Sing 2! Film Musikal yang Cocok untuk Keluarga

Sing 2 merupakan sekuel dari film tahun 2016, Sing. Berikut sinopsi dari film Animated Musical-Comedy,Sing 2.

Sing 2 merupakan film animasi karya Garth Jennings yang menceritakan tentang kehidupan hewan yang mempunyai mimpi untuk bisa tampil di panggung impian mereka.

Tokoh utama yang diperankan oleh Matthew McConaughey, yaitu Buster Moon adalah seekor koala yang mempunyai mimpi besar bahwa dari pencapaian dirinya ia yakin bahwa bisa lebih baik lagi dari apa yang sudah ia raih. Moon yakin bahwa ia bisa membawa pertunjukan teaternya ke “American Dream” atau bisa merujuk ke bintang Hollywood.

Ajang pencarian bakat yang digelar oleh Crystal, yaitu seekor serigala putih yang mempunyai selera tinggi dalam membuat pertunjukan mencari bakat baru hingga menarik perhatian Buster Moon. Disini Buster Moon meminta pertolongan rekan-nya untuk membuat pertunjukan dengan konsep baru.

Crystal meminta Moon untuk memasukan anaknya ke dalam skenario pertunjukan mereka serta mencari artis legendaris bernama Clay Calloway yang sudah lama tidak bernyanyi selama 15 tahun semenjak kepergian istrinya. Mengetahui hal ini, Moon segera menyetujui tawaran tersebut tanpa berfikir dampak apa yang akan terjadi.

Ditengah perjalanan dalam pencarian Clay Calloway, drama pun hadir dengan berbagai “bumbu” yang tersaji dalam alur cerita tersebut. Sing 2 bisa menjadi refleksi diri untuk orang dewasa dengan mengemasnya melalui animasi yang disajikan untuk anak-anak dimana orang dewasa cepat menyerah ketika mendapat komentar miring ketika bermimpi suatu yang besar.

Sing 2 bisa menjadi motivasi bagi anak-anak maupun orang dewasa dalam menghadapi berbagai masalah. Contoh ini dapat disaksikan di film Sing 2 Seperti Buster Moon yang bermimpi memiliki kesuksesan dalam membangun teater, Rosita yang bermimpi akan hadir dalam panggung megah, Hingga Johnny yang dipaksa mencari cara agar ia bisa belajar menari dari penari jalanan.

Ending dari cerita tersebut bisa kalian saksikan dalam film animasi Sing 2 yang tayang awal tahun 2022!

Jadi, sudah siapkah kamu untuk menonton Sing 2! Bagi kalian penikmat film wajib cek informasi melalui internet dan menggali informasi agar kamu lebih paham dan mendalami karakter! Bagi kamu yang membutuhkan internet dengan kuota yang #beneranTanpaBatas, maka First Media adalah jawaban yang tepat. Harga mulai 200ribuan, internet #beneranTanpaBatas dan tersedia lebih dari 200 TV Channels berkualitas HD hingga 4K! Nikmati berbagai bonus speed upgrade dan open all TV Channels! Berlangganan sekarang juga!

Share :

You might also like :

Film Penyamaran Polisi sebagai Penjual Ayam, Yuk Bikin Ayam Suwon Galbi!
Adakah Dampak Positif Dalam Bermain Game Online?

Comments :

Close