91f3468c-6a10-467c-a63e-4d52e6cc0d39

Sukses Kalahkan Barcelona, Inter Milan Naik Peringkat

Sukses Kalahkan Barcelona, Inter Milan Naik Peringkat

Inter Milan berhasil menang melawan Barcelona pada Matchday ke-3 dengan skor 1-0. Kemenangan tersebut membuat Inter Milan kini berada di peringkat 2 klasemen.

Pertandingan Matchday ke-3 fase grup Liga Champions 2022 mempertemukan dua klub besar eropa antara Inter Milan dan Barcelona. Kedua tim sama-sama sudah pernah meraih gelar Liga Champions, Inter Milan telah memenangkan 3 gelar Liga Champions dan Barcelona juga mempunyai 5 gelar Liga Champions.

Pada awal babak pertama, Inter Milan mengancam gawang Barcelona melalui sepakan keras dari luar kotak penalti yang dilakukan oleh Hakan Calhanoglu pada menit ke-6. Sepakan tersebut berhasil ditepis oleh kiper Barcelona Marc-André ter Stegen dan menghasilkan sepak pojok bagi Inter Milan.

Barcelona memperoleh peluang melalui sundulan yang dilakukan oleh Andreas Christensen setelah menerima umpan sepak pojok dari Raphinha pada menit ke-14. Sayangnya, sundulan dari Andreas Christensen terlalu lemah dan mudah diamankan oleh kiper Inter Milan, André Onana.

Sebelum babak pertama berakhir, akhirnya Inter Milan berhasil unggul melalui tendangan dari luar kotak penalti yang dilepaskan oleh Hakan Calhanoglu setelah menerima umpan dari Federico Dimarco. Marc-André ter Stegen tidak dapat menjangkau tendangan dari Hakan Calhanoglu yang mengarah ke sisi kanan gawang yang dia jaga dan mengubah skor menjadi 1-0.

Semakin mendominasi di babak kedua, Barcelona mempunyai peluang melalui tendangan dari Ousmane Dembele namun sayangnya tendangan tersebut masih membentur tiang gawang. Pada menit ke-66 Barcelona sempat mencetak gol balasan melalui Pedri namun sayangnya gol tersebut harus dianulir oleh wasit karena terkena tangan dari Ansu Fati sebelum Pedri melakukan penyelesaian.

Pertandingan yang digelar di San Siro Stadion tersebut berhasil dimenangkan oleh Inter Milan dengan skor 1-0 dan Hakan Calhanoglu dinobatkan sebagai Man of the Match. Kemenangan tersebut membuat Inter Milan naik satu peringkat menggeser Barcelona dan kini berada di peringkat 2 di bawah pemuncak klasemen, Bayern Munchen. Inter Milan dan Barcelona dijadwalkan akan bertemu lagi pada matchday ke-4 yang akan digelar di kandang Barcelona pada Kamis, 13 Oktober 2022.

First People, kamu dapat menyaksikan tayangan-tayangan olahraga seperti UEFA Champions League, Europa League, UEFA Conference League di Channel Champions TV yang bisa kamu didapatkan dengan berlangganan paket internet dan TV dari First Media minimum paket Combo Supreme / Maxima / Ultimate / Infinite maupun 1 Gbps. Atau bisa juga dengan berlangganan paket tambahan First Media Ultimate Sports Pack atau Best Sports yang dapat dibeli melalui melalui Tokopedia ataupun JD.ID. Ada juga First Sport Pack terdiri dari channel Champions TV 1, Champions TV 2, Champions TV 3, LFC TV, First Football, Eurosport, First Warrior, dan Lima Channel yang dapat dibeli mulai dari harga Rp. 25.000.

Share :

You might also like :

Nonton The Law Cafe, Drama Korea Romance Lee Seung Gi
Suka gaming? Paket Baru First Media Pasti Pas untu...
. . .