a919bd25-b488-473f-9b9f-733c2c39a40d

Semakin Seru, Ini Fakta Serial Emily in Paris Ada Season 3!

Semakin Seru, Ini Fakta Serial Emily in Paris Ada Season 3!

Sudah ada 3 Season, nonton serial Emily in Paris yang semakin seru! Temukan fakta menarik tentang serial Emily in Paris dalam artikel ini!

Emily in Paris adalah serial drama dengan genre komedi, romantis yang tayang di Netflix. Penulis dari serial ini adalah Darren Star, yang juga dikenal sebagai penulis dari serial Sex and the City dan Younger. Emily in paris menceritakan tentang seorang wanita muda Amerika bernama Emily yang dipekerjakan sebagai direktur pemasaran di perusahaan mode Perancis. Drama ini memiliki banyak hal menarik, seperti cara berpikir kreatif emily yang unik saat menghadapi klien di tempat ia bekerja. Jika kamu suka Paris dan mode, kamu pastinya akan suka serial ini. Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang serial ini:

Menampilkan Keindahan Paris

Serial Emily in Paris ditayangkan pertama kali pada Oktober 2020 di Netflix. Difilmkan di Paris, serial ini menampilkan beberapa landmark terkenal seperti Menara Eiffel, Louvre, dan Champs-Élysées. Serial ini juga menyertakan banyak referensi mode, seni, dan masakan Prancis, menjadikan serial ini keren dan menyenangkan. Untuk kamu pecinta mode pasti akan suka dengan serial ini!

Dibintangi Pemain Terkenal

Pemeran utama wanita dalam serial ini adalah Lily Collins yang membawa suasana segar dengan akting kerennya. Namun bukan hanya Lily Collins saja, banyak aktor dan aktris dari season 1, 2, dan 3 yang memiliki akting keren lainnya dalam serial ini seperti: 

  • Lily Collins berperan sebagai Emily Cooper
  • Ashley Park berperan sebagai Mindy Chen
  • Lucas Bravo berperan sebagai Gabriel
  • Lucien Laviscount berperan sebagai Alfie
  • Philippine Leroy-Beaulieu berperan sebagai Sylvie
  • Samuel Arnold berperan sebagai Julien
  • Camille Razat berperan sebagai Fanny
  • Bruno Gouery berpera sebagai Luc
  • Kate Walsh berperan sebagai Madeline
  • Vanessa Guide berperan sebagai Camille
  • William Abadie berperan sebagai Antoine
  • Arnaud Viard berperan sebagai Michel
  • Diane Kruger berperan sebagai Angelique
  • Ben Aldridge berperan sebagai Hashtag
  • Charles Martins berperan sebagai Charles

Pemain baru juga hadir dalam season 3 seperti, Paul Forman yang memerankan karakter bernama Nicolas De Leon.

Posisi Dilematis Emily

Di season 3 ini akan menjadi penentuan apakah Emily akan tetap bekerja di Paris bersama Sylvie atau kembali ke Amerika. Lalu untuk kisah cinta Emily pun masih bingung perasaannya terhadap Gabriel dan Alfie, walaupun Emily dan Gabriel sudah memutuskan untuk berteman di awal episode, namun mereka masih terikat secara emosional. 

Menampilkan Pakaian yang Indah

Emily in Paris juga menawarkan pakaian cantik dan elegan yang dengan fashion stylist Patricia Field. Di Musim 2, Emily mengenakan berbagai pakaian yang mencerminkan gaya Prancis dan gaya busana modern. Secara umum, Emily mengenakan pakaian yang sangat stylish dan elegan yang sesuai dengan lingkungan kerja dan gaya hidup serial tersebut.

Serial yang Populer

Serial Emily and Paris mendapat beragam banyak review. Secara keseluruhan, Emily in Paris adalah serial populer yang saat ini sudah memiliki 3 season. Jika kamu tertarik dengan mode fashion, marketing agency, dan Paris. Kamu akan suka serial ini! 

Baca Juga: Rekomendasi Drama Korea Terbaik Bertema Keluarga

Gimana tertarik untuk menonton? Seru banget kan! Semoga bisa membantu menambah informasi ya! Untuk bisa terus bebas streaming unlimited kamu bisa terus memakai paket wifi murah First Media untuk menikmati juaranya internet kencang dirumah! Kamu bisa bebas streaming, meeting, sampai gaming sepuasnya dengan kecepatan hingga 500 Mbps mulai dari 200 Ribu-an. Kamu bisa pilih paket Stream, Joy, dan Star sesuai kebutuhan internet kamu dan keluarga. Dan masih banyak pilihan paket internet unlimited  lainnya lho!

Share :

You might also like :

Pantang Makan Bubur Saat Imlek! Ini Alasannya!
Meriah Paket Baru First Media, Serbu Kue Gratis di...
. . .