sekaligus.

4. Wujud Asli Vegapunk

Untuk misteri One Piece yang satu ini mungkin yang sebentar lagi akan terungkap. Pasalnya, di chapter 1061 ada seorang wanita yang mengaku sebagai Vegapunk. Vegapunk sendiri pertama kali dibahas pada chapter 433 yang mana chapter tersebut terbit pada tahun 2006 tanpa sekalipun menunjukkan penampakan asli dari karakter tersebut. Berarti setelah kurang lebih 16 tahun akhirnya kita akan melihat wujud asli dari Vegapunk untuk pertama kalinya, serta mungkin ada fakta-fakta menarik lagi yang bisa kita dapatkan.

5. Shanks dan Bajak Laut Akagami

Tayangnya film One Piece Red merupakan salah satu momen bersejarah di dunia One Piece, karena di film tersebutlah kita dapat mengetahui lebih banyak mengenai salah satu karakter dan kelompok bajak laut paling misterius yaitu Shanks dan bajak laut Akagami. Beberapa fakta menarik kita berhasil dapatkan dari film tersebut yang mana menurut Gorosei, Shanks merupakan keturunan keluarga Tenryuubito dengan marga Fearland. Lalu Shanks juga memiliki kemampuan Haki yang hebat bahkan merupakan salah satu pengguna Haki terkuat di dunia One Piece serta kemampuan bajak laut Akagami yang merata membuat mereka sangat sulit untuk ditembus.

6. Misteri Buah Iblis

Sejak chapter awal One Piece, kita diperkenalkan pada salah satu kekuatan yang sangat banyak dipakai di dunia One Piece yaitu buah iblis yang mana pemakannya akan memperoleh kemampuan sesuai buah iblis yang dimakan. Contohnya Luffy memakan buah iblis Gomu-gomu yang menjadikan tubuhnya seperti karet. Tapi sampai sekarang belum diketahui lebih dalam tentang asal muasal buah iblis itu sendiri. Mungkin misteri ini juga akan sebentar lagi terbongkar karena sekarang Luffy dan kawan-kawan sudah berada di pulau dimana Vegapunk berada, dan Vegapunk merupakan salah satu karakter yang paling mungkin untuk menjelaskan tentang asal muasal buah iblis tersebut.

7. Apa yang Terjadi pada Abad Kekosongan

Ketakutan dari pemerintah Dunia tentang terbongkarnya misteri apa yang terjadi saat abad kekosongan membuat banyak fans One Piece banyak bertanya-tanya. Pasalnya pemerintah Dunia sampai tidak segan membunuh semua orang yang diduga mengetahuinya, salah satunya adalah Profesor Clover dan seluruh penduduk beserta Pulau Ohara yang mana merupakan kampung halaman Nico Robin. Kira-kira apa yang terjadi hingga menyebabkan dunia One Piece menjadi ajaib seperti sekarang?

8. Will of D

Misteri tentang Will of D merupakan salah satu yang masih belum banyak dibahas di cerita One Piece. Padahal, sudah banyak karakter-karakter penting yang menyandang nama “D” seperti Garp, Dragon, Law, Ace, Kurohige, Roger, dan Luffy. Sejauh ini yang baru kita ketahui tentang D adalah mereka merupakan musuh dari para dewa yang biasa dikaitkan dengan Tenryuubito.

9. Apa itu One Piece?

Misteri ini mungkin hanya bisa kita ketahui jika sudah mencapai akhir dari cerita One Piece, pasalnya hal ini merupakan salah satu yang menjadi poros utama dari cerita One Piece itu sendiri. Sampai sekarang sudah ada beberapa petunjuk tentang One Piece yang berada di pulau Laugh Tale, dari mulai ekspresi tertawa bahagia dari Gol D Roger dan krunya seusai melihat One Piece sampai keterlibatan JoyBoy. 

Gimana? Jadi ga sabar kan untuk menunggu kelanjutan dari One Piece! Tapi bakalan lebih asyik baca manga atau nonton anime jika didukung dengan internet yang kenceng juga loh. Kamu bisa cek area wifi rumah dengan promo wifi 2022 yang kualitasnya sudah terbukti beneran tanpa batas! Kamu juga bisa mendapatkan promo khusus kota mu seperti paket wifi Bandung dan masih banyak promo di kota lainnya!

Share :

You might also like :

Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis yang Seru dan Ringan
Suka gaming? Paket Baru First Media Pasti Pas untu...
. . .