Solusi Lupa Password Akun Netflix

Solusi Lupa Password Akun Netflix

Streaming film, serial TV, sampai serial anime di Netflix rasanya memang menyenangkan banget. Selain berguna sebagai pengisi waktu luang, streaming tayangan favorit juga menjadi sarana penghibur dan pereda stress. Tapi bagaimana jadinya kalau kamu lupa password akun Netflix? Entah karena kamu ingin mengaksesnya di device baru, atau tiba-tiba akun ter-logout sendiri setelah sebelumnya sudah lama dibiarkan login otomatis di perangkat, lupa password akun Netflix sudah pasti memang bikin frustasi. Kalau kamu lagi cari solusiseputar masalah lupa password Netflix ini, simak beberapa tips di bawah ini, yuk!

 

Coba Ingat-ingat Kembali

Sebelum beralih ke tips selanjutnya, cobalahingat-ingat kembali deretanpassword akun Netflix kamu. Bisa jadi kamu menulisnya di aplikasi notes ponsel, menulisnya di buku catatan, atau tersimpan dalam fitur password manager di browser yang biasa kamu gunakan untuk mengakses Netflix. Atau kalau kamu berbagi akun Netflix bersama-sama dengan saudara atau temanmu, kamu bisa menanyakannya kepada mereka password akun tersebut.

 

Reset Password!

Setelah benar-benar yakin bahwa kamu lupa password akun Netflix, maka reset saja password akun tersebut. Untuk meminta setting ulang password kamu, segera kunjungi halaman ini melalui browser. Pada halaman tersebut, kamu akan diminta mengisi alamate-mail yang kamu gunakan saat membuat akun Netflix di kotak yang tertera. Nantinya Netflix akan membantu kamu membuat password baru dengan mengirim sebuah tautan (link) ke alamat e-mail tersebut. Kalau kamu lupa alamat e-mailnya, isilah dengan menggunakan nomor ponsel yang juga kamu gunakan untuk mendaftar akun Netflix. Apabila lupa e-mail dan nomor ponsel, tersedia beberapa pilihan pertanyaan lain yang akan diajukan agar Netflix tahu bahwa itu benar-benar akun kamu.

 

Takut Lupa Lagi? Catat Saja!

Agar masalah ini gak terjadi lagi di kemudian hari, maka pastikan bahwa kamu benar-benar mengingat deretan kata kunci dengan mencatatnya di tempat yang aman. Atau kamu bisa memanfaatkan password manager yang ada di browser agar password kamu bisa tersimpan secara otomatis. Pastikan pula kamu mengingat nomor ponsel dan e-mail yang kamu gunakan untuk mendaftar akun tersebut.

 


Nah, sekarang kamu sudah menemukan solusi untuk mengatasi lupa password akun Netflix bukan? Semoga berhasil, ya! Sebelum lanjut streaming series favorit atau film-film teranyar di Netflix, pastikan koneksi internet di rumah mendukung penuh aktivitasmu. Kalau lagi cari provider home internet terbaik, kamu bisa coba gunakan layanan high speed broadband internet dan home tv cable dari First MediaDengan koneksi internet tanpa batasan kuota, kamu jadi gak perlu lagi khawatir kehabisan kuota data. Selain itu, First Media juga memiliki beragam pilihan paket internet berharga terjangkau dengan kualitas bandwidth yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Butuh speed up to 15 Mbps? 35 Mbps? 75 Mbps? Atau 300 Mbps? Semuanya ada! Yuk, temukan paket internet yang tepat untuk kamu di sini, dan segera nikmati semua keuntungannya yang gak abis-abis!

Share :

You might also like :

YouTube Premium dan YouTube Music, Apa Bedanya?
Cara Cepat Tidur Nyenyak yang Bisa Kamu Coba!
Close