Tips Mudah Mendownload Video TikTok dengan Snaptik

Cara mendownload video Tiktok tanpa watermark dengan Snaptik

Saat ini, TikTok menjadi salah satu aplikasi popular di berbagai kalangan karena menyuguhkan konten dan video yang menarik. Di aplikasi ini, pengguna bisa berkreasi dalam video berdurasi sekitar 15 detik sehingga memungkinkan penggunanya menjadi konten kreator tanpa perlu bersusah payah mengedit video yang sudah dibuat.

Selain video, aplikasi satu ini juga mengizinkan penggunanya mengunduh konten-konten menarik untuk disimpan di handphone maupun membagikannya ke pengguna lain. Namun, sayang, ketika mengunduh konten pada aplikasi TikTok tersebut kualitas downloadnya malah tidak jernih dan jika menggunakan fitur unduhan bawaan konten yang diunggah malah memiliki watermark yang bertuliskan logo TikTok.

Untuk menyiasati hal tersebut kamu bisa menghilangkannya dengan SnapTik. SnapTik merupakan salah satu situs online yang digunakan untuk membantu menghilangkan watermark pada konten yang diunduh dari TikTok. Berikut cara menggunakannya:

  • Pertama, buka terlebih dahulu aplikasi TikTok di handphone-mu.
  • Lalu, cari video atau konten yang akan kamu download.
  • Jika sudah, klik tombol “Bagikan” pada ikon tanda panah yang biasanya berada pada bagian menu sebelah kanan.
  • Selanjutnya, akan ditampilkan beberapa opsi dan kamu bisa memilih “Salin Tautan”.
  • Kemudian, buka link Snaptik di Google.
  • Tempelkan atau paste video TikTok yang sudah disalin pada kolom yang tersedia. Tunggu sampai muncul video TikTok yang akan diunduh.
  • Berikutnya, klik tombol download dari server 1 atau 2.
  • Selesai! Video TikTok pun akan langsung terunduh dan tersimpan di handphone-mu.

Bagaimana, cukup mudah sekali bukan mengunduh video TikTok tanpa watermark. Meski mengunduhnya mudah, kamu tetap harus bijak dalam membagikan konten TikTok tersebut pada orang lain karena di balik konten yang menarik ada usaha dan kerja keras dari pemilik video.

Untuk memudahkanmu membuat dan mengunduh video di TikTok, yuk, berlangganan paket internet rumah dan TV Kabel First Media. Dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp. 384.000 per bulan, kamu bisa menikmati akses video atau TV streaming dengan kualitas HD, mengunduh gambar, musik, video, game tanpa gangguan karena kecepatan akses internetnya sampai 20 Mbps. Yuk, berlangganan sekarang juga!

Share :

You might also like :

Istilah-Istilah K-Pop yang Wajib Kamu Tahu!
Cara Cepat Tidur Nyenyak yang Bisa Kamu Coba!
Close