b9bbc911-473b-434b-9e49-b8f991e8f40f

NCT DREAM akan Merilis Mini Album Spesial Musim Dingin!

NCT DREAM akan Merilis Mini Album Spesial Musim Dingin!

NCT DREAM Winter Special Mini Album “Candy” merupakan hadiah musim dingin dari 7DREAM untuk para penggemarnya.

Menjelang akhir tahun, kabar gembira datang untuk para penggemar NCT DREAM. Pada hari Kamis, 17 November pukul 22.00 WIB atau Jumat, 18 November pukul 00.00 KST, melalui media sosial resmi NCT DREAM, SM Entertainment mengumumkan bahwa grup yang beranggotakan Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle dan Jisung ini akan merilis mini album spesial musim dingin berjudul “Candy”.

Sebelumnya, melalui live Instagram di akun @nct_dream, para anggota NCT DREAM sudah memberikan spoiler mengenai comeback musim dingin ini. Tentunya, sama seperti para anggota yang semangat menantikan album terbaru ini, para penggemar pun turut berbahagia dan menanti-nantikan album musim dingin ini. Pasalnya, ini adalah winter album pertama NCT DREAM setelah 6 tahun debut.

Winter Special Mini Album “Candy” merupakan hadiah musim dingin dari NCT DREAM untuk para penggemarnya. Album spesial ini terdiri dari 6 lagu dengan genre yang beragam, dan juga title track “Candy”. Semua lagunya akan dirilis di berbagai situs musik pada tanggal 16 Desember 2022 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB, sedangkan untuk perilisan album fisik dilakukan pada tanggal 19 Desember 2022. 

“Candy” sendiri merupakan remake dari lagu “Candy” yang dinyanyikan oleh group H.O.T di bawah asuhan SM Entertainment yang dirilis pada tahun 1996. Sama seperti lagu originalnya, NCT DREAM akan memberikan suasana yang menyegarkan dan young vibes, dimana lagu musim dingin ini akan dapat dinikmati oleh berbagai generasi.

Pre-order NCT DREAM Winter Special Mini Album “Candy” bisa dilakukan melalui berbagai toko online dan offline mulai tanggal 21 November 2022.

Sebelumnya, NCT DREAM  juga pernah merilis lagu spesial musim dingin, yaitu “JOY” pada tahun 2017 dan “Candle Light” pada tahun 2018.

NCTzen, sudah siapkah kamu menanti comeback NCT DREAM kali ini? Jangan lupa streaming terus MV dan lagu NCT DREAM di berbagai platform musik kesayangan kalian. Pastikan saat streaming, internet yang kamu pakai lancar, tanpa buffering dan #BeneranTanpaBatas kuotanya!

Sekarang kamu bisa berlangganan internet dalam rumah dan luar rumah di First Media. Satu paket internet untuk semua aktivitas harian, cocok untuk kamu yang senang beraktivitas di dalam dan di luar rumah. Streaming makin asyik dimana saja dan kapan saja. Berlangganan sekarang mulai dari Rp. 300.000-an. Dapatkan unlimited internet dan lebih dari 200 TV channels di dalam rumah serta kuota internet luar rumah hingga 100GB yang bisa dibagikan dengan anggota keluarga. Baca info selengkapnya di sini.

Share :

You might also like :

Cara Download Video YouTube di HP dan Laptop Tanpa Aplikasi!
Suka gaming? Paket Baru First Media Pasti Pas untu...
. . .