Tetap Langsing, Ini 5 Channel Youtube untuk Olahraga di Rumah

Bagi kamu yang ingin tetap aktif menjaga daya tahan sekaligus bentuk tubuh selama #DiRumahAja, berikut 5 rekomendasi channel youtube olahraga yang bisa kamu ikuti.

Tetap Langsing, Ini 5 Channel Youtube untuk Olahraga di Rumah - Selama pandemi covid-19, segala bentuk kegiatan di luar rumah harus dibatasi. Banyak fasilitas umum yang ditutup sementara, salah satunya fasilitas olahraga. Bagi orang-orang yang terbiasa berolahraga di pusat kebugaran (gym), mau gak mau harus menunda keinginannya untuk “bermain” dengan peralatan olahraga seperti Barbell, Bench, Swiss Ball, Kettlebells, dan lain-lain.

Tetapi, bukan berarti kegiatan olahraga bisa dihentikan begitu saja. Pada dasarnya, berolahraga bisa di mana saja dan kapan saja, termasuk di rumah. Bagi kamu yang ingin tetap aktif menjaga daya tahan sekaligus bentuk tubuh selama #DiRumahAja, berikut 5 rekomendasi channel youtube olahraga yang bisa kamu ikuti.

Chloe Ting
Chloe Ting adalah seorang fitness influencer yang berlokasi di Australia.Memulai karirnya sebagai youtuber di tahun 2016, kini channel youtubenya telah mencapai 15.5 juta subscribers. Kamu bisa menemukan banyak video workout at home yang bisa diikuti, bahkan Chloe Ting juga menawarkan program challenge olahraga mingguan,seperti 2 weeks abs challenge dan summer shred challenge 2020. Mayoritas workout-nya juga hanya sekitar 15 hingga 30 menit, cocok untuk kamu yang masih disibukkan dengan kerjaan di rumah; tetapi masih tetap ingin olahraga dengan waktu yang singkat.

Emi Wong
Fitness Influencer asal Hong Kong ini telah meraih 3.11 juta subscribers dalam channel youtube-nya. Tentu gak mengherankan karena Emi Wong menawarkan konten-konten olahraga berdurasi singkat.Gerakan-gerakannya juga mudah diikuti dan beginner friendly. Sebagian besar olahraganya adalah bodyweight workout, sehingga cuma mengandalkan berat tubuh sebagai beban tanpa membutuhkan peralatan apapun.

MrandMrsMuscle
Memiliki subscribers sebanyak 610 ribu, MrandMrsMuscle bisa menjadi pilihan variasi olahragamu di rumah.Buat kamu yang punya barbell atau dumbell sendiri, fitness influencer ini juga menawarkan program-program home workoutmenggunakan peralatan olahraga. Kamu juga bisa mengikuti kelas program gratis selama 14 atau 30 hari, seperti Lose Weight – Lose Belly Fat – Free 14-day Program. Buat kamu yang baru ingin memulai olahraga, gak perlu khawatir karena MrandMrsMuscle juga ramah bagi para pemula dengan program-program Low Impact Cardio Program-nya.

POPSUGAR Fitness
Kalau kamu mencari channel youtube olahraga yang terasa “ramai” dan menyenangkan, Pop Sugar adalah jawabannya. Program workout yang ditawarkan juga cukup variatif, seperti HIIT Workout, Body Combat,Pilates, hingga Dance Class. Dipandu oleh instruktur yang bersemangat, kamu bisa merasakan sensasi berolahraga yang asyik tanpa takut kelelahan.

Blogilates
Channel youtube yang dipandu oleh Cassey Ho ini mengenalkan cara seru olahraga pilates dengan lagu-lagu yang catchy.Program latihannya juga banyak menyasar para pemula dengan gerakan-gerakan yang standar dan mudah diikuti, misalnya latihan untuk abs, paha, atau lengan. Durasi workout yang ditawarkan pungak banyak memakan waktu, bahkan kamu juga bisa memilih yang durasinya hanya sekitar 5 sampai 8 menit saja, lho!

Itu dia 5 channel youtube olahraga yang bisa kamu ikuti selama di rumah.Jangan lupa ajak teman atau keluargamu untuk olahraga bersama-sama karena selain menghindari kebosanan, kalau ramai pasti akan terasa lebih menyenangkan.
Demi kelancaran berolahraga secara online, pastikan kamu menggunakan provider internet yang cepat dan stabil seperti First Media. Karena selain menawarkan internet yang unlimited, First Media juga gak memberlakukan batasan kuota internet sehingga kamu gak perlu khawatir kalau kecepatan internetmu tiba-tiba menurun saat streaming video workout di youtube. Yuk, segera cek paket-paketnya di sini.

Share :

You might also like :

Ingin Sukses Berbisnis Online di Instagram? Berikut 5 Tipsnya
Cara Menghemat Data Kuota Saat Streaming di Viu

Comments :

$('#comment-form').hide(); $('#success-comment').show(); }}); }); }); --}}
Close