9f9396d4-7fd0-4768-9d89-0c0c0c198d4e

Rekomendasi Film Indonesia yang Seru di Netflix!

Rekomendasi Film Indonesia yang Seru di Netflix!

Kamu bisa baca artikel ini sampai bawah untuk tahu apa saja film Indonesia di Netflix! Temani akhir pekanmu dengan rekomendasi film Indonesia yang seru!

Film Indonesia dengan berbagai macam genre bisa menjadi pilihan untuk kamu dan kerabat menghabiskan akhir pekan atau liburan tahun baru! Jenis film Indonesia juga beragam dan banyak yang seru, terlebih untuk kamu yang tidak ingin bermacet-macetan saat tahun baru. Film Indonesia sendiri tidak kalah bagus dengan film luar negeri. Oleh karena itu kamu bisa baca artikel ini lebih detail di bawah untuk tahu rekomendasi film Indonesia seru yang bisa tonton!

1. Sayap-Sayap Patah (Broken Wings)

Film pertama yang bisa kamu tonton adalah “Sayap-sayap patah” yang pada tahun 2022 ini sempat ramai diperbincangkan di sosial media. Film ini dibintangi oleh Nicholas Saputra sebagai Ipda Sudarmaji, Ariel Tatum sebagai Nani Sudarmaji, Poppy Sovia sebagai Iptu Gendis, Iwa K sebagai Leong dan masih banyak lainnya. 

Film ini bercerita tentang sepasang suami istri yang terlihat hidup bahagia. Namun sang suami yaitu, Adji tidak selalu bisa menemani istrinya yaitu Nani, karena pekerjaannya sebagai anggota kepolisian, yang harus siap siaga menjalankan tugasnya. Film ini ada unsur romantis, drama, hingga aksi yang akan membuat kamu terkesan. Terlebih lagi untuk penggemar Nicholas dan Ariel, kamu akan menyukai chemistry mereka! 

2. Penyalin Cahaya (Photocopier)

Rekomendasi film selanjutnya adalah “Penyalin Cahaya” dengan genre drama thriller yang disutradarai oleh Wregas Bhanuteja. Film ini dibintangi oleh dibintangi oleh Shenina Cinnamon, Lutesha, dan Chicco Kurniawan. Film ini mengangkat tentang kehidupan kampus, dimana seorang perempuan yang berusaha memperjuangkannya keadilan atas suatu peristiwa yang dialaminya. Kamu juga akan terkesan dengan akting Shenina yang bagus! Film ini mengangkat masalah sosial yang berlatar di kampus. Kamu bisa mencoba untuk menontonnya di Netflix. 

3. Keluarga Cemara (Cemara’s Family)

Film selanjutnya pasti kamu sudah tidak asing. Film ini dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman sebagai Abah, Nirina Zubir sebagai Emak, Zara sebagai Euis, Widuri sebagai Cemara. Diceritakan sebuah keluarga yang tinggal di Jakarta dan harus pindah ke desa. Film ini sangat mengharukan sekaligus banyak pelajaran yang bisa kamu ambil untuk kehidupan dan sangat cocok ditonton bersama keluarga. 

4. Lara Ati

Lara ati dalam bahasa indonesia yaitu 'Sakit Hati'. Film ini merupakan film debut debut Bayu Skak sebagai penulis dan sutradara. Film ini dibintangi oleh Bayu Skak sebagai Joko, dan Tatjana Saphira sebagai Ayu, dan masih pemeran lainnya. Film ini menceritakan tentang sahabat lama yang bertemu saat sedang sakit hati. Joko dan Ayu berusaha kerja sama untuk mendapatkan pacar mereka masing-masing. Film ini sangat  unik, karena mereka harus berakting menggunakan bahasa Jawa. Kamu bisa menontonnya di akhir pekan ini!

5. Ngeri-ngeri Sedap (Missing Home)

Rekomendasi selanjutnya adalah film dengan genre drama komedi. Film ini berlatar suku Batak yang dibintangi Arswendy Beningswara Nasution, Tika Panggabean, Boris Bokir Manullang, Gita Bhebhita Butarbutar, Lolox, dan Indra Jegel. Film sangat lucu sekaligus mengharukan karena banyak pelajaran yang bisa kamu ambil, bahwa kerinduan pada anak-anak yang merantau ke kota besar yang ragu untuk pulang ke kampung halaman bisa relate dialami oleh orangtua dalam budaya manapun. Film ini sangat cocok ditonton bersama keluarga di akhir pekan. 

Semoga artikel ini membantu kamu mengetahui lebih banyak tentang film-film di Indonesia. Kamu bisa menontonnya di akhir pekan bersama kerabat. Tapi jadi gak seru kan kalau internet kamu habis saat streaming! Kamu bisa coba paket wifi murah untuk internetan tanpa batas mulai dari 200 ribu-an aja, kamu bisa akses internet unlimited dengan kecepatan hingga 1Gbps! Kamu juga bisa menikmati promo khusus kotamu seperti provider internet Bandung dan masih banyak promo kota lainnya!

Share :

You might also like :

Cara Mengatasi Sifat Malas dengan Prinsip Kaizen
Meriah Paket Baru First Media, Serbu Kue Gratis di...
. . .