Suka Olahraga Golf? Wajib Tahu Tempat Ini!

Suka Olahraga Golf? Wajib Tahun Tempat Ini!

Golf merupakan Permainan outdoor yang dimainkan secara perorangan atau tim yang berlomba Memasukkan bola kedalam lubang yang ada di lapangan dengan jumlah pukulan sedikit mungkin. Bola dipukul dengan menggunakan satu set tongkat pemukul yang disebut club atau stik golf. Golf adalah salah satu permainan yang tidak memiliki ukuran standar untuk suatu lapangan,  melainkan dimainkan di di Padang Golf yang masing-masing memiliki desain unik, dan terdiri dari 9 atau 18 hole.

Beberapa tempat di daerah JaBoDeTaBek sudah menyediakan banyak sarana tempat bermain olahraga ini, mulai dari mini golf hingga simulator. Agar kamu mahir dalam bermain olahraga golf, ada baiknya kamu coba cek beberapa tempat berikut ini!

Kolepa Cafe - Bintaro

Kolepa cafe yang bertempat di daerah pondok aren, bintaro ini menyediakan cafe sekaligus tempat untuk bermain dan berlatih di mini golf yang tersedia di Kolepa. Kolepa membuat konsep 18 hole yang tersedia pada halaman cafe tersebut, dan pada setiap hole di khususkan untuk bermain menggunakan putter. Kolepa sudah menyediakan putter agar mempermudah kita untuk bermain loh, jadi gak perlu repot bawa sendiri dari rumah. Untuk waktu operasinya dibuka pada jam 7 pagi dan tutup pada jam 10 malam.

Senayan Golf Studio & Dining - Jakarta Selatan

Senayan Golf Studio menyediakan jasa virtual golf indoor yang bertempatan di dalam Senayan park Level UG ex. Taman ria, dekat dengan gelora bung karno (GBK) dan gedung kantor pusat TVRI di daerah jalan asia-afrika. Selain menyediakan fasilitas virtual golf, Senayan golf studio juga menyediakan beberapa menu makanan mancanegara. Untuk datang kesini kamu bisa memesan jadwal kedatangan kamu melalui pesan di instagram @SenayanGolfStudio atau Whatsapp yang tertera di profil instagram mereka.

Driving Range

Untuk Driving range sendiri sudah tersedia di beberapa tempat di daerah jabodetabek seperti Driving range pondok indah, Driving range bintaro, The Green Belle - Senayan golf course, Cilandak Driving range, Jakarta Golf Club Rawamangun, Royale jakarta, Seskoal Driving range, Felfest Universitas Indonesia, Matoa National Golf Course, Gading raya driving range, Albatross driving range, dan tempat driving range lainnya. Untuk biaya bermain variatif, ada yang mulai dari Rp.60.000,-/100 bola hingga diatas Rp.200.000,- tergantung pada rate pada bulan tertentu.

Nah buat kalian yang belum bisa ke beberapa tempat tersebut, kalian bisa sambil berlatih melalui tutorial yang tersedia di internet dan nonton berbagai acara golf di channel yang tersedia pada layanan first media! Kamu bisa cek Channel Golf HD No. 317 untuk menyaksikan acara seputar golf. First Media memberikan Paket Internet yang #BeneranTanpaBatas dan Ratusan TV Channel berkuliatas HD hingga 4K hanya untuk kamu dan keluarga. Cek area lokasi tempat tinggal kamu di sini dan berlangganan sekarang juga!

Share :

You might also like :

Tips Amankan Media Sosial dari Hacker
Cara Mengatasi WiFi Tidak Terhubung di Laptop dan...

Comments :

Close