Sinopsis Series Netflix All Of Us Are Dead

All Of Us Are Dead merupakan series berdurasi 12 Episode di Season 1 asal Korea Selatan.

All Of Us Are Dead merupakan series berdurasi 12 Episode di Season 1 asal Korea Selatan besutan sutradara Lee Jae-Kyu dan Kim Nam Soo. Series produksi Kim Jong Hak Production dan Film Monster by JTBC yang secara eksklusif ditayangkan di Netflix ini berhasil masuk ke jajaran Series top 10 yang sedang viral.

Sinopsis :

Cerita dimulai dengan adanya siswa yang bertingkah aneh dan bertengkar. Latar tempat pengambilan cerita berada di daerah Hyosan, di Korea Selatan. Pada saat itu ada guru yang memiliki laboratorium yang sedang meneliti sifat tikus yang tidak terkontrol di saat ia merasa dalam bahaya dan menyerang tanpa sadar. Seorang siswi murid di SMA Hyosan tersebut masuk ke laboratorium tersebut dan mencoba untuk bermain dengan tikus percobaan tersebut. Namun, ia malah digigit dan terinfeksi oleh suatu zat dari tikus tersebut. Mengetahui hal ini, sang guru pun mengurung siswi tersebut dalam tujuan karantina agar tidak berdampak pada penyebaran virus ke orang lain.

Siswi tersebut berhasil melepaskan diri dan datang ke kelas serta menularkan infeksi ini ke orang lain. Virus ini pun menyebar cepat yang gejalanya seperti hilang kesadaran dan menggigit serta makan dari darah hewan maupun manusia. Orang yang tertular pun akan merasa seperti zombie dan menyerang lainnya. Ternyata dalang dibalik semua ini adalah guru Lee Byeong Chan, dimana ia merasa iba terhadap anaknya yang kerap di bully dan tidak mampu melawan teman sekolahnya dan ingin mengakhiri hidupnya karena lelah diperlakukan seperti itu. Lalu ia membuat ramuan khusus yang ditujukan agar anaknya mampu membalas rundungan tersebut dengan melawan agar mendapatkan keadilan.

Seakan hidup tak mau mati pun tak mampu, orang yang sudah terinfeksi tersebut menularkan virus ini dan virus ini akan merubah mereka yang tidak mampu melawan racun tersebut sementara yang tertular dan tidak merasakan jadi zombie akan mengalami kelaparan yang tinggi, lebih kuat dan ketakutan. Mereka yang mampu bertahan hidup akan berjuang melawan para zombie dan menunggu untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah, namun alih-alih bantuan datang malah pemerintah berencana untuk mengebom seluruh kota karena virus yang sudah tersebar membahayakan orang lain. Sahabat, keluarga, hingga orang yang dikenal pun banyak yang sudah berubah menjadi zombie dan tidak terkontrol. Beberapa orang yang selamat dari virus ini, termasuk beberapa siswa-siswi dari SMA Hyosan melarikan diri ke arah pegunungan. Beberapa orang tua dari anak-anak yang berhasil selamat pun terpaksa berkorban menjadi zombie.

Series ini diperankan oleh Nam Ohn Jo (Park Ji - Hu), Ketua kelas Choi Nam Ra (Cho Yi - Hyun), Lee Su - Hyuk (Park Solomon), Lee Cheong - San (Chan Young Yoon), Yoon Gwi - Nam (In - Soo Yoo) dan beberapa pemain lainnya yang juga ikut sebagai pemeran Squid Game yaitu Lee Na - Yeon (Lee Yo - Mi).

Apakah mereka berhasil selamat dari kejaran zombie? Siapakah yang akan tersisa dan selamat dari virus ini? Bagaimana akhir dari kehidupan di Hyosan? Bagaimana mereka berperang melawan zombie? Apakah ada pelajaran bertahan hidup yang bisa kita ambil dari series ini? Saksikan series “All Of Us Are Dead” melalui Netflix.

Untuk kamu yang hobi nonton, yuk langsung aja streaming film dan series kesukaan kamu dengan internet yang #beneranTanpaBatas dari First Media. Harga mulai 200ribuan, internet #beneranTanpaBatas dan tersedia lebih dari 200 TV Channels berkualitas HD hingga 4K! Nikmati berbagai bonus speed upgrade dan open all TV Channels! Berlangganan sekarang juga!
 

Share :

You might also like :

Viral! Inilah Makna Dibalik Every Summertime oleh NIKI
Cara Masuk FYP di Tiktok Dengan Mudah Terbaru 2022

Comments :

Close