4982fa49-b16c-40f2-b6e6-083611cd3a59

MotoGP 2022 Berakhir, Francesco Bagnaia Jadi Juara Dunia

MotoGP 2022 Berakhir, Francesco Bagnaia Jadi Juara Dunia

MotoGP musim 2022 resmi berakhir, Francesco Bagnaia sukses mengalahkan pesaing terdekatnya yaitu Fabio Quartararo dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP.

MotoGP musim 2022 resmi berakhir kemarin Minggu, 6 November 2022. Alex Rins, Pembalap dari Team Suzuki Ecstar sukses menjadi yang tercepat pada balapan yang di gelar di Valencia tersebut. Kemenangan tersebut merupakan yang kedua kali bagi Alex Rins musim ini setelah sebelumnya berhasil meraih kemenangan di MotoGP Australia. Musim ini Alex Rins berhasil mengumpulkan 173 poin dan sukses meraih 4 kali podium, 2 kali kemenangan, 1 kali di posisi ke-2 dan 1 kali di posisi ke-3. Hasil tersebut membuatnya berada di posisi ke-7 klasemen akhir MotoGP 2022. Musim depan Alex Rins resmi pindah ke tim LCR Honda Castrol.

Pada seri terakhir yang digelar di sirkuit Ricardo Tormo tersebut, Francesco Bagnaia sukses menjadi juara dunia MotoGP 2022 meski tidak berhasil meraih podium pada balapan tersebut. Francesco Bagnaia sukses mengalahkan pesaing terdekatnya yaitu Fabio Quartararo dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP dengan total 265 poin atau unggul 17 poin.

Sementara itu, Fabio Quartararo yang pada MotoGP Valencia dituntut untuk menjadi yang tercepat untuk dapat mempertahankan gelar juara dunia MotoGP. Sayangnya, Fabio Quartararo hanya mampu finis di urutan ke-4 di belakang pembalap Prima Pramac Racing, Jorge Martin. Meski akhirnya kalah dalam perebutan gelar juara dunia, Fabio Quartararo tetap sportif dan mengucapkan selamat ke Francesco Bagnaia atas gelar juara dunia MotoGP.

Meskipun MotoGP sudah berakhir, First People tidak usah khawatir karena First Media punya banyak tayangan olahraga menarik lainnya mulai dari World SBK, Badminton World Federation Events yang bisa kamu saksikan di channel SPOTV. Selain itu, kamu juga bisa menyaksikan tayangan seperti Formula 1, Liga Champions, Liga Eropa, UEFA Conference League, hingga NBA di Champions TV dengan berlangganan paket tambahan First Media Ultimate Sports Pack atau Best Sports yang dapat dibeli melalui melalui Tokopedia ataupun JD.ID. Ada juga First Sport Pack terdiri dari channel Champions TV 1, Champions TV 2, Champions TV 3, LFC TV, First Football, Eurosport, First Warrior, dan Lima Channel yang dapat dibeli mulai dari harga Rp. 25.000.

Saat ini First Media punya promo akhir tahun mulai dari 1 November sampai dengan 31 Desember 2022, Nikmati Gratis Biaya Instalasi untuk pemasangan Internet dan TV kabel dari First Media. Tak hanya itu, dapatkan juga e-Voucher Alfamart hingga 2.5 Juta, speed upgrade hingga 500 Mbps, dan bebas akses semua TV channel selama 3 bulan. Yuk tunggu apalagi langganan sekarang.

Share :

You might also like :

Cara Menghilangkan Tanda Online di WA
Suka gaming? Paket Baru First Media Pasti Pas untu...
. . .