NCT 2021 “Universe” akan Segera Hadir 14 Desember Mendatang

Album NCT 2021 “Universe” akan memiliki double title track berjudul “Universe (Let’s Play Ball)” dan “Beautiful”.

Pada tanggal 12 November yang lalu, NCTzen (nama fandom NCT) dikejutkan dengan munculnya teaser dari Full-length Album ketiga NCT dengan judul “Universe”. Sebelumnya informasi mengenai proyek NCT 2021 ini sudah dibicarakan saat SM Congress 2021, juni lalu. Ada juga spoiler dari beberapa member NCT. Foto grup dan foto individu pun mulai dirilis melalui akun media sosial NCT. Visual dan karisma anggota NCT dalam teaser image sudah pasti akan membuatmu semakin tidak sabar menanti tanggal comeback mereka!

Album ketiga “Universe” ini akan dirilis tanggal 14 Desember 2021 mendatang pukul 16.00 WIB di berbagai situs musik bersamaan dengan rilisnya album fisik di tanggal yang sama. Comeback mereka kali ini merupakan comeback ketiga setelah NCT 2018 dan NCT 2020. Grup di bawah asuhan SM Entertainment ini akan memiliki double title track berjudul “Universe (Let’s Play Ball)” dan “Beautiful”. Selain itu juga, akan ada track yang dinyanyikan oleh NCT 127, NCT DREAM, dan WayV. Albumnya pun sudah bisa pre-order sejak 22 November kemarin.

Tentunya, kamu sudah sangat menantikan comeback NCT kali ini. Sambil menunggu hari-H, yuk streaming video musik NCT di berbagai platform kesayanganmu. Streaming makin asyik dengan internetan yang #BeneranTanpaBatas kuota!! First Media menyedikan internet yang beneran tanpa batas kuota mulai dari harga 200Ribuan!! Berlangganan sekarang juga.



Share :

You might also like :

Paranormal Activity: Next of Kin, Aktivitas Dokumenter Berujung Maut!
First Media Gelar Cooking Class First Prioritas Cl...
Close