Sedang Tayang, Ini Daftar Drama Korea yang Wajib Kamu Tonton!

Bagi kamu yang suka menonton drama korea, berikut daftar drama korea yang sedang tayang, yang wajib kamu tonton.

Photo Credit: AsianWiki

Hi First People! Bagaimana kabarnya? Di masa new normal atau tatanan hidup baru ini pastinya kamu bisa menikmati berbagai hiburan menarik dari rumah aja. Mulai dari berolahraga di rumah, maupun menonton drama hiburan bersama keluarga.

 

Bagi kamu yang suka menonton drama korea, berikut daftar drama korea yang sedang tayang, yang wajib kamu tonton.

 

Flower of Evil

Drama ini mengisahkan tentang Cha Ji Won (diperankan oleh Moon Chae Won) yang adalah seorang detektif. Ji Won menikah dengan Baek Hee Sung (diperankan oleh Lee Joon Gi) dan mempunyai seorang anak perempuan. Hee Sung tampak seperti suami dan ayah yang berkomitmen, namun dia menyembunyikan masa lalunya yang kejam dan hidup di bawah identitas orang lain. Dia menipu istrinya. Ji Won mengetahui tipuannya dan mengejar masa lalunya. 

Flower of Evil sudah tayang sejak 29 Juli, setiap Rabu dan Kamis. Drama ini terdiri dari 16 episode dan akan berakhir pada tanggal 17 September.

Yuk, nonton drama korea Flower of Evil dengan internet cepat dan tanpa batas kuota dari First Media. Ingin berlangganan? Klik di sini.

 

Stranger 2

Drama ini menggantikan drama korea “It’s Okay to No be Okay” yang tayang di TvN dan juga Netflix. Drama ini mengisahkan seorang Jaksa Hwang Shi Mok (Cho Seung Woo) yang memecahkan kasus korupsi di kalangan pejabat tinggi. Jaksa Hwang Shi Mok kembali di bantu oleh Detektif Han Yeo Jin (Bae Doo Na) dalam memecahkan kasus ini. 

Terdiri dari 16 episode, drama ini sudah tayang sejak 15 Agustus 2020, dan akan berakhir pada 4 Oktober 2020. Stranger 2 tayang setiap hari Sabtu dan Minggu jam 9 malam.

 

Love is Annoying, But I Hate Being Lonely

Drama ini berkisahkan tentang kisah anak muda yang tinggal di rumah co-living. Mereka memang ingin berkencan, tapi tidak ingin serius. Mereka lebih suka bebas, tetapi mereka juga tidak ingin kesepian.

Cha Kang Woo, yang diperankan oleh Ji Hyun Woo adalah seorang psikiater dan berusia 30-an. Dia pria yang menarik, namun dia takut memiliki hubungan romantis karena trauma masa lalunya. Sedangkan Lee Na Eun (diperankan oleh Kim So Eun) adalah seorang pekerja freelancer sebagai copy editor. Dia sangat baik kepada orang lain, namun tidak suka dengan ketidakadilan. Cita-citanya adalah menjadi seorang novelis. Karena situasinya, dia tidak punya pacar selama 4 tahun. Dia mulai tinggal di rumah co-living dan mengembangkan perasaan romantis.

Drama ini sedang tayang di MBC every1, sejak 11 Agustus 2020. 

 

Biar tontonan kamu lebih nyaman, pastikan kamu berlangganan paket internet tanpa batas kuota. Layanan internet First Media tidak memberlakukan pembatasan dalam Fair Usage Policy (FUP), dimana semua akses internet adalah tanpa batas kuota atau unlimited. Sehingga dalam batas pemakaian yang wajar, tidak ada penurunan kecepatan akibat pemakaian / penggunaan Internet. 

Yuk berlangganan sekarang! Klik di sini untuk cari tahu promo terbaru!

Share :

You might also like :

Daftar Drama Korea yang Tayang di Bulan September 2020
Sinopsis, Pemain dan Daftar OST Drakor “Do You Lik...

Comments :

$('#comment-form').hide(); $('#success-comment').show(); }}); }); }); --}}
Close