Rekomendasi Anime Berdurasi Pendek dengan Plot Menarik!

Rekomendasi Anime Berdurasi Pendek dengan Plot Menarik!

Rekomendasi anime berdurasi pendek yang bikin kamu gaharus penasaran dengan akhir ceritanya untuk waktu yang lama

Banyak orang yang menghabiskan waktu dengan menonton anime. Karena anime sekarang menjadi tontonan yang pas bagi segala umur baik yang muda maupun sudah dewasa. Biasanya anime memiliki lumayan banyak episode atau season yang lebih dari satu untuk menyelesaikan cerita sesuai dengan manganya. Namun, ada juga anime yang hanya memiliki satu season saja dan tidak memiliki banyak episode. Berikut ulasannya.

1. Death Parade

Anime yang satu ini memiliki premise yang menarik yang menceritakan tentang dua orang yang terbangun setelah kematian menghampiri mereka lalu mereka bertemu bartender yang akan mengajak mereka untuk memainkan sebuah permainan maut. Awalnya para peserta hanya bermain demi kesenangan semata, lama kelamaan muncul wujud asli kegelapan mereka yang rela melakukan segala cara demi kemenangan. Maka Decim selaku bartender akan menentukan nasib mereka apakah akan memasuki Void dan dimusnahkan atau akan di kirim ke dunia untuk bereinkarnasi.

2. Takt Op

Menceritakan sebuah dunia yang tiba-tiba di invasi oleh monster. Monster tersebut menyerang ke arah dimana musik dimainkan maka dari itu, di dunia tersebut musik sudah bisa dibilang hampir musnah. Lalu muncul sesuatu yang bisa mengalahkan monster tersebut yang disebut musicart yang mana memiliki kekuatan luar biasa yang dihasilkan dari komposisi musik dan seorang konduktor yang memimpin para musicart. Seorang konduktor bernama Takt berpartner dengan musicart yang bernama Unmei untuk mencari kebenaran tentang apa yang sebenarnya terjadi di dunia mereka.

3. Anohana

Mengisahkan tentang persahabatan 6 orang. Sampai suatu saat terjadi hal yang tidak terduga yang mana salah satu dari mereka meninggal karena sebuah kejadian. Kejadian tersebut sangat membekas bagi yang lainnya terutama pada diri Jintan. Setelah 10 tahun berlalu ternyata temannya yang meninggal tersebut belum berhasil untuk pergi ke akhirat, dan akhirnya ia memohon kepada Jintan agar ia bisa pergi ke akhirat. Anime ini sangat kental dengan nuansa persahabatan dan bumbu-bumbu konflik antar teman.

4. Vivy: Fluorite Eye’s Song

Premise utamanya mengisahkan tentang dunia dimana AI (Artificial Intelligence) sedang berkembang sangat pesat. Lalu tragedi terjadi dimana evolusi yang dialami AI secara masif tiba-tiba menjadi lepas kendali dan malah membasmi manusia. Vivy merupakan AI pertama yang merupakan seorang penyanyi dengan tugas menyebarkan kebahagiaan lewat suara indahnya. Dalam anime ini Vivy berusaha menyelamatkan manusia dari AI yang lepas kendali.

5. Erased

Menceritakan tentang Fujinuma Satori yang menemukan ibunya tergeletak dalam keadaan tidak bernyawa. Lalu setelah polisi datang, ia malah dituduh menjadi pembunuh ibunya. Setelah itu ia kabur dari polisi dan saat hendak kabur tiba-tiba ia kembali ke masa lalu, tepatnya 18 tahun lalu ketika ia masih sekolah dasar. Dari sana ia bertemu kembali dengan sang ibu, dan ia berusaha untuk menyelamatkan semua korban pembunuhan dan penculikan termasuk teman SD nya yaitu Hinazuki Kayo.

Gimana? Pasti udah ga sabar kan buat nonton anime-anime di atas untuk menghabiskan waktu luang kamu! Tapi untuk pengalaman nonton yang maksimal, pastinya membutuhkan jaringan internet yang bagus. Kamu bisa mencoba paket internet unlimited dengan kualitas terbaik beneran tanpa batas! Bukan hanya itu saja, ada juga promo khusus kota mu seperti promo internet provider Jakarta dan masih banyak promo lainnya yang bisa langsung kamu coba!

Share :

You might also like :

5 Film Musikal Terbaik yang Wajib Kamu Tonton
5 Fakta Menarik The 1975 yang Segera Hadir di Jaka...
. . .