Platform Streaming Lagu Terbaik 2020

Bagi kamu si pecinta musik, berikut beberapa pilihan platform streaming musik terbaik di tahun 2020 yang wajib kamu coba:

Demi mengatasi kejenuhan, banyak orang memilih untuk mendengarkan musik. Mendengarkan musik juga bisa meredam stress atau sebagai pelipur lara dikala sedang merasa unmood. Selain itu, musikpun kerapkali membangkitkan semangat serta motivasi kita dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Di era digital ini, beberapa platform streaming musik dengan keunggulannya masing-masing semakin marak digunakan. Bagi kamu si pecinta musik, berikut beberapa pilihan platform streaming musik terbaik di tahun 2020 yang wajib kamu coba:

Spotify
Spotify adalah salah satu layanan streaming musik yang paling populer saat ini. Layanan streaming musiknya pun kompatibel untuk berbagai perangkat, baik melalui ponsel mau pun melalui komputer/pc. Lagu-lagu yang tersedia juga sangat lengkap. Meski kualitas suaranya tak terbilang paling baik, Spotify memiliki keunggulan karena bisa memberikan akses gratis selama beberapa hari sebelum kamu memutuskan untuk berlangganan.

Joox
Meski lagu-lagu yang tersedia tidak selengkap Spotify, namun bagi kamu yang suka musik Indonesia, maka Joox adalah pilihan yang tepat. Lagu-lagunya pun disediakan secara gratis dan bisa diunduh secara offline melalui layanan VIP. Joox juga memiliki fitur “Joox Radio” untuk mengakses siaran-siaran radio yang sesuai selera.

Apple Music
Namanya memang “Apple Music”, tapi bukan berarti dikhususkan untuk pengguna iOS saja. Apple Music juga tersedia dalam PlayStore dan bisa diunduh secara gratis, walau pun lebih menguntungkan bagi para pengguna device iOS karena terintegrasi dengan iTunes, Siri, atau Apple Watch.
Apple Music juga menawarkan jutaan lagu yang menarik, bahkan lagu-lagu yang eksklusif.

Youtube Music
Jika Apple Music lebih menguntungkan bagi pengguna iOS, Youtube Music akan menyenangkan bagi pengguna Android. Youtube Music langsung terintegrasi dengan berbagai layanan Google, salah satunya Google Assistant. Tetapi, Youtube Music juga bisa diakses oleh pengguna iOS dan web. Youtube Music pun menawarkan beberapa paket langganan yang bisa kamu pilih sesuai keinginan.

Amazon Music
Layanan Amazon Music tersedia di Android, iOS, serta Fire TV. Lagu-lagu yang ditawarkan pun cukup lengkap dan beragam. Amazon Music memiliki dua opsi berlangganan yang bisa kamu pilih; yaitu Unlimited dan Prime Music. Sebelum berlangganan, Amazon Music juga menawarkan uji coba gratis selama 30 hari.

Qobuz
Qobuz dikenal sebagai platform streaming musik yang kualitas audionya jauh lebih jernih dan baik. Qobuz pun kompatibel dengan perangkat MacOS, Android, Windows, iOS, dan web. Kamu bisa memilih beberapa paket langganan yang tersedia.

Deezer Music Player
Deezer Music Player juga salah satu layanan streaming music yang sangat digemari. Memiliki kualitas audio yang sangat baik, lagu-lagu yang tersedia pun sudah dilengkapi dengan lirik. Bagi pecinta sport, Deezer Music juga menyediakan konten eksklusis Manchester United serta kolaborasi dengan Radio Republik Indonesia (RRI) untuk siaran bola dalam negeri. Meski bisa diakses secara gratis, kamu juga bisa memilih paket berlangganan.

Itulah beberapa pilihan platform streaming musik terbaik di tahun 2020. Biar pengalaman streaming lagu semakin asyik, gunakan layanan internet terbaik dari First Media. Putar playlist kesayanganmu tanpa khawatir kehabisan kuota dengan paket combo yang unlimited dan bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Mau harimu semakin berwarna? Yuk, segera berlangganan.
 

Share :

You might also like :

Sinopsis Drama Korea ‘Live ON’
Cara Mengatasi WiFi Tidak Terhubung di Laptop dan...

Comments :

Close