My Liberation Notes, K-Drama Terbaru dari Penulis My Mister

Yuk, tonton keseruan drakor terbaru My Liberation Notes!

Bagi penggemar drama Korea, My Mister tentu bukan judul drama yang asing. Soalnya, drama yang tayang pada 2018 silam ini berhasil menyabet penghargaan Best Drama dan Best Screenplay dari ajang BaekSang Arts Awards ke-55 di tahun 2019. Tiga tahun kemudian, Park Haeyoung si penulis naskah kembali dengan drama slice-of-life lain berjudul My Liberation Notes. Seperti apa gambaran K-drama satu ini?

Sinopsis My Liberation Notes

My Liberation Notes menceritakan tentang upaya tiga saudara kandung dan satu pendatang misterius yang akan mengubah hidup monoton dan penuh kehampaan mereka. Dengan latar tempat di Desa Sanpo, Provinsi Gyeonggi, kisah keempat tokoh ini akan diperankan oleh Lee Minki, Kim Jiwon, Lee El, dan Son Sukku dalam 16 episode mulai 9 April.

Keempat Karakter My Liberation Notes

Yeom Changhee adalah ‘anak tengah’ dari trio kakak beradik K-drama ini. Karakter yang diperankan oleh Lee Minki ini punya kepribadian realistis namun minim ambisi. Karena muak terus dikucilkan oleh keluarganya, Changhee berkeinginan untuk meninggalkan desa tempatnya tinggal dan hidup di pusat kota. Sayang, pria dewasa ini tidak punya cita-cita dan sekadar menjalani hari-harinya tanpa tujuan.

Yeom Mijung adalah anak bungsu dari ketiga saudara ini. Diperankan oleh Kim Jiwon, karakter perempuan ini punya sifat yang sangat tertutup dan pemalu. Kendati begitu, Mijung ingin sekali terbebas dari hari-harinya yang membosankan di Desa Sanpo. Satu caranya untuk mewujudkan angan-angan itu ialah dengan mendekati Tuan Gu, si pendatang misterius.

Yeom Kijung adalah sulung dari ketiga kakak beradik ini. Karakter wanita yang diperankan oleh Lee El ini memiliki temperamen pemarah dan sangat mengharapkan cinta di usianya yang telah matang. Sebagai seorang komuter, Kijung harus menghabiskan 3 jam waktunya dalam sehari untuk pergi ke kantornya di Seoul dan pulang ke rumahnya di Desa Sanpo. 

Tuan Gu adalah pendatang misterius yang akan mengubah hidup ketiga saudara Yeom. Diperankan oleh Son Sukku, karakter ini punya hobi mabuk-mabukan setiap hari. Kendati begitu, Tuan Gu sangat tertutup, waspada, dan tidak suka bersosialisasi. Sifatnya ini kemudian membuat Tuan Gu menjadi subjek pembicaraan warga di Desa Sanpo.

Tonton My Liberation Notes

Kalau kamu pencinta K-drama dengan genre slice-of-life, deskripsi keempat karakter utama My Liberation Notes di atas pasti bikin kamu penasaran, kan? Tidak perlu risau, ya, sebab kamu dapat menyaksikan drama terbaru karangan penulis naskah Park Haeyoung ini di Netflix mulai 9 April 2022.

Sembari menunggu tayangan episode perdana drama ini, kamu bisa berlangganan paket wifi unlimited dari First Media terlebih dahulu. Dengan begitu, kamu bisa menonton langsung atau streaming My Liberation Notes dalam kualitas high definition tanpa masalah dan kehabisan kuota! Tak hanya itu, kamu juga bakal mendapatkan lebih dari 200 channel TV berkualitas HD cukup dengan modal 200 ribuan saja. Yuk, mulai berlangganan!

Share :

You might also like :

Sejarah Awal Mula Peluncuran Instagram. Sudah Tahu
Cara Log Out dan Hapus Akun Gmail di HP Android da...

Comments :

Close