Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis yang Seru dan Ringan

Berikut merupakan rekomendasi drama korea romance-comedy yang bisa kamu tonton di waktu luangmu sendiri atau bersama teman!

Sedang bingung untuk menghabiskan waktu senggang? Kamu bisa coba menghabiskan waktu dengan menonton drama korea dengan genre komedi romantis yang bisa ditonton sendiri atau dengan teman-teman saat waktu luang. Menonton series atau drama juga ada manfaatnya lho! Kamu bisa terhindar dari beban sejenak dengan mengalihkan perhatianmu pada jalan cerita film. Sebelum nonton kamu juga harus mempersiapkan internet rumah cepat agar aktivitas mu tidak terganggu. Dibawah ini rekomendasi drama korea genre komedi romantis yang bisa kamu tonton sekarang!

1. Shooting Stars

Drama pertama yang bisa kamu tonton adalah shooting stars. Oh Han-Byeol yang diperankan oleh Lee Sung-Kyung adalah leader tim PR dari sebuah agensi artis yang memiliki keterampilan yang sangat baik dalam menghadapi manajemen krisis. Gong Tae-Sung yang diperankan oleh Kim Young-Dae merupakan aktor top dari perusahaan manajemen tempat Oh Han-Byeol bekerja sekaligus sahabat oh Han-Byeol ketika kuliah. Oh Han-Byeol dan Gong Tae-Sung hampir setiap hari bertengkar namun, hubungan mereka bisa berkembang secara romantis. Kamu bisa menonton drama ini di VIU. Drama ini sangat lucu dan ringan tanpa harus berpikir keras dalam menghubungkan konflik pada alur cerita. 

2. Business Proposal

Shin Ha-Ri (Kim Se-Jeong) adalah perempuan yang bekerja untuk perusahaan dan memiliki teman laki-laki yang dia naksir dalam waktu yang lama, tapi dia mengetahui temannya punya pacar. Shin-Hari merasa sedih dan memutuskan untuk bertemu dengan sahabatnya yaitu Jin Young-Seo yang merupakan putri dari keluarga kaya raya. Ia kemudian meminta Ha-Ri untuk menggantikannya dalam kencan buta dan menawarkan sejumlah uang untuk Ha-Ri. Shin Ha-Ri pun kaget ketika mengetahui ternyata orang dalam kencan buta tersebut adalah Kang-Tae Moo yang merupakan CEO dari perusahaan tempat ia bekerja. Drama ini sangat seru dengan unsur komedi romantis yang sangat ringan dan pastinya akan membuatmu tertawa! 

3. Hometown Cha-Cha-Cha

Drama satu ini mungkin tidak terdengar asing bagi kamu pecinta drama korea! Yoon Hye-Jin (Shin Min-A) bekerja sebagai dokter gigi. Karakter dia di drama ini terlihat realis yang merepresentasikan gaya perempuan di kota. Karena ia mendirikan sebuah klinik gigi di desa kecil, hidupnya berubah. Di sana, Yoon Hye-Jin bertemu Hong Du-Sik (Kim Sun-Ho). Dia adalah pria yang tampan dan pintar. Dia adalah pengangguran, tetapi dia selalu sibuk. Mereka berdua sangat terlihat sering bertengkar pada awalnya karena perbedaan karakter antara perempuan kota dan lelaki desa. Namun, semakin lama banyak kejadian yang membuat mereka semakin dekat. Drama ini sangat cocok untuk kamu tonton di akhir pekan bersama teman karena banyak adegan keluarga dan pertemanan yang diambil secara baik. 

4. My Roommate is Gumiho 

Drama ini merupakan drama Hyeri yang ditunggu-tunggu oleh fansnya semenjak kehadirannya di Reply 1988. Shin Woo-Yeo (Jang Ki-Yong) adalah seorang profesor yang tampan dan pintar. Dia juga rubah berekor sembilan. Untuk menjadi manusia, ia mengumpulkan energi manusia. Lee Dam (Hyeri) adalah seorang mahasiswa. Suatu hari, temannya yang mabuk tertidur di atas mobil mahal dan sebuah kecelakaan terjadi yang mengubah nasib mereka berdua sampai akhirnya mereka terjebak satu sama lain didalam rumah yang sama. Drama ini sangat lucu dan ringan karena unsur komedi romantis dan karakter manis dari Jang Ki-Yong yang akan membuatmu tertawa!

5. 18 Again

Drama ini merupakan drama dengan segudang lelucon antara anak dan ayahnya. Drama ini bercerita tentang seorang ayah yang berumur 40 an yang tiba-tiba kembali ke wujudnya saat berusia 18 tahun. Ia pun satu sekolah dengan kedua anaknya. Peran bapak berusia tua ini diperankan oleh Yoon Sang-Hyun dan versi muda diperankan oleh Lee Do Hyun, serta sang istri diperankan oleh Kim Ha-Neul. Banyak adegan lucu sekaligus mengharukan yang dapat menemani akhir pekanmu!

Gimana? Seru kan! Drama korea di atas bisa kamu masukan playlist kesukaanmu dan ditonton saat sedang ada waktu senggang. Menonton series juga dapat menghibur diri kamu di sela-sela kesibukan. Namun jadi tidak seru dan terganggu apabila internet kamu mati saat streaming. Tidak mau hal itu terjadi kan? Kamu bisa mencoba promo internet rumah dengan kualitas terbaik beneran tanpa batas! Bukan hanya itu saja, ada juga promo khusus kotamu seperti promo wifi Medan dan masih banyak promo lainnya yang bisa langsung kamu coba!

Share :

You might also like :

Rekomendasi Buku Self Improvement Untuk Umur 20an!
Cara Cepat Tidur Nyenyak yang Bisa Kamu Coba!
Close