Top 3 Lagu TikTok Terbaru yang Viral di 2021!

Putaran lagu yang trending di aplikasi TikTok

TikTok menyediakan aplikasi media sosial untuk membuat dan berbagi video seluler bentuk pendek serta streaming langsung. Aplikasinya tersedia di seluruh dunia untuk iOS dan Android. Perusahaan memungkinkan setiap orang untuk menjadi pencipta dan mendorong pengguna untuk berbagi semangat dan ekspresi kreatif mereka melalui video mereka.  Tiktok mempunyai misi untuk menginspirasi kreativitas dan membawa sukacita.

Platform sosial media TikTok yang banyak digemari, ternyata tak hanya mempopulerkan akun penggunanya, namun juga lagu-lagu dan karya musik. Banyak lagu yang akhirnya viral di TikTok karena sering digunakan oleh pengguna sebagai backsound sebuah video.

Beberapa lagu yang viral di TikTok tak hanya populer di TikTok saja, tetapi juga pada platform sosial media lainnya. Popularitas lagu-lagu yang hits di TikTok ini lebih cepat viral, sebab tak hanya didengarkan oleh pengguna TikTok namun juga didengarkan oleh orang yang tidak menggunakan TikTok.

Penasaran dengan lagu-lagu hits yang kini sedang viral di TikTok? Berikut merupakan daftar lagu TikTok yang sedang hits dan viral di 2021.

1. “STAY” - The Kid LAROI, Justin Bieber

Lagu ini dirilis pada 9 Juli 2021 lalu, lagu kolaborasi Justin Bieber dengan The Kid LAROI berjudul “STAY” kini sangat digemari seluruh masyarakat terutama kepada para pengguna TikTok. Lebih dari 4,2 juta video yang telah diunggah pada platform sosial media TikTok dengan menggunakan latar lagu tersebut.

Yang membuatnya unik adalah bahwa arti dari lagu ini sendiri bercerita tentang hubungan yang tidak sehat yang mana sang penyanyi tidak ingin sang kekasihnya untuk meninggalkan dirinya.

2. “Edamame” - bbno$ & Rich Brian

Edamame sejatinya adalah kedelai yang masih muda dan berwarna hijau saat dipetik. Siapa sangka nama kacang-kacangan bisa menjadi salah satu lagu yang viral pada tahun 2021 di TikTok terutama di Indonesia? Sudah tentu bisa karena kedua penyanyi ternama telah menularkan lagu yang asik dan menarik.

Tren ini dipopulerkan oleh sang penyanyi, Rich Brian, yang telah mengunggah video serupa di akun Tiktok dirinya. Kini ada lebih dari 288 ribu video dengan latar lagu Edamame milik bbno$ & Rich Brian.

3. “It’s Only Me” - Kaleb J

Penyanyi jebolan The Voice Indonesia 2019 berhasil menarik perhatian para pengguna Tiktok dengan lagunya yang berjudul “It’s Only Me” yang dirilis pada awal tahun 2021. Kini lagu karyanya telah menduduki 50 tangga lagu Spotify paling viral.

Puncak ketenaran lagu “It’s Only Me” mencapai puncak ketenarannya di bulan Agustus 2021 dan banyak digunakan untuk membuat video yang memberi kesan galau atau cerita cinta yang bertepuk sebelah tangan.


Itulah Top 3 lagu viral di TikTok terbaru 2021! Walaupun #DiRumahAja! Kamu hanya perlu akses internet yang mendukung agar dapat browsing video-video TikTok menarik lainnya dengan sepuasnya. Jangan lupa First Media menyediakan Paket Internet Tanpa Batas Kuota untuk kamu, cek info selengkapnya di sini.

 

Share :

You might also like :

Champions League Kembali! Game Pertama Dimulai!
Cara Cepat Tidur Nyenyak yang Bisa Kamu Coba!
Close